1.First chapter

1.4K 22 0
                                    

Terlihat orang orang berjalan di sekitaran jalan Ayrton dengan pakaian musim panas mereka dan beberapa pemuda juga terlihat duduk duduk bersama di lorong itu.Panas saat ini mencapai 30°C cukup panas dan bisa membuat orang hanya berpakaian mini.Tyler pemuda itu hanya lewat dan sambil melihat lihat sekitaran jalan yang sedikit gelap.Dia memakai celana pendek dan baju pantai dengan kancing baju yang terbuka dan memakai kacamata hitam untuk menghindari pancaran dari sinar ultra violet.Berjalan dengan gagah tangan di masukkan kedalam saku celananya.

Di sudut jalan Tyler melihat pasangan yang asyik berciuman tanpa memikirkan orang sekitar.Itu pemandangan yang sudah biasa di lihat setiap hari.Gadis itu adalah teman sekelas Tyler,Anna bersama pacarnya.Anna wanita berambut hitam pendek memakai rok mini dan kaos lengan pendek.Tyler lewat di depan mereka dan Anna sadar ada temannya yang lewat.Seketika Anna menghentikan aktifitasnya dan sedikit mengelap bibirnya.

"Tyler...."panggil gadis itu dengan suara manjanya.

"Oh hai Anna..."terpaksa Tyler menyapa Anna yang sebenarnya dia tidak ingin menyapanya dan ingin melaluinya.Tyler tersenyum karena pacar Anna tersenyum pada Tyler.

"Apakah ini pacarmu yang lain Anna?"tiba tiba pacar Anna berucap seperti itu.Mungkin pacar Anna tahu kalau Anna suka bermain pria.

Tyler yang keheranan melirik pria itu dan mengangkat sebelah alisnya dengan tatapan yang menurutnya hah apa maksud kamu bicara seperti itu?kau gila.

"Oh tidak sayang,dia temanku.Kamu pacarku satu satunya Dalton Brylee Nicso"Dia bergelendot pada Dalton dan menggandeng tangannya.Anna beralih pertanyaan pada Tyler "Hari ini ulang tahun Carisaa,apa kau akan datang?"

"Tentu.ini undangan dan aku harus datang.Bukankah acaranya pukul 8 malam di klub Valley?"

"Iya benar.akan ada banyak minuman dan gadis yang akan datang.Kau akan menyukainya Tyler"

Tyler bersemangat ketika mendengar minuman,dia tidak menginginkan gadis dia hanya ingin minum.

"Baiklah,aku harus pergi"Tyler berpamitan"ada hal yang harus aku urus"

"Baiklah.Sampai jumpa Tyler"

Tyler hanya tersenyum dan mereka melanjutkan aktifitas mereka.Tyler harus pergi ke minimarket karena ingin membeli makanan dan beberapa minuman.

Tyler sampai di sebuah minimarket dan menuju rak makanan,dia mengambil beberapa snack dan roti juga susu, soda,air putih dan 1 krat beer.Dia membayar ke kasir sepertinya kasir itu mengenal Tyler karena menanyakan sesuatu yang sensitif.

"Apakah ini saja?Kau tidak membeli condom lagi?"

"Tidak.aku sedang tidak membutuhkannya.Aku hanya membutuhkan ini.untuk saat ini"

Kasir pria cantik itu mulai menghitung dan memberikan belanjaannya pada Tyler.

"150$ total semuanya."

Tyler akan mengambil belanjaan itu dan kasir itu sedikit menahannya.Tyler melihat ke arah kasir itu dengan perasaan heran.

"Jika kau butuh seseorang untuk menemanimu,aku bisa menemanimu Tyler"

"Kita sudah membicarakannya Kyson,kita sudah berakhir"

Kyson seketika melepaskan belanjaannya.

"Baiklah."jawab Kyson"aku akan menunggumu kembali."

Tyler mengambil belanjaan itu dan segera keluar dari minimarket untuk segera kembali ke asramanya.

Tyler telah sampai ke asrama dan mulai menyalakan AC.Dia membuka kulkas dan menata belanjaannya tadi.Dia mengambil beer yang sudah dingin dari kulkas dan duduk didekat jendela sambil menikmati sekaleng beer dan sebungkus cemilan kripik kentang.Dia membuka ponselnya karena melihat ada notif,itu dari temannya Adam yang ingin menjemputnya nanti malam ke pesta itu.

My Roomate 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang