Sore ini,tepat di jam setengah empat,rumah Adel dan Ashel sedikit sepi,karna Ella Callie sudah tidur pulas.
Tadi,saat Ella pulang sekolah ia sungguh mengantuk,padahal ia punya pekerjaan rumah yang harus di kerjakan.
Sedangkan Callie yang sudah tertidur sejak tadi siang sebelum Ella pulang,ia sempat menangis karna mencari Ella.
Padahal ia sudah tau,kalau Kakak nya sedang sekolah,di lantai bawah,ada Kathrina yang sedang duduk di kursi.
Ia sendiri di sana,di tangannya,ia memegang gelang pemberian Marsha yang sudah tidak bisa di pakai.
Gelang miliknya berwarna pink,Kathrina ingat betul gelang milik Marsha warna hijau,ia masih ingat jelas kata yang di sampaikan Marsha saat itu.
Marsha melihat gelang cantik berwarna pink dan hijau,ia tertarik melihatnya,akhirnya ia menghampiri pedagang tersebut.
Dan melirik semua barang di sana,kebanyakan hanya mainan,tetapi,ia hanya tertarik dengan gelang itu.
"Halo Teh,mau beli apa?"
"Ini,gelang nya dua berapa ya,A?" Tanya Marsha sembari menunjuk gelang itu."Ini satu dua ribu Teh,ada banyak warna" Ucap pedagang tersebut dan menunjukkan warna lainnya ke Marsha.
Ada warna biru,merah,ungu,oren dan lainnya di sana,tetapi,Marsha hanya tertarik dengan warna ini.
"Yang ini aja,A" Ucap Marsha dan memberikan dua lembar uang dua ribu rupiah dan berlalu pergi.
Ia ingin memberikan satu gelang nya ke orang yang paling spesial dalam hidupnya,saat sampai ruangan.
Ia melihat jelas Kathrina yang melihat ke arah langit langit kamar,mungkin ia bosan,karna semua orang sedang pergi.
Marsha menghampiri Kathrina dengan senyumnya yang tak pudar "Atinnn" Panggil Marsha dan di respon oleh Kathrina.
"Liat,Teteh bawa apa?" Ucap Marsha sembari menunjukkan gelang yang ia beli tadi,senyuman Kathrina langsung terlihat.
"Wahhh,bagus banget Teh,itu buat siapa?" Tanya Kathrina,Marsha menarik lengan Kathrina dan memasangkan gelang tersebut di lengan Kathrina.
"Ini buat Atin,warnanya pink,warna kesukaan Atin" Ucap Marsha dengan senyumnya.
"Beneran Teh?" Tanya Kathrina memastikan "Dan.." Sebelum melanjutkan kata katanya Marsha memasang gelang juga ke lengannya.
"Teteh juga punya,warna hijau" Ucap Marsha sembari menunjukkan lengannya yang sudah di pasang gelang.
"Jadi..Teteh kasih ke orang spesial,yaitu Kathrin dan kalau Kathrin kangen sama Teteh,bisa liat aja gelangnya dan inget inget,semua kenangan kita bareng bareng"
Kini,Kathrina kembali mengingat semuanya,berputar begitu saja di otaknya tanpa ia sadari.
Dan berhasil membuatnya menangis,ia mengelap air matanya,tetapi ia merasa tubuhnya di colek oleh seseorang.
Ternyata itu Ella yang wajahnya masih wajah bantal dan memeluk erat boneka kesayangannya.
"Kak Atin" Gumam Ella sembari mengkedip kedipkan matanya agar bisa fokus "Iya El? kok bangun? Callie nya mana?" Tanya Kathrina.
Tetapi pandangan Ella menuju ke gelang yang ada di meja tersebut "Itu gelang siapa?" Tanya Ella menunjuk gelang milik Kathrina.
Kathrina langsung mengambil gelang itu dan menaruhnya dalam saku celananya agar Ella tidak bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku kamu dan Keluarga kecil Kita di Bandung
Novela JuvenilBiarkan luka yang bercerita tentang semuanya yang menyakitkan. From 'Aku kamu dan Bandung' (kadang up sehari satu chapter,tapi kalo lagi kehabisan ide+males nulis,bisa ga up sampe sebulan/berminggu minggu atau berhari hari,jadi di tunggu aja yaa!) ⚠...