•••
•••
"Ya aku gak terima sama keputusan sepihak ini! Kamu gak mikir dengan hubungan kita sekarang, kamu mau jadi ayah jav!"
Javino yang dari awal perdebatan udah nahan amarah seketika lepas kendali. "Bangsat! Kapan ngewe nya? Kapan gue pernah make badan lu? Kapan gue pernah sekali pun nyentuh badan lu? Gue memperbolehkan apa pun milik gue buat lu usik tapi gak dengan batasan yang gue buat!"
Naraya yang gak bisa kemana-mana sampai berjengit kaget pas suara Javino yang ngebass itu naik oktaf. Dia jadi deja vu saat pertengkaran Baginda dengan ibu, posisinya juga sama dengan kasus yang lumayan serupa juga. Naraya ngelirik genggaman Javino di jemarinya yang erat banget, rasanya sama persis dengan genggaman Baginda dulu.
"Lagian lu udah di drop out juga masih punya muka kesini paling nyari tumbal buat anak haram lu! I once told you to not cross the limit, grisela. If only you're a man, udah abis lu."
Asal kalian tahu koridor makin rame, tapi ya itu diam-diam ramai. Bahkan beberapa dosen yang mau masuk kelas jadi diem dulu depan pintu buat mantengin. Mereka gak langsung turun tangan buat ngelihat dulu situasinya—sekalian dramanya.
Grisela disitu udah bengap karena menangis kencang. Dia nangis kencang dengan terus membela diri dan berargumen. Sampai akhirnya cewek itu bersimpuh didepan Javino, mohon-mohon untuk seenggaknya dipercaya.
Atau buat nyari simpatis mereka-reka yang dari tadi nontonin mereka.
"You were drunk Javino! Kita sama-sama mabuk dan ngelakuin itu. Tolong percaya, gue cinta banget sama Lo javino. Kenapa Lo tega gak mau ngakuin anak ini?"
"Simply cuz I'm not the sperm donor? Satu-satunya orang yang bakal gue pertanggung jawabin cuma Naraya. Sembilan bulan dari sekarang gue gak mau anak kandung gue gak punya bapak. Dan satu-satunya yang layak dan berhak minta pertanggung jawaban gue cuma Naraya!" Telak javino.
Eh....
Kayak waktu tuh melambat gitu buat beberapa detik setelah javino selesaiin kalimatnya. Naraya noleh terkejut sama pernyataan javino, anak geng harimau lebih terkaget-kaget lagi dengan ucapan Presma yang bentar lagi lengser itu.
Dan yang nonton juga.
"Kalo Lo yang jadi ujian di sebelum pernikahan gue sama Naraya, gak ada lagi kata segan dari gue buat berurusan sama hukum."
Udah tuh, lagaknya kayak pahlawan Hollywood baru selesai nyelametin kekasihnya dari gangster. Javino narik Naraya buat pergi dari tempat itu. Setelah kepergian mereka, keramaian itu juga jalan bubar dari tempat masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfiction[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...