...
...
"apa gue nyerah aja?"
Geng harimau pada diem sejenak tapi Nike udah bangkit duluan terus nangkup kedua pipi Naraya yang ikut bengkak karena nangis mulu.
" itu lah kan dah ku bilang jangan gatal kali, kau dah gatal kau pulak yang patah hati. Kalau dia tarik, kau yang ngulur. kalau dia yang ngulur-ngulur terus kau yang tinggalkan dia. Ikan banyak nya nay dia laut itu, kau cari ikan apa pun ada nya di sana. mau ikan hiu, paus, tuna, lele kalau ada pun jadi. usah kau tangisi ikan remora itu," komentarnya.
Pedes dan nyiprat ke mata, buktinya naraya makin kenceng nangisnya. Nike yang emang gak suka dengar suara nangis lebay kayak gitu langsung ngebekap mulut naraya, untung ada vicky sama yaris yang bantu ngelepasin.
"santai woi!"
"ah muka gilasan kelapa pun masih kau tangisi?"
"dia ganteng sih, gak bohong." Gisell dengan kesadaran penuh berucap.
"ya emang ganteng, tapi kalau kelakuannya menyakitkan hati berkurang aja ketampanan hakikinya itu."
"iya sih."
"t-terus gua harus apa? gila, mana besok ada kelas lagi."
"bolos aja. kan ada jatah," spontan Vicky.
"mau datangin itu si javino? biar gua yang ngehajar," ujar ranjanu.
"gak!" tolak naraya dan Halim barengan.
Langsung sunyi untuk beberapa saat, gisell sama karina saling beradu tatap. Radar mereka paling kenceng soalnya. Aidah yang dari tadi mainin kartu remi jadi ngedeket ke naraya.
"name pun idup nay, you cant always having a luck."
"bad luck gue udah kebanyakan bajingan."
"ey...ya... kalau macam tu I pun tak tahu lah nay," jawabnya.
"dah? gitu aja?" celetuk karina gak habis pikir.
"i dont know how to..." jawab aidah lesu.
"menjauh aja gak sih? menurut gue gak ada yang salah kalo lo mau cut off karena alasan pribadi lo sendiri. Ya gue tahu asla cut off orang itu gak banget tapi kalo terus sama dia artinya lo bakal makan hati, jadi boomerang buat diri lo sendiri. It's okay kalo lo give up," nasehat gisell.
" atau lo cari distraksi lain yang bisa nyembuhin sakit hati lo sekarang ini, supaya gak berkepanjangan." Yaris ngusap lembut kepala naraya.
"ayo ke labuan bajo!" spontan gisel.
"hah????"
"iya! kan bentar lagi juga libur semester baru gak sih?"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfiction[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...