11.I'm sorry,I'm gay

208 8 0
                                    

Daniel masih menggenggam susu dan sandwichnya sampai ia masuk kelas dan memakannya di dalam kelas sebelum profesor masuk.Amber duduk disebelah Daniel dan menatapnya.

"Kau kenapa Amber?apa ada yang salah?"

"Tidak.aku hanya melihatmu makan"

"Kau mau?"Daniel menawari Amber dan Amber menolak

"Tidak"amber menggeleng"Daniel,apa kau mau jadi pacarku?"

Seketika Daniel berhenti makan dan menatap Amber

"Amber,apa ada yang salah denganmu hari ini?"

"Tidak,aku hanya mengungkapkan perasaanku saja Dani.aku hanya ingin tahu jawabanmu karena salama ini kau baik padaku"

"Kau serius soal ini?"

"Iya tentu"

Daniel meletakan sandwichnya dan duduk berhadapan dengan Amber.

"Amber,jika kau serius tentang ini,aku tidak ingin di antara kita ada salah paham.Aku hanya menganggapmu teman dan aku ingin kau tahu karena kau temanku"

"Lalu?"

"Maaf Amber,aku mau jujur padamu..aku bukan orang yang seperti kau pikirkan Amber...Aaaa...aa...akuu seorang gay.maaf"

Amber begitu terkejut mendengar ucapan Daniel.

"Tidak,bagaimana mungkin Dani.kau berbohong padaku kan?kau hanya mau menolakku?kau tidak terlihat seperti seorang gay.Kau tidak perlu berbicara seperti itu kalau hanya untuk menolakku Dani"

"Aku benar benar seorang gay.aku sama dengan yang lain sama dengan Tyler yang kalian bicarakan,Tidur dengan pria.Jadi tolong berhenti menyukaiku.Aku memberitahumu karena kau temanku Amber"

Oke,ini masih sulit diterima oleh Amber,dia masih tidak percaya dengan ucapan Daniel

"Apa Michael tahu kau seorang gay?"

"Tidak,dia belum mengetahuinya.seharusnya sih dia tahu.Amber,aku benar benar minta maaf padamu soal ini.jika ini membuatmu kesal,kau bisa cut off pertemanan kita"

"Bagaimana mungkin karena hal seperti ini,aku meng cut off pertemanan.Aku hanya terkejut saja Daniel.Aku mungkin akan sakit hati jika kau menolakku dengan alasan ada gadis lain.Tapi sainganku pria,aku jelas kalah"

"Maaf Amber,aku minta maaf padamu.Tolong jangan membenciku,aku mau kita tetap berteman"

"Aku tidak membencimu Dani.Terimakasih kau sudah mau jujur tentang ini.jadi apa kau punya kekasih sekarang?"

Daniel menggeleng,

"Tidak,aku tidak punya kekasih Amber.Tapi seseorang terang terangan berkata akan mendekatiku"

"Wah siapa?"

"Nanti,suatu saat aku akan memberitahumu jika dia memang benar sedang mendekatiku"

"Tapi bukankah dari dulu memang banyak yang mendekatimu baik itu laki laki atau perempuan?"

"Dia berbeda.Tidak sama dengan yang lain"

"Ya sudahlah.semoga kau memiliki pasangan yang tepat"

Michael masuk kedalam kelas dan melihat mereka asyik mengobrol.

"Kalian.apa yang sedang kalian lakukan?"tanya Michael tiba tiba yang nimbrung di antara mereka.

"Tidak ada.iya kan Dani?"

"Iya benar tidak ada.kami cuma membahas tugas saja"

"Hmm....benarkah?kalian sangat mencurigakan"

"Sudah sini duduk disebelahku"Daniel menawarkan dan Amber berbisik pada Dani.

My Roomate 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang