•••
•••
"Ini situasi bejir atau buset?"Vicky yang denger bisikan Karina jadi mikir juga. Mereka baru sadar dari keheningan pas denger ada bunyi gedubrak, itu Naraya pingsan seketika denger kelakuan bejat bapaknya. Javino yang berdiri di sebelahnya langsung sigap ngangkat Naraya buat digendong ke sofa.
" Anaknya jaga diri baik-baik, ternyata yang bejat bapaknya." Javero yang berdiri diem berkomentar langsung ke kawan satu SMA nya dulu.
"Ya namanya khilaf," balas Yohan seadanya. Sejujurnya juga dia ngerasa bersalah sama anaknya.
Ya .., soalnya emang salah dia juga-
Bugh!
"Aduh!"
"RANJANU!!"
"Ya baba kenapa tiba-tiba mau punya anak sih? Sama bapaknya Naraya lagi?" Protes ranjanu setelah ngebogem Yohan.
Yohan mau marah tapi pas ngeliat raut merah marah dan air mata di pipi ranjanu dia kicep dan paham dengan konsekuensi. Winwin mau nyoba ngedeket ke ranjanu tapi anaknya itu udah kabur duluan buat pundung meluk Naraya yang pingsan.
Semua orang yang ada disana jadi diem, bingung mau ngapain. Anak geng harimau saling ngode untuk pergi dari sana karena kayaknya udah bukan 'rundown acara' buat mereka lagi untuk berpartisipasi.
"Lu sih Han, udah tahu burung masih bisa ngepak bukannya di sarung juga lu!" tegur Javero.
"Tuh kan mas, udah ku bilang juga. Kamu tuh kenapa suka ngentengin sih?"
"Ya... maaf." Yohan yang biasanya ada aja balesannya langsung kicep.
Mario di pojok kayaknya punya kepentingan sendiri pas ngelihat Halim yang kebingungan mau ikut tumpangan siapa karena tadi dia ikut mobil dia. Dari pada bingung mau ngapain dia disitu kan mending nganter Halim aja.
Dia gak mau pusing bantu mikir solusi sih.., kayaknya.
"Halim!"
Cowok yang sekarang rambutnya jadi hitam gelap itu langsung berbalik. Mario agak terkesima pas ngelihat gaya yang berbeda dari Halim. Sejujurnya dia suka gaya yang lama karena lebih manis dan ceria tapi gaya grunge ala Halim juga gak kalah bagus.
"Ya?"
'kok dingin?'
"Bareng gua aja, gua juga mau keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfiction[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...