"Cell lagi chatan sama siapa si senyum senyum"Ucap papah Ashel yang membuat Ashel pun langsung meletakan ponselnya.
"Paling sama si Aldo"Jawab Mamanya.
"Engga sama Adel"Jawab Ashel.
"Wah sama dia , setuju sih Papah Adel itu berani loh ma ijin langsung ke papa dari pada di Aldo Aldo itu"
"Apa papa ini"Jawab Ashel.
"Keliatan si pah Adel emng anaknya baik banget"Jawab Mamanya.
"Udah udah Acell berangkat dulu papay"
Ucap Ashel lalu pergi meninggalkan kedua orngtuanya."Lama sekali ndoro ini"Ucap Adel.
"Maaf yaa"
"Yeuuu ayo naik telat ntar kita"Ucap Adel.
Aldo sedang duduk dibalkom kamarnya , dia menunggu kabar dari Ashel yang dari kemarin tidak ada memberi kabar padanya.
"Kemana bocah ini"Ucap Aldo.
"Anjing?! Reva????"
Sontak Aldo pun terkejut dan juga panik , dia takut kalo Adel memberitau tentang hubungannya bersama Chika.
"BANGSATT"
"Awas lo Rev"
Aldo langsung mengirim pesan kepada Ashel.Kini Ashel dan teman temannya sedang berada dikantin , Ashel asik bercerita tentang Adel kepada teman temannya sampai akhirnya.
"Apasi cell notif lo"Ucap Atin.
"Aldo tuh"Ucap Marsha.
"Aduh gua lupa kabarin diaa"Ucap Ashel.
"Keasikan sama Adel sampe lupa pacar"Ucap Indah.
"Apalah kalian ini"Ucap Ashel.
Dengan cepat Ashel langsung membuka pesan dari Aldo."HALOO MANIS"
"Hii Shell"Sapa Adel lalu duduk disampingnya.
"Eh dell"Ucap Ashel dan langsung mematikan ponselnya.
"Kenapa? Kok panik gitu?"Tanya Adel.
"Gapapa , sorry nanti gua gabisa plng bareng del"Ucap Ashel dengan takut.
"Kenapa?"
"Ehmm gua dijem-"
"Oh oke gapapa Shell , klo ada apa apa blng ya"Ucap Adel.
Ashel mengangguk dan merasa tidk enak kepada Adel.
Kini Ashel sedang berada didepan sekolahnya , tak lama mobil mewah pun berhenti tepat dihadapannya. Kaca mobil pun terbuka dan memperlihatkan Aldo disana dengan cepat Ashel pun masuk kedalam mobil Aldo.
Aldo pun melajukan mobilnya..."Lo ngapain memaren ga ngabarin gua? Sedngkan gua udah bilang gua disini"
"aku bilang aku cape kaa"Ucap Ashel.
"Cape sama yang lain??"
Sontak Ashel langsung menoleh ke Aldo."Apaa sih kamu ka!? Dia Adel temen aku"Ucap Ashel.
"Alesann!! Lo suka dia?"
"GILAA , aku pacar km mana bisa aku suka orng lain!!"Bentak Ashel.
"HAHAHAHA gua ga percaya sama lo!!"Bentak Aldo.
"Kaa?! Kamu kenapa sih??? Bedaa! Kamu bukan Aldo yang aku kenal"Ucap Ashel berkaca kaca.
Aldo langsung menghentikan mobilnya ditepi jalan yang cukup sepi.
"Lo mau berharap apa lagi ke gua Shell?! Gua udah ikutin semua kemaunan lo termasuk geng motor!! Lo masi bilang gua beda GOBLOK"
PLAKKKKK
Ashel menampar pipi Aldo dengan sangat kencang dan sontak itu membuat emosi Aldo pun naik."Bangsat!!"
Aldo mencekik leher Ashel."Akksss lepass"
Ashel mendorong tubuh Aldo namun jelas Aldo lebh kuat dari pada Ashel."Bajingan lo!!"
"Murahan!!"
"Goblokkk!!"
PIARRRRRRR
"Lepas bangsattt!!!"Aldo langsung melepas tangannya dari leher Ashel dan cukup terkejut saat melihat siapa yang memecahkan kaca mobilnya.
"KELUAR LO BANGSATTT!!!"
Adel pun memaksa pintu itu terbuka....
"Anjing Reva!!"
Aldo pun keluar dari mobilnya dan berdiri tegak didepan Adel.
"Anjing lo do!!"
"Ini buka urusan lo!!"Bengak Aldo.
"BANGSATTT!!!"
Bruakkkk
Adel memukul pipi Aldo dengan kencang."Berani lo sama gua?!! Bagus lo ngerusak hubungan gua?!!! Pasti lo udah bocorin semuanya kan bangsattt"Ucap Aldo lalu mendorong Adel.
"Buang pikiran setan lo itu anjing!! Gua sama sekali ga blng apa apa tengang lo!! Gua emang suka sama Ashel KENAPAA?!!!"
"ANJING LO REV!!!"
Bruakkkk
Adel pun terjatuh saat Aldo mendorong tubuhnya dengan sangt kencang."Lo beneran bangsat doo!!!"
Bruakkk
Bruakk
Bugggg
Bugggh
Terjadilah perkelahian antara Aldo dan Adel sedang Ashel telah pingsan didalam mobil Aldo.
Taka seseorang berlari menghampiri merekaa.
"ASHELLL""Astaga Ashell telfon ambulann!!"Ucap Dira.
"Ashel sadar Shell"Ucap Lulu yang kini sudah didalam mobil.
"ANJING KALIAN STOPP !! ASHEL PINGSAN"Teriak Dira dan membuat keduanya pun tersadar.
"Ashel"
Adel berlari menghampiri Ashel dan terlihat wajah Ashel yang sudah pucat dan membiruu.Dengan cepat Aldo langsung lari dari tempat ini.
"Bangsat kemana no!!""Stop dell udah Ashel lebh penting"Ucap Lulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Piece of Heaven | Delshel END
Novela JuvenilCerita ini terinspirasi dari lagu Little Piece of Heaven tidak seindah judulnya. Lagu ini berisi tentang cinta, dendam, dan obsesi gila. ------- - Kota Amirort. Kota mewah dan dipenuhi oleh mayoritas orang orang kaya dan terkenal. Namun kota Amiro...