Seorang pemuda terlihat menarik kopernya,koper besar dan koper kecil juga tas yang ia sematkan di punggungnya memasuki Asrama Tyler.Pria tampan dan cantik dengan senyum indahnya bertanya pada penjaga Asrama di depan pintu.
"Maaf,saya pendatang baru dan mencari kamar disini"
"Maaf dek,disini tidak sembarangan bisa masuk"jawabnya.
"Tapi saya punya surat pindah sementara dari asrama sebelumnya.Dan mereka menunjukan gedung ini"Pemuda itu mencoba mengambil kertas itu di dalam tasnya dan menyerahkan pada penjaga itu.Penjaga itu mencoba melihat dan segera mempersilahakan pemuda itu masuk.
"Seharusnya adek bilang dari tadi.mari saya antarkan menemui pengurus asrama ini"
Penjaga itu segera mengantarkan pemuda itu menemui pengurus asrama.Pengurus asrama itu pria berusia sekitar 50 tahunan.Rambutnya sedikit beruban.
"Pak,ini mahasiswa yang di pindah dari asrama sebelumnya"
"Selamat pagi pak..."sapa pemuda itu.Penjaga itu kemudian pergi.
"Panggil saja saya Richard.Nama kamu?"
"Saya Daniel,Daniel Emmerich."
"Kamu yang dari asrama C kan?"
"Iya benar pak Richard.saya dari asrama C"
Pengurus asrama itu mencari kunci untuk Daniel dan menyerahkannya pada Daniel.
"Ini kuncinya.Kamarmu ada di lantai 4 kamar 469.Kamu akan tinggal dengan seorang yang lain dikamar itu yang sudah menempati lebih lama.Jadi tolong kamu patuhi aturan yang berlaku,tidak boleh membawa lawan jenis ke asrama ini dan tidak boleh pulang lebih dari jam 12 malam"
"Baik,terimakasih"Daniel mengambil kuncinya dan segera naik menggunakan lift dan sampai di lantai 4.Daniel segera mencari kamar yang dimaksud dan akhirnya ketemu.
"Yah,aku menemukan kamarnya.Apakah di dalam ada orang?apa aku harus mengetuk dahulu?"Di saat dia bingung akhirnya dia mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban.Daniel sudah lelah dengan barang bawaannya dan akhirnya membuka pintu kamar dengan kuncinya.
Ceklekkkk....
Pintu pun terbuka dan Daniel tersenyum senang akhirnya bisa masuk ke kamar.Daniel terkejut ketika melihat pemandangan yang luar biasa,dua pria tanpa pakaian yang hanya tertutup dengan selimut terlihat tidur berpelukan.
"Eh eh bentar,ini kamar yang tepat dan ini juga kunci yang tepat tapi di dalam sudah ada dua orang.Apakah mereka pasangan?"
Tyler membuka mata dan terkejut karena ada Kyson di ranjangnya.
"Eh...kau bangun.Apa yang kau lakukan di ranjangku hah?!!"
Kyson membuka mata dan mencium Tyler.
"Tidakkah kau ingat semalam kau yang membawaku kesini dan mengajaku melakukan sex?"
Daniel menjatuhkan tasnya dan membuat kedua pemuda di atas ranjang terkejut dengan kehadiran Daniel.
"Ka...kamu siapa?kenapa bisa masuk ke kamarku?!!"tanya Tyler dengan wajah cemas dan ketakutannya.Di takut di rampok atau takut karena ketahuan berhubungan sex dengan sesama pria oleh orang lain.Tapi Daniel langsung sigap dan menunjukkan kuncinya pada Tyler.
"Aku memilikinya,aku mendapatkannya pagi ini"Dengan wajah tanpa berdosanya.
"Apakah kamu Daniel,penghuni baru kamar ini?"
"Iya"
"Tyler,kau akan ada teman baru?dikamar ini?hanya berdua?"
"Diamlah.sebaiknya kau kembali kekamarmu dan jangan temui aku lagi"pinta Tyler"kita sudah tidak ada hubungan!!"
"Tapi...."
"Pergilah....sekarang?!!aku tidak ingin melihat wajahmu untuk saat ini"
Kyson segera beberes dan pergi.Ketika melewati Daniel,Kyson menatap Daniel dengan pandangan tidak suka.Daniel pun ikut menatap pria itu ketika melewatinya.Tyler yang masih sedikit shock masih duduk di ranjangnya.
