...
...
Kelas A mulai ngerapiin barang dan bangun tenda yang barangnya udah disiapin sama BEM dan BLM. Yang cowok masang kerangka tenda sedangkan yang cewek tugasnya ngehias, iya harus dihias soalnya dilombakan juga. Mereka jadi berasa anak SMA yang class meeting, tapi gapapa! mereka jadi dapet duit. Yang cewek gak mau kalah, mereka ngedekor sebagus mungkin lapak mereka dengan kain tule pink putih.
"anjay... Taboga koket banget apa temanya ya," ujar Putra.
"coquette say~ lu kalo kedengeran sama nilam bisa di revisi sampe malam kalo asal ngomong kesukaan dia," koreksi nabil.
"eh tapi ini yang bener aja cewek-cewek lu pake bunga-bungaan segala?" Asnan dengan gaya rempongnya dateng bawa kardus yang isinya bunga-bunga artificial yang bakal digunain buat ngehias.
"jangankan bunga-bunga, ni lontar kering juga gue pake. ngapa emang? masalah buat lo?" sewot nilam yang dateng bawa empat lontar kering yang gedenya dua kali lipat tubuh botol yakult dia itu.
"eh buset sensi amat ni botol yakult mini atu, cuma nanya gue mah,"kilah asnan.
"gausah bawa-bawa fisik ye boti lampu merah! udah lu bantu pasang kain ini di lubang atas itu!" kesal cewek 146 cm itu. Asnan boti begitu juga tinggi kok, tinggi dia 175 cm. Dia masuk jajaran tertinggi di kelas dan diantara cowok-cowok.
"gak! males!" si asnan langsung ngeluyur gitu aja.
"ih!!"
"udah-udah, gue sini yang masangin." nabil si paling straight itu memang batman diantara boti. Dia juga yang paling tinggi di kelas jadi gak perlu jinjit juga bisa masang kain panjang warna pink itu di lubang atas tenda.
Setengah kelas sibuk buat ngedekor dan setengahnya lagi sibuk buat masak. Mereka numpang masak di kafenya Naraya yang tutup untuk tiga hari seperti kata karina kemarin pas first open kafe. Sebenernya gak semua juga yang masak, cuma beberapa karena mereka ganti-gantian masaknya.
"babi! eh ku bilang juga olive oil vicky!!! olive oil!!"
"ish ini sih! dari kemarin yu bentak-bentak i mulu ya kak nike!"
"ya otak kau pun pentium 2 gimana gak naik pitamku. bukan pitamku aja ni yang naik, tensi ku pun ikut naik!"
"ish!" Vicky buang muka dan fokus sama aglio e olio nya.
Abaikan pertengkaran olive oil mereka yang gak selesai selesai itu. Yang masak udah gak sesuai rencana lagi, merek amasak apa yang mereka mau nanti tingga dijual aja. Di lantai dua lebih berisik lagi soalnya gisell dan dinda yang gak selesai-selesai make up in naraya sama halim. Mereka kena spin jadi hari ini mereka bakal jadi maskot kelas mereka buat promosi. Gak ribet-ribet kok, gak sampai pake baju balon kayak miksue. Mereka cuma disuruh pake baju pelayan sama atribut neko-alias kucing sama bear.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok KUE || nomin
Fanfiction[ sweets inc the series ] [ first ] idup lagi susah-susahnya, habis ditolak confessnya, bapak lo dateng-dateng nyuruh buka bisnis aja. ikuti perjalanan Naraya selaku anak dari bapak Yohan Adiyaksa. ditolak mas crush sedih? enggaklah, buka toko solus...