Tyler berangkat besok siang dan malam ini dia free dan dia sengaja tidak pulang sejak pagi dari Rumah Sakit langsung ke bengkel Daniel.
"Kau tidak pulang?kau pulanglah"
"Kenapa kau suka sekali mengusirku?"
"Bukankah kau harus bekerja nanti dan kau juga harus istirahat?"
"Awww....kau begitu perhatian padaku Dani.Tapi malam ini aku libur dan aku baru berangkat besok siang"
"Lalu kenapa kau masih disini dan tidak mau pulang?kau menggangguku saja.Aku harus bekerja"
"Bekerja?kau kan boss dan tanganmu juga masih sakit.eh besok kau kan harus ke rumah sakit untuk kontrol..."
"Sudahlah kau pulang saja sana"Daniel mendorong Tyler untuk pergi sambil menuju tangga bawah"cepatlah"
"Hati hati dengan tanganmu Dani.Aku takut lukamu akan robek lagi"
"Sudah jangan banyak alasan."
Karyawan yang ada dibawah melihat mereka dan Daniel langsung sedikit membentak.
"Apa yang kalian lihat?!!kembali bekerjaaaa!!!"
"Ba...baik...."jawab mereka yang langsung ke posisi semula memperbaiki kendaraan.
"Eh kenapa kau galak sekali sekarang Dani.kau membuat takut karyawanmu tau..."
"Bukan urusanmu"
Daniel masuk lagi kekamarnya dan melihat jas dokternya di kamarnya.
"Apa dia orang gila.pulang memakai jas nya tanpa melepasnya saat berkendara dan dia meninggalkannya disini?"
Tyler turun dan berbicara pada salah satu karyawannya.
"Apa orang itu sudah pergi?"tanya Daniel
"Iya baru saja pergi boss.ada apa?"
"Ada yang tahu nomor orang itu?jas dia ketinggalan"jawab Daniel
"Sepertinya di buku pelanggan ada boss.saya akan mencoba mencarinya"
Salah satu karyawan masuk dan mengambil buku pelanggan dan memberikannya pada Daniel.Daniel mencari nama Tyler dan menemukannya,ada nama alamat dan nomor teleponnya.Tanpa pikir panjang Daniel mengeluarkan ponselnya dan menelpon Tyler.
"Hallo ini siapa ya"
"Ini aku,jas mu ketinggalan disini."
"Aku?oh apakah kau kekasihku?Dani"
"Aku bukan kekasihmu!!!"Dani berteriak"cepat ambil!!"
"Nanti sore aku akan ketempatmu karena aku ada urusan sekarang"
"Sore aku tidak ada di bengkel"
"Aku akan kerumahmu kalau begitu.kau bawa jasku kerumahmu.Jangan sampai kotor apa lagi hilang loh"
"Aku tidak peduliiiii!!!"Daniel menutup teleponnya dan dia baru sadar kenapa dia memakai ponsel bukan pakai telepon bengkelnya."ah sialllll"Daniel berbalik ke lantai atas.
"Eh boss kenapa dia?
"Aku tidak tahu.Dia kan memang seperti itu dari dulu"
"Tapi pelanggan itu sepertinya benar benar menyukai boss kita.Suaranya lembut,aku penasaran apa dia bisa merubah sifat galak boss kita itu?"kata vincent
"Eh biarpun dia galak,tp dia loyal bangettt ke kita"kata karyawan Tony
"Eh sudah sudah...nanti dia marah marah kalau lihat kita ngobrol kaya gini"kata karywan Drake
Tyler memang sengaja meninggalkannya supaya dia bisa bertemu Daniel lagi.Dia belum terlalu berharap memiliki nomor Daniel karena ia tahu,Daniel tidak akan memberikan nomor pribadinya tapi ia sendiri menelponnya dengan nomor pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roomate 🔞
RomanceWarning!!!! 21+++++ Tyler Valentino Scoot seorang pemuda berusia 22 tahun yang sedang mengampu pendidikan di sebuah universitas terkemuka di inggris.Dia seorang yang hidup dengan kebebasan,free sex dan alkohol.Tapi dia tampan dan masih terlihat gag...