8.stop....leave me alone!!

212 11 0
                                    

Kyson menghampiri Daniel ketika ia sedang makan di kantin bersama kawannya Michael juga Amber.

"Hy Daniel..."sapa Kyson"boleh aku duduk disini?"

"Eum iya boleh"

"Kau kenal dia Dani?"bisik Michael

"Ya aku tahu dia"

"Apakah dia kekasihmu?"tanya Kyson tiba tiba yang menunjuk Amber sebagai kekasih Daniel.

"Bukan.Seorang teman"jawab Daniel.Wajah Amber terlihat tidak suka dengan ucapan Daniel"ada apa?"tanya Daniel pada orang yang tiba tiba sok dekat dengannya.

"Tidak,kita kan satu asrama,tidak ada salahnya kan kita jadi teman?"

"Iya oke.kita teman dan kau sudah tahu kamarku.Kau bisa mengunjungiku kapanpun kau mau"jawaban singkat Daniel supaya orang ini tidak banyak bicara karena sejujurnya dia tidak terlalu suka bicara dengan Kyson.

"Benarkah?!!"

"Tentu.Tapi jika teman kamarku mengijinkan"

"Ah kau baik sekali Daniel"

Michael dan Amber saling tatap dan mereka saling paham dengan pikiran mereka.setelah Kyson pergi,Michael dan Amber langsung berbicara dekat dengan Daniel.

"Eh kau tidak tahu Kyson dia siapa?dia dulu pacar orang paling populer di kampus ini.Dia Gay,kau harus hati hati dengannya Dani"kata Michael.

"Kau tidak boleh terlalu dekat dengannya"jawab Amber

"Ouh mantan pacar dari orang paling populer di kampus ini ya....hm menarik juga"jawab Daniel.Daniel sebenarnya sudah tahu kalau Kyson dulu dekat dengan Tyler dan Daniel juga tahu kalau Kyson masih menyukai Tyler.Tapi yang dia tahu Tyler seorang pria pemain.

"Kau hati hati ya Daniel"kata Amber mengingatkan"pria Gay tidak ramah jika cemburu.melebihi wanita.kau jangan sampai kenal mantan Kyson.kau akan jatuh cinta padanya walau kau pria normal.Dia sangat tampan dan gagah"

"Siapa pacarnya?"tanya Daniel pura pura tidak tahu

"Hah?kau benar benar tidak tahu siapa orang paling populer di kampus ini?seorang anak kedokteran,Tyler Valentino Scott."jawab Michael

"Ouh....apa kalian homophobia?"

"Ya tidak juga si.Tidak tahu kalau Amber"jawab Michael"aku juga punya teman Gay dan aku baik baik saja aku hanya kurang suka dengan hubungan pria dan pria.menurutku itu aneh"Michael tertawa"membayangkannya saja aneh tapi aku tidak masalah.Hanya hubungan mereka saja yang tidak aku sukai"

"Aku?aku sedikit.Hanya tidak suka tapi bukan berati membenci mereka" jawab Amber"kenapa kau tanyakan itu?kau tidak homo kan?"

Daniel tidak menjawab dengan mengalihkan perhatian mereka dengan melihat jam di ponselnya.

"Wah sudah waktunya ini.Ayo kembali ke kelas"ajak Daniel pada Michael dan Amber.Amber dan Michael sepertinya juga tidak terlalu memikirkan pertanyaan Amber.Mereka ayo ayo saja untuk kembali ke kelas.

Daniel kembali ke asramanya.Saat itu Tyler belum pulang dan Kyson datang ke kamar Daniel.Daniel masih waspada walau Tyler sudah berbicara pada penjaga asrama dengan menunjukan foto ayah Daniel yang dilarang keras masuk asrama dan tidak diijinkan memasuki asrama.Setelah di yakinkan kalau itu bukan ayahnya,Daniel membuka pintu.

"Oh kau.Ada apa?Tyler dia belum pulang"

"Bukankah kau bilang aku boleh mengunjungimu?"

"Oh iya iya.masuklah"Daniel mempersilahkan Kyson masuk.

"Terimakasih"Kyson masuk dan dia bertanya "kau terlihat waspada tadi.apa kau tidak menginginkan seseorang datang?"

"Eum tidak juga"Daniel memberikan minuman dingin pada Kyson karena cuaca cukup terik walau sore hari"aku hanya tidak bisa sembarangan membuka pintu dan ku kira itu teman Tyler atau siapa lebih baik bertanya dulu"

My Roomate 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang