Happy reading
***
Jamuan makan malam yg mempertemukan antar dua keluarga diatur di sebuah restauran bintang lima, dan jamuan ini diatur sendiri oleh Wang Yibo. Meski pernikahannya hanya sebatas hitam diatas putih, tapi pernikahan keduanya sudah sah dimata hukum dan negara. Bagaimanapun, Xiao Zhan adalah istrinya saat ini, dan ia perlu memperlakukan istri dan juga keluarganya dengan baik. Itu murni ketulusan hati dari Wang Yibo.
Ibu dan kakak Xiao Zhan datang lebih dulu. Keduanya berdiri untuk menyambut kehadiran mereka.
Nyonya Xiao memeluk sang putra dan menepuk bahunya. Putranya yg nakal kini telah banyak sekali berubah, dan itu membuatnya terharu.
Dan kini giliran Xiao Yan yg memeluknya. Pria itu tidak menyangka bahwa sang adik akan mendahuluinya untuk menikah.
"Aku jadi merasa iri karena adikku bisa menikah lebih dulu." Pria itu berbisik untuk menggodanya.
"Kakak juga bisa langsung menyusul kalo mau. Tapi, kakak harus terlebih dulu menurunkan standartmu. Jangan terlalu pemilih." Xiao Zhan balas meledeknya.
"Oke, aku akan menuruti saranmu."
Mereka duduk dan setelahnya giliran keluarga Wang Yibo yg datang. Ayah, ibu, adiknya dan juga pasangannya pun turut hadir.
Tuan dan nyonya Wang menyapa keluarga besan, dan meminta maaf atas keterlambatan mereka pada keduanya. Nyonya Xiao pun tidak menganggap itu sebuah masalah yg harus di perdebatkan.
Jamuan yg khusus diperuntuhkan untuk keluarga pun dimulai.
Kedua keluarga pun mulai mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut. Nyonya Xiao membawa hadiah yg ia sudah persiapkan dari jauh-jauh hari. Bagaimanapun, Xiao Zhan adalah putra kandungnya, meski awalnya putra ini sangat menyebalkan dan sering membuatnya terkena masalah, tapi ia masih memiliki kasih sayang yg tulus pada putranya ini. Nyonya Xiao tidak menyangka akan melepas putra yg baru saja ia temukan dengan secepat ini. Tapi, ini juga demi kebaikan putranya.
Bukan tanpa alasan nyonya Xiao menerima pinangan Wang Yibo dengan mudah. Itu karena ia mengetahui pria ini adalah cucu dari mendiang mantan jenderal besar Wang yg namanya sangat tersohor dikota ini. Bukan karena pangkat dan jabatannya, tapi karena ia tahu Wang Yibo juga mantan perwira militer yg harus pensiun dini karena kondisinya yg tidak memungkinkan. Nyonya Xiao berharap dengan putranya menikah dengan Wang Yibo, pria itu akan bisa mendisiplinkan putranya dan mengubah perangai Xiao Zhan yg nakal untuk menjadi lebih baik.
Akan tetapi, sebelum pertunangan itu terjadi Xiao Zhan justru telah merubah sikapnya terlebih dahulu, pemuda itu kini telah menjadi anak yg penurut dan tidak lagi bersikap keras kepala seperti sebelumnya.
Tak ayal, ini membuat nyonya Xiao sedikit menyesali keputusannya yg membiarkan putranya harus menikah muda.
"Xiao Zhan, ibu punya sesuatu untukmu." Wanita itu mengeluarkan kotak kecil berbalut kain beludru berwarna biru tua.
"Ini?"
"Ini hadiah kecil dari ibu dan ayahmu. Mendiang ayahmu telah menyiapkan ini jauh sebelum dirimu lahir. Tapi sayang, ayahmu tidak memiliki kesempatan untuk memberikan ini kepadamu secara langsung. Tapi ibu yakin, saat ini pasti ayahmu tengah melihat kita dari tempatnya. Terimalah, ibu berharap kau akan menyukainya. Selamat ulang tahun, putraku." Mata tua nyonya Xiao berkaca-kaca saat mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Limited edition (End In Pdf)
FanfictionXiao Zhan bertransmigrasi ke dunia novel. Dimana di dalam novel ia juga memiliki nama yg sama. Tapi, selain nama dan wajah yg sama, semua yg ada pada Xiao Zhan dalam novel semunya sangat berbeda dengan dirinya. Mendadak masuk ke dunia novel, dan me...