Ponsel Tyler berdering dan itu dari Rumah Sakit dan yang mengangkat Daniel karena mengira itu ponsel miliknya.
"Hallo...siapa ini"kata Daniel yang masih mengantuk tidak melihat milik siapa siapa ya ponsel yang dia pegang.
"Dokter Tyler?ini ponsel dokter Tyler kan?ijinkan saya berbicara dengannya,ini dari Rumah Sakit"
Daniel menyadari kalau dia salah mengangkat ponselnya.
"Oh maaf maaf...sebentar saya akan membangunkannya"Dia menyingkirkan ponselnya dari telinganya."Tyler bangun..."
"Apa sih sayang.sudah kau tidur lagi saja.Apa kau tidak lelah kerena semalam kita bercinta sampai pagi.sudah tidur lagi"
"Oiii...."Daniel ketar ketir takut yang menelpon Tyler mendengarnya"ini kau ada telepon dari Rumah Sakit"
"Hah?"Tyler langsung tersadar dan mengambil ponsel yang di pegang Daniel"emm iya Hallo?"
"Maaf Tyler.bisakah kau kerumah sakit sekarang?kita kekurangan tenaga karena ada kecelakaan bus dan banyak korban"
"Iya iya baiklah aku akan kesana sekarang"
Tyler langsung beranjak dari ranjangnya dan ia hanya berganti baju tidak mandi tidak sarapan.mungkin dia akan mandi dan sarapan nanti di rumah sakit.
"Kau akan kerumah sakit?ini masih gelap?"
"Iya ada kasus kecelakaan.maaf sayang nanti kau minta jemput Albert ya kalau ke bengkel"
Tyler sudah rapi dan mencium Daniel yang masih duduk di ranjang sebelum dia berangkat bekerja.Tyler baru pulang tadi malam dan dia hanya tidur paling 2 atau 3 jam.Seharusnya dia masuk nanti siang tapi karena ini darurat dia harus segera ke rumah sakit.
Benar saja,di igd sudah banyak pasien para perawat dan dokter di kerahkan semuanya.Tyler langsung masuk ke barisan itu dan memeriksa pasien.Itu kecelakaan bus study tour yang baru pulang dari wisata yang seharusnya mereka hampir sampai di tujuan kepulangan siswa siswa tersebut.
Banyak yang luka parah karena mobil terguling setelah menabrak pembatas dan jatuh kejurang karena yang di tabrak sampai benar benar membuat pembatas jalan rusak dan mobil jatuh ke bawah.Ada korban tewas,luka berat dan luka ringan.Sampai Tyler benar benar lelah dan setelah selesai semua Tyler langsung keruang istirahat.Bagaimana tidak,di pulang malam dan tidur pagi dan harus ke rumah sakit di saat seharusnya dia masih dirumah.
"Maaf dokter,ini darurat jadi saya menelpon anda"
"Iya tidak apa apa.ini juga merupakan kewajiban kita harus selalu siap jika ada panggilan"
"Anda istirahatlah.Saya tahu anda lelah tadi malam ditambah dengan keadaan seperti ini."
"Baiklah saya akan tidur sebentar.jika ada apa apa bangunkan saya"
"Baik dok"
Tyler berjalan lelah dan menuju ruang istirahat para dokter.Dia ingin menelpon Daniel tapi dia sudah tidak mampu yang akhirnya dia benar benar tertidur.
Beberapa saat kemudian dia bangun dan badan mulai lebih segar,Ello masuk dengan membawa kotak makanan.
"Nih untukmu"
"Apa ini?"
"Mana aku tahu.tadi dokter Alley memberikan ini padaku.Katanya seorang pria cantik menitipkan ini padanya untuk di berikan padamu"
"Daniel...."Tyler membuka kotak itu yang berisi makanan dan kebetulan dia belum makan dari tadi pagi dan dia langsung memakannya,tenaganya langsung bertambah.Tapi sebelum dia memakannya,dia memfotonya dan dikirimkan ke Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roomate 🔞
RomanceWarning!!!! 21+++++ Tyler Valentino Scoot seorang pemuda berusia 22 tahun yang sedang mengampu pendidikan di sebuah universitas terkemuka di inggris.Dia seorang yang hidup dengan kebebasan,free sex dan alkohol.Tapi dia tampan dan masih terlihat gag...