29

72 2 0
                                    

Daniel kembali ke bengkel dan disambut orang orang bengkel karena di tinggal 2 hari oleh bossnya itu.

"Aku pikir kau masih betah di rumah Dani"tanya Albert

"Boss kau kemana saja?Albert bilang kau kerumah calon mertuamu?apa itu benar?"

"Aku butuh uang albert jadi harus bekerja dan iya kau benar aku dari rumah orangtua Tyler"

"Kau kan boss yang menggaji kami dan kau hanya tinggal terima beres"jawab Albert

"Wah lihat cincin itu!!"teriak karyawan yang lainnya"boss kita dilamar"

Semua mata tertuju pada jari manis sebelah kiri Daniel dan membuat semua penasaran dan memandangi Daniel karena penasaran dan juga menunggu jawaban.

"Eh kalian kenapa?kerja kerja...aku potong gaji kalian nanti kalo enak enakan sendiri"

Semua kembali ke posisi masing masing dan Albert bertanya lagi.

"Benar kau dilamar?"

"Albert,kembali bekerja sekarang...."

"Tinggal jawab saja apa susahnya sih"

"Aku mau ke great sebentar nanti siang.Sudah lama aku tidak kesana.Aku mau melihat keadaan disana"

"Keluargamu belum tahu soal hotel di great yang ayahmu tinggalkan?"

"Mereka belum tahu karena Ayahku cerdik dan tidak memberitahu soal hotel ini dan ini di luar tanggung jawab pengacaraku.Dia pun tidak tahu soal hotel ini dan dia ada pengacara lain yang mengurus aset ayah yang lain...karena kau tahu,aku anak kandung ayah satu satunya"

"Hah?apa maksudmu?bukankah kau punya 2 adik?"

"Mereka bukan adik kandungku dan aku rasa ibuku juga belum tahu kalau ayah sebenarnya meminta bercerai karena kedua adikku bukan anak kandung ayah tapi ayah memakai alasan yang lain dan dia masih baik memberikan warisan ke adik adikku.Jadi ketika ayah sakit,dia memintaku datang dan menceritakan semuanya.Aku merasa aneh ketika aku mendapat warisan 50% tapi yang lain 30% dan 20% dan lebih aneh lagi ketika dia memberikan aset yang lain yang tidak diketahui ibuku dan memintaku untuk tidak memberitahu siapa siapa"

"Tapi kau memberitahuku sekarang"

"Karena sekarang kau adalah teman terbaikku"

"Apa Tyler tahu?"

"Dia belum tahu.Aku akan memberitahunya suatu saat nanti"

"Lalu apakah keluargamu tidak merasa aneh kenapa ayahmu memberikan semua kepadamu?"

"Tentu ibuku marah karena mantan suaminya justru memberikan harta yang lebih banyak ke putranya yang seorang gay dan adik laki lakiku juga tidak menerimanya dan dia marah padaku dan merasa Ayah tidak adil"

"Kenapa hidupmu rumit Dani...kau di kucilkan keluargamu dan Ayah tirimu melecehkanmu"

"Ba...bagaimana kau tahu soal ayah tiriku?"

"Maaf Dani...aku melihat dari cctv di depan pintu masuk malam kejadian saat ayah tirimu datang dan mencoba melecehkanmu lalu Tyler datang.Aku tahu kenapa Tyler begitu khawatir padamu dan kau tinggal dengannya.Aku yakin itu bukan pertama kali ayah tirimu melakukan itu dani."

"Dia menyukaiku,bukan menyukai ibuku Albert"

"Astaga...."

"Yah kau tidak salah mendengar,dia menyukaiku tapi aku tidak pernah menyukainya,aku jijik padanya dan Tyler tahu semua dan dia tetap mencintaiku"

"Aku senang kau bertemu orang yang tepat dan benar benar mencintaimu Dani"

"Yah aku beruntung."

"Mau aku temani Dani?Aku pikir Tyler akan marah jika kau pergi sendirian"

My Roomate 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang