...
...
"yang bener lo masak anjing!!"
"eh kimak! ku bilang olive oil, olive oil! pekak kali telinga kau!"
" ya ini kan udah i siapin! PESENAN 54! CHICKEN BREAST PAPRIKA!"
"ARRGH HOLY SHIT!! WHY WOULD I WANT TO BE IN THE KITCHEN!"
"menyala bapakku!!!"
Pelanggan yang cukup membludak di bangku dan yang lagi berdiri mau mesen pada terdiam mendengar pegawai kafe yang lebih nyaring daripada mereka. Dapur yang kelihatan itu berisik banget, semua pada marah satu sama lain bahkan lempar-lemparan sayur danirisan tomat. Untung langsung diberesin sama mereka.
"jadi... gak nyoba kafe seberang aja? buka juga kok." Halim nunjuk kafe yang ada di seberang kafe mereka yang emang buka juga.
"jalan kaki 50 langkah lagi ada kafe lagi loh. enak kan disana," sambung gisell.
"ya kalian kan buka, kalo ada yang dekat ngapain jauh jauh?" tanya pelanggan
"ya kenapa gak yang jauh juga sekalian olahraga kan? disini bahan udah abis. jam 11 nanti tutup untuk tiga hari ke depan." Karina ngomong asal bunyi aja itu.
" hah? ini baru buka kan? gue baru lihat ada kafe ini di jalan ini. yang bener aja udah mau tutup?"
" iya kak. disini sistemnya sesuai mood kami yang kerja. AH gausah banyak cingcong lagi deh! lu jadi beli kagak? mau pesen apa? pegel nih tangan gue megang kertas!" amuk ranjanu yang dari tadi nyandar sambil siap-siap mau nulis catetan menu.
"ya ini kan di kasir dongo! lu ngapain mau nyatet lagi? kan udah gue yang nyatet mereka langsung bayar!" sembur Gisell
"oh.." balas ranu lempeng.
"ck! udah lo bantu dapur aja deh! kalang kabut itu mereka!" suruh gisell.
Ranjanu gak mau sendirian jadi dia narik Halim buat ikut bantu masak. Pelanggan yang dari tadi berdiri di antrian pertama yang ngeliatin pisuh memisuh mereka dengan ragu maju. Gisell langsung ngasih daftar menu. cuma ada 4 menu makanan berat, 4 menu makanan manis, dan 4 menu makanan ringan. minumnya juga cuma ada 4 macem.
"ini beneran minumnya es teh, es kosong, kopi item sama milo?" tanya pelanggan itu.
" kurang bener apa lagi itu? ada typo kah? -WOE YARIS! lu benerkan ngedit templatenya di kanpa?" teriak Gisell ke temennya yang lagi nganter pesanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfiction[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...