"Bagus lo gitu Shell?! Gua tau lo straight tapi ga gini Anjing!! Dia juga baik ke lo. Lo sadar ga sih??"Ucap Marsha.
"Kita tau lo ga suka ditapi hargai dia sedikit Shel"Ucap Indah.
Ashel terdiam , dia sadar bahwa tidak seharusnya Ashel berkata sekasar itu pada Adel. Adel selalu menjaga dan melindungi dia tapi kenapa Ashel selalu menutup matanya..
"Shell Adel itu berbeda. Gua harap lo baik baik aja"Ucap Atin.
"Maksud lo?"Tanya Ashel.
"Gua pergi dlu"Ucap Atin.
"Gua jga"Ucap Indah.
"Semoga lo nyesel Shel"Ucap Masha.
Mereka semua pun meninggalkan Ashel dikelas sendiri.
"Akhsss kenapa gua yang salah si?!!"Ucap Ashel.
"Dell balapan yuk"Ucap Rai.
Adel tak menjawab dan sudah beberapa tawaran ajakan dari teman temannya tapi Adel memilh diam tanpa menjawab mereka. Semua mengerti apa yang membuat Adel seperti ini , kata kata Ashel jelas masi terputar dikepalanya. Sakit dan kecewa telah menjadi satu , "apa aku ditakdirkan tanpa cinta?" dan terus sekali pertanyaan itu muncul dipikirannya.
"Reva"Panggil Zee.
Adel noleh dengan tatapan sayup kepada sahabatnya itu.
"Maaf gua telat kasih tau lo , seharusnya gua ngasih tau lo"Ucap Zee yang kini benar benar merasa bersalah.
"Lebih baik gua tau sendiri dari pada tau dari orng lain , kalian gaush mikirin gua. Ijinin gua buat nikmati rasa sakit gua"Ucap Adel dengan nada serius.
"Gua pamit"Lanjutnya lalu memakai jaket kulitnya dan meninggalkan teman temannya di basecamp.
Adel melajukan motornya dengan sangat kencang tak lupa dengan air matanya yang mengalir dbalik helm yang ia kenakan. Tak lama hujan pun turun membasainya , Adel tak memperdulikan itu dan tetap melajukan motornya dengan kencang.
"Apapun yang terjadi nanti lo harus sama gua Adzana!!"
Adel berjalan memasuki rumahnya dan terlihat sang Ayah tengah duduk di ruang tv.
"Dari mana reva?"Tanya Ayahnya.
"Basecamp yah"
"Kamu itu anak cewek ga ada benernya"Ucapnya.
Adel hanya diam dan menghela nafasnya."Ayah udh bilng bu melody besok km ijin"
"Loh ada apa yah??"Tanya Adel dengan bingung.
"Ayah besok bakal pergi ke jepang selama 2bulan , sebenarnya Ayah pergi bulan depan tapi disana sedang ada masalah. Kebetulan sepupumu ada perpindahan mahasiswa jadi dia akan tinggal disini sama kamu"Jelas sang Ayah.
"Sepupu yang mana?"Tanya Adel.
"Aldo , kamu lupa?"
"Oh bang Aldo yaudh besok biar Reva yang jemput dia di bandara"Ucap Adel.
"Iya , belajar km sama dia anak cowok tapi pinter dan bermanfaat"Lagi lagi Ayahnya terus menjatuhkan Adel.
"Aku kekamar dulu" Ucap Adel langsung berjalan meninggalkan sang Ayah.
____________
Pagi ini Ashel mulai berangkat sendiri ke sekolah , sesampainya disekolah Ashel melanjutkan kegiatan seperti biasa. Tapi Ashel tak melihat Adel sama sekali hari ini , sebenarnya dia juga merasa bersalah dan berniat untuk meminta maaf.Ashel juga tidak berani untuk menanyakan keberadaan Adel pada teman nya atau teman Adel , karna setiap Ashel bertatapan dengan teman Adel mereka membalas dengan tatapan tajam.
Untungnya teman teman Ashel masih mau berbicara dengannya , meskipun mereka juga kesal dengan apa yang Ashel perbuat.
Jam istirahat pun tiba Ashel dan teman temannya pergi kekantin , kali ini hanya ada teman temannya.
"Itu soto lo ga enak shel diaduk aduk doang"Ucap Indah yang membuyarkan lamunan Ashel.
"Lagi mikir apa Shel?"Tanya Atin.
"Hmm engga"Jawab Ashel sembari menggelengkan kepalanya.
"Halo kita boleh gabung ga?"Ucap Seseorang.
"Eh Lulu , Fio , Olla , Dira duduk aja"Ucap Marsha.
"Shell ini pacar pacarnya anak RVB"Ucap Atin.
Ashel sedikit terkejut, "jadi selama ini para pacar rvb juga menjadi teman deket" batinnya.
"Gua Ashel"Ucap Ashel.
"Oh ini Ashel"Ucap Olla dengan cepat Lulu langsng menginjak kaki Olla.
"Apasi Lu!"Ucap Olla.
"Tadi kaki lo ada tai ayam"Ucap Lulu.
"Tolol"Jawab Olla.
Adel sedang berada di bandara menunggu kedatangan sang sepupu nya itu. Tak lama seseorang laki laki menghampirinya dari belakang dan....
"DORRRR"
"Anjing!!!"
"Kurang ajar lo bang!!"Ucap Adel.
"HAHAHAHA miss u rev"Ucap lakilaki itu lalu memeluk tubuh Adel.
"Lepas ga , alay bngt"Ucap Adel melepas pelukannya.
"Gitu banget sama aa Aldo"Goda sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Piece of Heaven | Delshel END
Fiksi RemajaCerita ini terinspirasi dari lagu Little Piece of Heaven tidak seindah judulnya. Lagu ini berisi tentang cinta, dendam, dan obsesi gila. ------- - Kota Amirort. Kota mewah dan dipenuhi oleh mayoritas orang orang kaya dan terkenal. Namun kota Amiro...