"Maaf,pertemuan pertama kita seperti ini.seharusnya aku menyambut kedatanganmu"
"Tidak masalah.Apakah dia pacarmu?"
"Bukan.Hanya orang yang pernah dekat denganku.Oya itu ranjangmu,tenang saja walau aku tinggal sendiri,aku tidak pernah tidur di ranjang itu.Yah hanya sesekali"
Daniel menatap ranjang dengan kasur berseprei biru muda.
"Iyah,tidak masalah"jawab Daniel.Ia segera meletakan barang barangnya.Membuka kopernya dan menata baju bajunya.
"Kamu dari fakultas apa?"tanya Tyler sambil menata dirinya,merapikan bajunya.
"Oh aku dari fakultas teknik.kau sendiri dari fakultas apa?"Daniel balik bertanya sambil memasukan baju bajunya kelemari.
"Kedokteran"jawab Tyler
"Wah kau hebat bisa masuk kedokteran.kau pasti pandai"
"Ini hanya keberuntungan asal kau tahu"Tyler sedikit tertawa.Dulu dia hanya iseng mendaftar ke kedokteran karena saat itu dia masih bingung akan masuk ke mana.Sedangkan orangtuanya ingin dia masuk ke menejemen bisnis.Daniel hanya mengangguk angguk mengiyakan."apa kamu homophobia?"
"Kenapa kau bertanya seperti itu?"
"Yah karena kamu sudah melihatnya tadi aku tidur dengan pria.Jika kamu homophobia katakan saja"
"Aku tidak homophobia.tapi tolong jangan bawa priamu kesini saat ada aku dikamar ini jika aku di luar,tidak masalah kau bisa membawanya"
"Maaf buat yang tadi"
"Tidak masalah,santai saja"
Tyler berpikir,Daniel itu cantik...dia punya pacar cewe atau cowo.Dia tidak homophobia apa dia juga seorang gay?eumm Tyler pikir Daniel adalah seorang yang straight.
Daniel merebahkan tubuhnya di kasur,dia merasa lelah hari ini pindahan asrama memang tidak begitu berat tapi cukup melelahkan.
Tyler menelpon Adam dan meminta penjelasan kenapa dia bisa bersama Kyson di asramanya.
"Aku sudah akan mengantarmu pulang,aku sengaja tidak minum karena aku membawa mobil.Tapi kamu justru menghampiri Kyson,tidak maksudku kamu sebelumnya sedikit berseteru dengan dia tidak tahu kenapa aku lihat kamu di papah oleh Kyson"
Adam yang saat menerima telepon dia sedang berada di depan laptopnya sambil menghisap rokok.
"Kau bodoh..aku tidak tahu kenapa tiba tiba merasa pusing,dia pasti menaruh sesuatu lagi di minumanku.Dia pernah melakukan ini padaku sebelumnya hanya mengajakku untuk berhubungan sex dengannya."
Tyler melihat ke arah luar jendela yang hanya memakai kaos singlet dan celana boxer sambil bersandar di dekat jendela.
"Kau tertipu lagi?kedua kalinya?"
"Kau salah.ini yang ketiga kalinya"
"Kau benar benar bodoh bisa sampai tiga kali."
"Ah kau diamlah.aku sedikit kesal hari ini.kau tahu teman sekamarku datang pagi ini dan melihat aku dan Kyson tidur bersama."
"Hahahaha....
Aku tidak bisa membayangkan wajah teman barumu itu bagaimana.dia pasti sangat shock""Tidak juga.dia hanya sedikit terkejut dan bersikap seolah tidak ada apa apa."
Tyler melihat kearah ranjang temannya itu dan melihatnya tidur dan dia tersenyum.
Anak anjing yang lucu!!ucap Tyler tiba tiba...
"Eh anak anjing siapa?kau dimana?"tanya Adam yang penasaran.
"Eh maksudku anak anjing yang sedang aku lihat sekarang,dia lewat di depanku.Dia sangat lucu dan aku ingin memilikinya."
Tyler membuka laptopnya dan dia mulai mengerjakan tugas,tidak ketinggalan beer dan cemilannya yang ia nikmati di dekat jendela.Ini adalah hujan pertama di musim panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roomate 🔞
Roman d'amourWarning!!!! 21+++++ Tyler Valentino Scoot seorang pemuda berusia 22 tahun yang sedang mengampu pendidikan di sebuah universitas terkemuka di inggris.Dia seorang yang hidup dengan kebebasan,free sex dan alkohol.Tapi dia tampan dan masih terlihat gag...