Mereka sampai di hotel dan sudah memesan makanan di hotel.Tyler yang sudah lama tidak minum,dia ingin minum.Mereka pergi mandi,berada di bathtub yang sama dan memakai bathrobe juga.
"Ayo kita ambil gambar untuk aku posting di ig ku"
"Dengan pakaian seperti ini?"
"Kau tenang saja,kita selfie di cermin,kau menghadap ke arahku saja biar aku yang menghadap cermin"
"Kau jangan perlihatkan wajahku loh ya"
"Iya kau tenang saja"
Sebuah foto terposting,yah posisi yang Tyler katakan tadi dan Tyler yang mencium leher Daniel.
Layanan kamar datang dengan membawa pesanan mereka.Ada minuman pesanan Tyler.
"Kau benar benar memesannya?"
"Sedikit saja?"
"Iya terserah kau saja.Aku akan berganti pakaian dulu"
"Tidak,kita makan dulu baru ganti baju"Tyler menarik lengan Dani dan membuat Dani terduduk kembali.
"Makan"
"Iya iya"jawab Dani
Mereka menikmati makanan itu dan ia menerima telepon dari ibunya lagi.
"Tyler,kenapa kau tidak menelpon ibumu?apa temanmu tidak memberitahumu?"
"Dia memberitahuku ibu.Aku hanya sedang sibuk tadi.Nanti ku telepon lagi bu,aku sedang makan"
"Kau kesini besok kalau mau pulang,ibu dan ayahmu menunggumu.kau harus datang"
"Iya iya.aku tahu"
Notif di ponsel Tyler meledak sejak Tyler memposting foto mereka yang hanya memakai bathrobe dan ig story soal makan malam mereka.
"Ibumu menelpon?aku sudah memberitahumu tadi supaya kau menelpon beliau"
"Iya aku lupa tadi."
Mereka melanjutkan makan malam mereka dan tangan nakal Tyler mulai meraba paha Dani yang saat itu bajunya tersingkap.
"Tyler...apa yang kau lakukan?kau hanya minum sedikit apa kau sudah mabuk?"
"Aku tidak mabuk.Aku sadar"Tangannya sampai ke selangkangan Daniel dan membuat Daniel sedikit mendesah..
"Ahhh....Tyler...jangan kau lakukan..."Tyler yang sudah berada di puncak tidak bisa menahannya dan mendekat mencium Daniel dan membawanya ketempat tidur.Dengan mudah Tyler melucuti Daniel karena mereka hanya memakai bathrobe.Mulai menjamah seluruh tubuh Daniel.Daniel pun merasa menikmati setiap sentuhan Tyler.Ciuman itu dan sentuhan sentuhan lain di puting Daniel yang membuat miliknya menegang.
Milik Tyler yang juga sudah menegang langsung memasukan kondom yang dia bawa.
Malam yang panas dan panjang terjadi lagi,setidaknya Daniel melakukannya dengan orang yang dia cintai jadi bisa benar benar menikmati.
Daniel bangun,Tyler yang ternyata sudah bangun tapi hanya memandangi Daniel tidur.
"Selamat pagi"sapa Tyler tersenyum.
"Pagi"jawab Daniel yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya.Tyler memberikan morning kiss untuk Daniel dan Daniel tersenyum.Tubuh telanjang mereka tertup selimut"pukul berapa sekarang?"
"Pukul 8"jawab Tyler
"Ah hari ini kita harus pulang ya"
"Mampir kerumah ibuku sebentar.hanya 20 menit dari sini naik taxi"
"Apakah aku harus ikut?"
"Tentu kau kan pacarku"
"Tapi kau tidak bermaksud mengenalkan aku sebagai pacarmu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roomate 🔞
RomanceWarning!!!! 21+++++ Tyler Valentino Scoot seorang pemuda berusia 22 tahun yang sedang mengampu pendidikan di sebuah universitas terkemuka di inggris.Dia seorang yang hidup dengan kebebasan,free sex dan alkohol.Tapi dia tampan dan masih terlihat gag...