Happy reading
***
"Xiao Zhan, dia siapamu? Kakak?" Fengli segera mengajukan pertanyaan ketika melihat pemuda itu masuk, yg lainnya juga tidak kalah penasaran dari Fengli
"Menurut kalian?" Bukan menjawab ia malah kembali melemparkan pertanyaan.
"Kakak. Tapi kau tidak terlihat mirip dengannya." Shen Luo berpikir.
"Paman. Apa itu pamanmu?" Itu Yangzen yg bertanya.
"Memang dia terlihat setua itu." Shen Luo tidak setuju.
"Iya sih. Xiao Zhan, apa hubunganmu dengannya?" Ketiganya sungguh penasaran.
"Kenapa kalian sangat ingin tahu itu?"
"Apa itu salah? Dia terlihat sangat baik padamu. Dan itu membuat kami penasaran dengan hubungan kalian. Kalian pasti keluarga kan?"
Xiao Zhan mengangguk membenarkan, membuat ketiganya puas dengan kesimpulan yg mereka ambil. Namun, sekejap kemudian ketiganya langsung dibuat kager tatkala mengangkat tangannya dan memperlihatkan sebuah cincin yg melingkari jari manis.
"Ini?"
"Dia memang keluargaku. Dia suamiku." Xiao Zhan berkata dengan bangga seolah pamer.
Tentu saja harus pamer. Kalo lakinya modelan Wang Yibo kalo ga pamer ya rugi donk!
Xiao Zhan puas dengan melihat reaksi ketiga temannya itu. Ia pun tak ambil pusing dan kemudian pergi mandi.
.
.
.Hari pertama pelatihan militer pun di mulai. Para calon mahasiswa pun bangun pagi kemudian bergegas ke lapangan dengan mengenakan seragam olahraga.
Sinar mentari pagi masih terasa hangat dan menyenangkan ketika masih diberada dibawah jam sepuluh. Tapi, jika sudah diatas waktu tersebut itu akan berubah terik dan menyilaukan.
Setelah melakukan perkenalan dan pemanasan. Kapten yg juga anggota ketentaraan mulai mengintruksikan kepada mereka untuk melakukan lari estafet.
Para siswa pun mulai memilih kelompok. Dan Xiao Zhan pun langsung mendapatkan kelompoknya dengan mudah. Kelompoknya sendiri terdiri dari empat orang, dan mereka semua adalah teman sekamar.
Siswa baru dan juga siswa lama pun berbaur menjadi satu. Tidak ada kesenjangan diantara si senior dan si junior, mereka sama-sama melakukan hal yg disuruh oleh kapten tersebut.
"Hey, coba kau lihat! Bukankah dia Xiao Zhan?" Salah seorang murid senior berbicara dengan menunjuk ke tempat Xiao Zhan berada.
"Benar, itu dia. Aku tidak menyangka ia akan bisa mendaftar diempat ini. Bukankah dia memiliki catatab buruk disekolahnya yg dulu? Bagaimana ia bisa lolos masuk kesini dengan mudah?" Bukan tanpa alasan ia berkata seperti ini. Perguruan tinggi XXX adalah tempat paling elit dan juga memiliki reputasi yg sangat baik di negara ini. Dan mereka menyeleksi setiap siswa yg mendafar dengan sangat teliti. Jika siswa tersebut memiliki catatan buruk dari sekolahnya, maka siswa tersebut tidak ada harapan untuk bisa masuk ke tempat ini.
Tapi Xiao Zhan, anak itu bukan hanya memiliki reputasi yg jelek, tapi ia juga telah dikeluarkan dari sekolahnya karena prilaku buruknya. Lantas, bagaimana ia masih bisa lolos?
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Limited edition (End In Pdf)
FanfictionXiao Zhan bertransmigrasi ke dunia novel. Dimana di dalam novel ia juga memiliki nama yg sama. Tapi, selain nama dan wajah yg sama, semua yg ada pada Xiao Zhan dalam novel semunya sangat berbeda dengan dirinya. Mendadak masuk ke dunia novel, dan me...