•••
Semakin kejauhan mereka membully Askara, yang biasanya hanya sekedar kataan pedas sekarang malah bertambah dengan kekerasan secara fisik.
“ Ahhkk. ” Perut Askara di tendang oleh para lelaki temannya si Deon, tapi Deon hanya memandang datar sambil duduk di atas meja guru.
“ Cukup. ” Perkataan Deon membuat para temannya berhenti, mereka memandang Deon yang mulai perlahan mendekat.
“ Biar gue yang urus ni Botti, kalo ada guru kalian bilang kalo gue jagain ni Botti di Uks. ” Deon menarik tangan Askara, selama di lorong sekolah Askara sering tersandung dan jatuh karna tak bisa melihat.
Deon lalu menggendong nya saat sepi dan membawanya ke tempat penyimpanan alat olahraga.
“ Deon lepas—Emmhpp. ”
“ Deon kita udah gak pacaran lagi, kamu gak boleh kek tadi! ” Deon memandang lekat pada Askara, Askara mengelap bibirnya yang baru saja di kecup Deon tanpa aba-aba.
Perlahan Deon mendekati Askara membuat pemuda itu terpojok ke dinding, Deon mengunci pergerakan Askara agar dia tidak bisa lari.
“ Dulu gue selalu bisa nyium lo kapan aja, kenapa sekarang lo malah nolak hah? ”
“ Itu karna kita udah gak pacaran, aku gak mau ciuman dengan cowok gak ada hubungannya sama aku. ”
” Gak usah Naif deh, lu tuh udah jual dirikan ama si Ketos itu? ”
“ M-maksud kamu? ”
“ Alah gak usah sok gak tau deh, selama kita pacaran lo gak ngebiarin gue buat ngambil perjaka lo. Tapi lo malah jual diri sama si ketos, kalo memamg lo tuh Lonte. Gue bayar lo buat puasin gue sekarang! ”
“ DEON LEPAS! ”
Askara memberontak sekuatnya, tak banyak basa-basi lagi, Deon langsung melecehkan pemuda kecil itu di sana. Askara selalu memberontak setiap dia di kecup, setiap kancing bajunya Deon buka satu persatu.
Askara tak bisa teriak karna bibirnya di emut habis-habisan oleh Deon, setiap Askara kehabisan nafas Deon selalu memberinya sedikit lalu kembali melumutnya.
Deon lalu ingin melepaskan celana Askara, berusaha ingin merobek dari pemilik nya.
“ DEON CUKUP! ” Suara itu membuat Deon reflek menjauh langsung dari Askara, dia menatap ke arah pintu dan memandang Gara yang dari tadi menatap nya tajam.
“ Oh Ketos, gue kira siapa. Kenapa hah?! ” Enteng Deon, Askara terduduk. Dia takut dan gemetar, bibirnya bengkak dan bahkan Deon sudah berhasil memberinya tanda kepemilikan di lehernya.
“ Gue udah rekam kejadian lu nyium Askara tadi, gue bakal sebarin vidio ini kalo gue tau lo nge bully Askara lagi. ” Deon lalu memandang hp Gara, tak ada respon kecuali menatap sang ketua Osis dengan marah.
“ Lo gak usah ikut campur deh, ini masalah gue dan Kara. ”
“ Ini akan menjadi masalah gue juga karna lo ngelakuin itu di sekolah, sudah tanggung jawab gue buat ngelindungi warga sekolah dari murid kek lo. ” Deon bungkam mendengar itu, dia memandang Askara yang menangis sesegunan dan gemetar. Deon lalu pergi meninggalkan Askara begitu saja tanpa rasa bersalah sudah membuat anak itu ketakutan setengah mati.
“ Lo gak papa As? ” Gara perlahan mendekati si Botti dengan perasaan cemas, dia menatap Askara yang menangis.
“ Ngak papa kak... Hiks, m-makasih udah nolongin tadi. ” Gara menganguk, walau dalam keadaan seperti itu Askara nampak tak terauma atas apa yang baru saja terjadi. Biasanya jika ada masalah pelecehan seperti ini Gara akan di marahi dan di anggap sebagai lelaki brengsek di mata wanita karna di kira orang yang sudah ngelecehin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Askaraku
Teen FictionMenceritakan seorang pemuda yang sering di panggil Askara, Askara adalah pemuda yang ceria. namun di saat rahasia nya terbongkar nasibnya berubah drastis, rahasia bahwa dia seorang Homo. semenjak itu Askara sering di bully habis-habisan oleh satu se...