...
...
n.b; Btw bacanya coba pake lagu jellyfish jam yang spongebob itu wkwk aku denger itu pas bikin ini atau terserah kalian ini keinget sound apa wkwk
...
Udah jam hampir setengah dua, matahari lagi panas-panasnya. Apalagi dua penglaris kita yang bekerja sangat keras untuk mempromosikan makanan mereka. Syukurnya makanan mereka habis paling cepet, sebenernya udah habis dari satu jam yang lalu tapi dua boti ini kan sangat menikmati kefamousan dan perhatian orang-orang jadi mereka tetap bekerja mempromosikan diri lagi.
"kata anak BEM jangan pulang duluan, tapi jualan kita udah abis gini," keluh chika.
"bakar aja ngape tu orang-orang! ngeselin parah," sungut melani.
"lanjut jualan aja," sahut Sarif yang tiba-tiba dateng bawa mobil. Itu mobil beneran dibawa sampe ke area jualan mereka. bikin kaget mahasiswa atau pengunjung yang disekitar.
"tolol! lu ngapain bawa mobil sampe kesini anj?" sungut karina.
"lah kan mau jual amer?"
itu sekumpulan isinya 10 biji manusia itu pada diam tercengang gak habis pikir sama jawaban sarif.
"yang bener aja lo rip!"
"lah beneran gua mah!" Sarif keluar dari mobilnya terus ngebuka bagasi belakang, tampak lah itu tumpukan kardus yang isinya botol beling khas miras. Senyum sarif lebar banget itu seakan itu bukan hal yang salah.
"pantek ini kampus bodoh! kau yang benar aja jualan miras! bukan kampung mu ini bisa berbuat seenaknya," amuk nike. tapi dia ngambil juga dua botol buat diselundupin ke tas.
"yeuu mau juga lo kan? bayar tuh!" Sarif ngusap kasar muka Nike. Cewek itu teriak gak suka dan ngebuat yang lain jadi terhibur dengan kehebohan mereka.
Sementara anak taboga yang lain duduk-duduk, dua penglaris kita yang udah kecapekan ngelayanin orang-orang minta foto ini jalan berdua bergandengan dan diayun-ayun sambil senyum manis. Naraya ngikutin energi Halim aja yang kayaknya lagi ketiban duit 271 triliun.
"tahu teu nay? bapak jeung mami aing rek rujuk deui! seneng banget aing hari ini!" Naraya agak paham dikit-dikit sama omongan Halim jadi dia ikut ngerasa seneng.
"beneran? selamat deh buat lo," ucap naya antusias. dia seketika keinget nasib keluarganya yang kayaknya emang gak bisa diselamatin lagi, jadi dia ikut seneng pas tahu orang tua Halim ternyata mau rujuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfic[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...