Setelah tadi Indah,Zee dan Kathrina datang ke rumah Adel dan Ashel,mereka memutuskan untuk menginap sampai seminggu.
Dan hal itu pasti di terima baik oleh Ashel dan Adel,apalagi Callie dan Ella,mereka akan senang,karna bertambah lagi teman main mereka,yaitu Kathrina.
Di rumah Ashel dan Adel,terdapat lima kamar tidur dan di sediakan khusus juga untuk Indah,Zee dan Kathrina.
Sekarang sudah sekitar jam tujuh malam,mereka semua sibuk dalam urusan masing masing.
Ashel sedang ada di ruang laundry,Adel yang sedang mengurusi kerjaan dan Indah,Zee yang sedang memasak.
Ashel sudah mengelak,untuk tetap ia yang masak,tetapi Indah dan Zee kekeh,untuk mereka berdua saja yang masak.
Sedangkan Ella,Callie yang sedang bermain di depan televisi,mereka bermain boneka kesayangan nya masing masing.
Sembari melihat satu acara tv yang memperlihatkan kartun kesukaan mereka.
Mereka cukup bosan dan mulai melirik Kathrina yang sedang sibuk mengerjakan tugas sekolah nya di meja makan.
Ingin sekali mereka menghampiri dan mengajak Kathrina bermain bersama.
Tetapi Kathrina terlalu sibuk,padahal,tugas nya tidak di kerjakan terlalu cepat tak apa.
Karna Kathrina libur sama sebulan,tetapi ia kekeh untuk mengerjakan pekerjaan rumah nya.
Ella dan Callie mulai bertatap,mereka menyenggol satu sama lain,mengartikan untuk salah satunya mengajak Kathrina bermain.
Tetapi akhirnya mereka memilih untuk menghampiri nya berdua,mereka mulai mendekat.
Saat sudah sampai di belakang Kathrina,mereka berbisik tidak mau mengalah.
"Kak El aja yang panggil! Callie ga mau"
"Dih,kamu aja sana,kamu kan yang mau ajak main Kak Kathrin!" Mereka pun adu mulut tanpa suara.Sampai tak terasa mereka sudah berdiri lama di sini,akhirnya mereka berdua mencolek Kathrina dari belakang.
Yang langsung di respon oleh Kathrina dengan tatapan yang terlihat sudah lelah.
"Apaa?" Ucap Kathrina memutar tubuhnya tetapi masih duduk di kursi "Main yuk,bareng Ella sama Callie" Ucap Ella.
Kathrina langsung turun dari kursi dan menyamakan tubuhnya dengan keponakan nya itu.
"Kak Kathrin masih ada tugas,masih banyak,ga bisa main dulu,kalian kan berdua,main dulu berdua ya" Ucap Kathrina menjelaskan dengan lembut,sembari mengelus puncak kepala keduanya.
Belum saja Kathrina sampai kembali ke kursi,tapi Callie kembali memanggil Kathrina "Kak Atin" Ucap Callie yang membuat Kathrina kembali memutar tubuhnya.
"Main aja sebentar,Kak Kathrin libur nya kan sebulan,kenapa ngerjain pr nya sekarang?" Tanya polos Callie yang langsung di colek oleh Ella.
Kathrina membuang napas nya kasar,ia harus bicara apa lagi? agar anak ini tidak mengganggu ia.
"Hei,Kak Atin sudah besar,banyak tugas,ga kayak dulu,masih kecil" Ucap Kathrina kembali bangkit "Sana,balik lagi,ketinggalan loh kartun nya" Ucap Kathrina sembari mendorong halus tubuh kecil keduanya.
Dan Ella Callie hanya bisa diam dan pasrah,kalau boleh jujur,Kathrina berubah,ia menjadi sibuk,tak bisa bermain dengan mereka.
"Ka El,Ka El kangen Kak Atin yang dulu ga" Ucap Callie sembari memeluk erat boneka nya "Kangen" Jawab Ella.
Mereka kembali duduk di depan televisi dan bermain boneka dan saat tiba pukul setengah sembilan.
Mereka melihat Kathrina yang membereskan buku serta barang barang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku kamu dan Keluarga kecil Kita di Bandung
Novela JuvenilBiarkan luka yang bercerita tentang semuanya yang menyakitkan. From 'Aku kamu dan Bandung' (kadang up sehari satu chapter,tapi kalo lagi kehabisan ide+males nulis,bisa ga up sampe sebulan/berminggu minggu atau berhari hari,jadi di tunggu aja yaa!) ⚠...