15.Back to Campus

162 5 0
                                    

Mereka sudah ada di kamar Asrama dan badan cape cape semua.

"Ngomong ngomong,kita belum saling follow ig"

"Ah kau benar.Aku baru ingat kalau kita belum saling Follow.Sini mana akunmu biar aku follow dulu..."

Daniel memberikan username nya pada Tyler dan saling memfollow akun mereka.Daniel baru lihat kalau ada 2 foto yang di pin Daniel...foto saat kembang api dan foto di depan cermin kamar mandi.

"Kau sungguh memposting ini?dan komentarnya banyak sekali Tyler"

"Mereka penasaran siapa pacarku karena aku tidak pernah berkencan sebelumnya.kau tidak marah kan?"

"Tidak.foto di kamar mandi ini kan kamu sudah minta ijin padaku.tapi ini....kapan kau memotretnya?"

"Yah kau terlihat indah saat melihat kembang api..so tidak mungkin aku tidak mengabadikannya"

Daniel menerima panggilan telepon dari Michael

"Ada apa Michael?"

"Apa foto itu adalah kamu?"

"Maksudmu?"

"Kau berkencan dengan Tyler?"

Daniel bingung cara menjelaskannya dan ia memilih diam.

"Michael.ini sudah malam.kita bicarakan lagi di kampus besok ya..."

Daniel memutup teleponnya,sedikit tercengang.

"Ada apa Dani?"

"Michael menelpon.Dia sudah mengetahuinya kalau aku berkencan denganmu"

"Apa kau benar benar tidak ingin orang tahu kalau kau berkencan?"

"Tidak masalah,hanya saja aku belum siap Tyler dengan perkataan orang orang.Kita kan minoritas dan aku bisa menghadapinya.Ini jaman apa?semua orang bebas memilih pasangannya.Yang penting orangtuamu tidak mempermasalahkannya."

"Aku mencintaimu Dani..."

"Aku juga mencintaimu...."

Mereka saling berciuman dan bertukar saliva tapi tangan Tyler yang nakal mencoba meraba milik Dani dan masuk kedalamnya.

"Tyler...kau....."

"Aku menginginkannya Dani.bolehkah?"

Daniel tersenyum dan berlanjut mencium Tyler lagi dan tidak mempedulikan tangan Tyler yang bermain dengan bayinya yang sudah ia keluarkan dari box nya.

Michael menunggu Daniel di kampus dengan cemas.tatapan yang tajam ketika melihat Daniel dan Tyler jalan bersama.Sejak Tyler memposting di ig banyak yang kepo soal hubungan Tyler dan pacarnya.

Michael menghentikan langkah Dani dan Tyler.

"Kalian berhenti!!"Michael langsung menatap Daniel."kalian berkencan kan?"

"Kenapa kau berpikir seperti itu?"tanya Daniel

"Lihat tanda si belakang lehermu sama persis dengan foto yang dia unggah"Michael berbalik menatap Tyler"jadi kau juga seorang Gay Daniel"pandangannya ke arah Daniel lagi.

"Michael,aku bisa jelasin...maafkan aku Michael,tapi ini soal perasaan.iya benar aku dan Tyler berkencan sekarang.Aku mencintainya"

"Oke aku tidak masalah kau seorang Gay,kau mau berkencan dengan siapa tapi kenapa harus sama dia?"Micahel menatap Tyler lagi.

"Ada apa denganku?aku sudah berubah bukan Tyler yang dulu lagi.Aku mencintai Temanmu.apakah salah?"

Dengan sedikit emosi Michael pergi tanpa bicara apa apa.

My Roomate 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang