...
...
Di dalem mobil nih, depan rumah yang gak gede-gede amat tapi bisa dibuat main petak umpet belasan orang. Gak berani ngidupin mesin, lampu atau bicara sedikit pun. Karena apa? yak, karena di depan mereka bapak Yohan Adiyaksa sudah berdiri jaga pintu dengan senjata laras panjang di sebelahnya.
Javino ngeri, tapi dia lebih ngeri lagi liat ekspresi pucat pasi Naraya. duh gabener nih, pikir dia kan. Untuk saat itu dia udah gak kepikir lagi kalau jabatan dia sebagai presma bisa membuat dia aman. Bapak Naraya beyond everything memang.
"beneran mau nemenin kan?"
"besoknya gue rebahan di dalem peti mati," sangkal Javino.
"berdua deh kayaknya besok," setuju Naraya.
Yohan yang udah jengah banget nunggu dua orangitu gak keluar-luar dari lima belas menit yang lalu jadi kesel terus ambil senapannya itu. Dua orang itu sama-sama ngejerit takut pas Yohan gak segan-segan ngarahin muncung senapan itu ke arah mereka.
"udah lama pulang, masih harus ditunggu juga mau keluar ? Presiden kalian? keluar atau saya tembak hah!!"
Dua orang itu terbirit-birit keluar dari mobil terus lari buat bersimpuh didepan baginda yohan. Yohan bukannya tenang malah makin jahil ngeddeketin muncung senapan dia ke kepala dua pemuda itu. Padahal mah gak ada isi nya juga cuma buat nakut-nakutin aja, ternyata beneran takut.
Gak cocok berarti Naraya sama dedengkot sok ganteng yang nganterin dia malam ini. gitu kira-kira isi pikiran Yohan.
"maaf baginda... seharusnya nay pulang sore jam empat. Tapi karena ada insiden makanya naya pulang malam."
"tahu. tapi kenapa itu kawanmu si karina itu udah pulang jam empat kamu baru pulang jam set 12 ini ha? dipikir baginda gak neror kawan-kawanmu juga?"
eh buset tengil banget ini bapaknya naraya, mana manggil baginda lagi. berasa dayang dayangan raja gue, isi hati Javino yang lagi keringet dingin.
naraya ngintip keatas buat ngelihat ekspresi Yohan. Terus dengan dramatis pura-pura narik napas nyeka air mata. "baginda gak lihat kah kawan nay? lihat baginda, lihat! kepala sampe dililit perban terus muka bonyok gara-gara siapa? karena gak berhasil nahan tenaga ranu baginda! jadi Naya bantuin soalnya gak ada lagi yang peduli disitu! kita gak kemana-mana baginda, kita di klinik dari tadi."
"lama amat lu di klinik, magang lu?"
buset udah lu lu an nih.
"dokternya lama..."
"ck, banyak alasan kamu! masuk sana!- kamu, pulang sana!" Javino nahan ngeri pas yohan nunjuk dia pake ujung senapan.
"i-iya om, i-ini ada buah tangan buat om dan naya di rumah." Javino asal aja ngasih sekotak martabak buat Yohan terus lari ngibrit ke dalam mobil, tanpa basa-basi ngejalanin mobilnya. Untung aja nyempetin buat ngeklakson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfiction[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...