bab 16 : kerak telor

336 45 19
                                    

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"kita mau kemana sih kak?"

"udah ngikut aja. Makan aja itu jajanannya udah gue beliin juga," balas Javino lempeng.

"oh udah gak meriang lagi lo habis kenak tatar bokap gue?"

"bokap lo lagi pergi ini kan, santai aja." masih sama datarnya.

Naraya mendengus dan ngunyah kerak telornya agresif, matanya micing semicing-micingnya buat ngelihat tingkah gak ada masalahnya javino yang lanjut nyetir entah kemana. Meskipun udah disogok kerak telor, dan jajanan lain, Naraya masih gak puas! dia gak tahu Javino mau bawa dia kemana. Beruntung aja baginda udah bener-bener pergi ke hawaii hari ini. Kalo belum gak yakin dia javino bakal berani bawa dia pergi setelah di todong senapan.

eh, javino tahu baginda pergi? kok bisa...

"dah, nyampe. Turun gih," tutur Javino.

Naraya menganga ngelihat papan nama tempat javino berhenti. Ikan bakar mang jali, gitu nama yang tertera di papan nama sama spanduknya. Dia makin gak paham sama javino yang udah ngebeliin dia jajanan terus bawa dia ke tempat ikan bakar. Maksudnya apa nih?

"turun. mau jadi hiasan mobil lo diem begitu?" sindir javino.

Cowok itu udah gentleman ngebukain pintu mobil di sisi Naraya. Bentar lagi di gendong dia ke dalem kalo gak gerak juga. Naraya ngedesis kesel ngelihat wajah datar javino yang menurut dia tengil maksimal itu. Naraya akhirnya turun dari palisade itu dengan hati penuh kedongkolan. Tapi seketika buyar aja gitu pas javino genggam tangan dia erat banget, rasanya otak dia kosong seketika. Naraya gak tahu dia harus berekspresi apa.

" lo nyadar gak sih, kalo lo ngelakuin ini pandangan orang ke gue tuh makin-makin buruk kak." Naraya berusaha ngelepasin genggaman javino itu, tapi kok yaa susah.

"diem dulu, gue laper ini tiga jam ngedengerin dekan ngomel."

Duh Naraya jadi segan mau ngomong lagi pas denger suara berat javino itu. Dia akhirnya pasrah aja digandeng javino kemana-mana, sampe mesen aja harus gandengan mereka karena javino erat banget ngegenggam tangan dia.

"ayok." Javino ngegandeng dia duduk di tempat paling belakang dan pojok. duh yang iya iya nih pasti.

Tapi Naraya kayak yang ga berani ngomong gitu ngelihat wajah judes javino. Ya emang perawakan wajah javino tuh serius mulu, tapi kalo senyum tuh lucu dia. Kalo di pikir-pikir dia jadi inget confessan dia ke javino yang ternyata di balesnya sama grisela, pantes dia tiba-tiba viral.

"padahal gak yang mau ngerebut juga waktu itu.."

Javino ngedeketin kepalanya buat ngedenger gumaman cowok didepannya itu. Tapi dia terlalu kekencengan geraknya berakhir bikin hidung bangirnya itu bersentuhan sama hidung naraya. Dua-duanya jadi canggung setelah itu.

Cowok KUE || nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang