Bab 25 : tumpeng kuning

264 34 27
                                    

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

   Bruk

    "Astaga!"

    "Yess nyampe juga akhirnya." Naraya langsung keluar dari mobil sementara Javino masih megang dadanya yang deg-degan. Dia gak berhenti nginget Tuhan selama di perjalanan. Naraya udahlah amatir, ngebut lagi.

    Itu mobil sampe terpelanting dikit karena Naraya yang asal-asalan parkir. Mereka akhirnya sampe di rumah javino, mana paling telat lagi. Yang lain udah pada nungguin di luar.

  "Ayo dek!"

  Mario brengsek gitu juga sayang banget sama adeknya, dia gak mau javino kejebak seumur hidup sama cewek modelan grisela. Akhirnya mereka berkerumun ikut masuk ke rumah, bener aja orang-orang tua disana lagi duduk ngedengerin grisela yang nangis-nangis.

   "Plis bubu, aku gak mau anak aku kehilangan ayahnya—

    "STOP ANJING!"

   Semua langsung nengok ke Javino yang ngos-ngosan karena adrenalin yang memuncak. Theon, selaku bubu dari dua anak bandel bin hanjakal itu langsung paham ada yang salah. Dia ngelirik dikit ke arah grisela yang buang muka.

   Naraya kagok dikit pas ngelihat ada Baginda di antara orang-orang tua yang kumpul. Mana sambil nyemilin kue nastar lagi sambil sok ikut ngedengerin curhatan grisela.

   "Bener kamu ngehamilin anak orang Javino?" Tanya bapak Javero, suami bubu.

   "Nggak ayah! Aku masih ting-ting yah jangan asal tuduh. Lo gak di kampus gak di rumah gua bikin ribut Mulu, siapa suruh Lo pesta nyabu sama banyak cowok? Sekarang bunting gak tahu siapa bapaknya, Lo jadi numbalin gue. Semabok- maboknya gue masih ada Hendrik atau Hanung yang sadar. Lo jahat banget tahu gak main fitnah-fitnah cowok lain yang gak ada sangkut-pautnya buat tanggung jawab sama ketololan yang Lo perbuat sendiri."

   Semuanya diem aja sih, mereka ngebiarin Javino ngeluarin uneg-uneg nya supaya jelas masalahnya. Tapi intinya adalah grisela yang ngeyel kalau anak di perutnya anaknya Javino.

   "Eh anjeng! Kau itulah me-lonte sana-sini, main panitia berame-rame ga tengok waktu. Jadi dia, kau jadikan pulak panitia yang absen main buat tanggung jawab. Makanya dah kubilang, stop me-lonte stop me-lonte. Masih jugak kau, emang kau ngentot gak pake pengaman kau pikir hasilnya jadi apa? TV tabung? Ya gak lah! jadi manusia! Ada gila-gilanya cewek satu ni—hmmp!"

   Akhirnya mulut mercon Nike itu dibekap paksa sama Yaris. Dari awal cewek ini buka mulut sudah menduga satu sama lain mereka bakal mercon apa yang keluar.

Cowok KUE || nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang