Malam ini Daniel menginap di bengkel iya tentu Tyler harus menemani karena Tyler tidak mau kalau Daniel sendirian di bengkel.
"Kau pulang saja tidak apa apa Tyler.disini aku sendirian tidak masalah kok"
"Aku sudah bilang padamu,aku tidak akan membiarkanmu sendirian.Nanti aku akan pulang langsung ke bengkel.Jangan suruh albert pulang duluan"
"Dia sudah pulang.Aku menyuruhnya pulang karena banyak pelanggan hari ini dan dia terlihat lelah"
"Baik,kau sudah kunci semua pintu?bengkel dan pintu kamarmu?"
"Sudah sudah"
"Jangan pernah buka pintu untuk siapapun kecuali aku,aku akan tidur denganmu nanti"
"Oke.kalau begitu tolong bawakan aku cemilan"
Daniel melihat lihat ke almarinya masih ada pakaian Tyler dan baju kerja Tyler.Memang Daniel sengaja membawanya ke bengkel untuk berjaga jaga karena orang itu tidak akan membiarkannya tidur sendirian.Lemari yang dulunya hanya baju baju Daniel sekarang di tambah penghuni baru.
Tyler pulang membawa cemilan untuk Daniel,sekarang Daniel jauh lebih berisi di banding sebelumnya karena Tyler selalu memberikan apa yang Daniel mau dan faktor pikiran Daniel yang jauh lebih plong dari sebelumnya.
"Ini untukmu"
"Wah terimakasih"Daniel membuka paperbag berisi makanan sehat dan beberapa chiki yang tidak sehat karena Daniel menyukainya tapi harus diimbangi dengan makanan sehat juga.
Tyler melepas semua yang ia kenakan dan segera pergi kekamar mandi untuk mandi sedangkan Daniel masih menikmati cemilan malamnya sambil membaca buku.Tyler setelah mandi dia membuka laptopnya untuk melihat pekerjaannya.
"Kau sedang apa?"
"Membuat laporan"jawab Tyler singkat dan Daniel menyuapi camilan itu kemulut Tylerrr..
"Aaaaa...."ucap Daniel dan Tyler menengok membuka mulutnya.
Daniel terus memperhatikan Tyler,dia tidak berani mengganggunya dan Tak lama kemudian Tyler selesai dengan pekerjaannya.
"Tyler...terimakasih ya..."
"Untuk apa?"Tyler menutup laptopnya,laporannya sudah selesai dan tatapannya berubah ke arah Daniel.
"Karena masih menyukaiku"
"Boleh aku bertanya padamu?"
"Iya silahkan"
"Kenapa kau membuat aku tergila gila padamu?"
"Eum mana aku tahu"
"Lah itu yang membuat aku tergila gila padamu yang membuat aku menyukaimu.Aku tidak tahu apa itu,yang aku tahu aku hanya jatuh cinta padamu"
Seperti salah tingkah,Daniel langsung melahap camilan di tetes terakhirnya dengan buru buru dan membuang sampah lalu cuci tangan.
Daniel langsung menghentikan aktifitasnya ketika Tyler sudah naik ranjang untuk tidur.Karena itu tandanya dia juga harus segera tidur juga.Penghangat sudah di nyalakan dan Tyler menjadikan Daniel sebagai bantal gulingnya.
"Kau sekarang jauh lebih berisi"
"Maksudmu aku gemuk Tyler?"Daniel langsung berbalik menatap Tyler.
"Tidak gemuk,aku suka kamu yang sekarang.Berarti sekarang kamu bahagia karena jauh lebih berisi"
"Apa aku harus diet...."
"Jangan.kau jangan diet,tubuh kurus tidak bagus.obesitas atau terlalu gemuk juga tidak bagus.Kau cukup seperti ini saja,ini sudah ideal.Yang penting makan makanan sehat dan bergizi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roomate 🔞
RomanceWarning!!!! 21+++++ Tyler Valentino Scoot seorang pemuda berusia 22 tahun yang sedang mengampu pendidikan di sebuah universitas terkemuka di inggris.Dia seorang yang hidup dengan kebebasan,free sex dan alkohol.Tapi dia tampan dan masih terlihat gag...