Hari ini adalah hari pertama Ashel bersekolah diSMA Fx84. Ashel sendiri sangat bersamangat karna dia akan bertemu dengan sahabat masa kecilnya yaitu Marsha.
Setelah bersiap dan memakai seragam nya , Ashel pun pergi turun dari kamarnya untuk sarapan bersama kedua orangtua nya.
*Seragam Ashel.
Ashel melihat kedua orang tuanya tersenyum ke arahnya, Ashel langsung saja duduk telat didepan kedua orangtua nya itu.
"Pagii maa pahh"Sapa Ashel.
"Pagi sayang cantik banget si anak mama"Ucap mamanya.
"Siapa dulu papah nya"Jawab sang papah.
Ashel menggelengkan kepalanya melihat kedua orang tuanya itu.
Lalu Ashel pun menikmati sarapan nya."Cell kamu mau naik mobil apa papah anter ??"Tanya Papahnya.
"Naik gojek aja pah , Acell males bngt bawa mobil dan Acel gamau papah harus pergi kerumah sakit jauh karna anter Acell dlu"Jawab Ashel.
"Cell disini beda sama yang dikota kita sebelumnya nak"Jawab mamanya.
"Maa Acell kan udah pernah tinggal disini Acell juga udah besar Acell bisa lawan orang orang jahat" Ucap Ashel yang mencoba untuk meyakinkan kedua orangtua nya itu.
"Huft yaudh kalau kamu mau seperti itu , kalau ada apa apa langsung hubungin papah"Ucap Papahnya.
Ashell mengangguk.
Ashel cukup terkejut saat melihat sekolah baru nya yang sangat besar dan mewah.
"Gila ngerti gitu gua bawa mobil deh , jauh banget masuk area sekolahan"Dumel Ashel yang berjalan memasuki halaman sekolah.
Brummm....brummmm
Ashel terdiam saat mendengarkan suara motor dan beberapa motor melewati nya dengan kencang."YaAllah bisa ga si biasa aja"Ucap Ashel menggelengkan kepalanya.
Sampai akhirnya sebuah motor berhenti tepat di depan Ashel. Seseorang itu menoleh ke belakang dan melihat Ashel , Ashel yang sadar bahwa seseorang itu melihat nya langsung menundukan kepalanya.
Seseorang itu tersenyum dalam balik helmnya , lalu kebali melajukan motornya.
"Gak jelas banget pake lihat lihat"Ucap Ashel.
Ashel memasuki kelasnya dan melihat Marsha yang melambaikan tangannya.
"ACELLL" Ucap Marsha lalu memeluk tubuh Ashel begitupun dengan Ashel.
"Marsha!! Miss u"Ucap Ashel.
Mereka pun melepas pelukannya."Lo duduk disini sama gua"Ucap Marsha.
Ashel mengangguk dan duduk disamping Marsha."Haloo gua Atin"Ucap Atin yang duduk didepan bangku Ashel dan Marsha.
"Kalau gua Indah"Ucap Indah yang berada disamping Atin.
"Halo Atin Indah Gua Ashel kalian bisa panggil Acel aja"Jawab Ashel dengan ramah.
"Acell ini temen sd gua"Saut Marsha.
"Wah pantesan kalian akrab banget yaa"Jawab Indah.
Ashel tersenyum.
Tak lama segerombolan murid murid memasuki kelas mereka bersama jaket kulit mereka. Ashel hanya diam sambil melihat mereka yang duduk dibelakang."Apa liat liat?! Sukaa?"Ucap seseorang.
Ashel terkejut dan langsung memalingkan wajahnya.Dia tersenyum dan meninggalkan Ashel.
Marsha yang melihat Ashel merasa tidak nyamanpun mengusap bahunya."Sayang"
Marsha menoleh begitu Ashel."Eh sayang kenapa?"Tanya Marsha.
"Ini titipan kamu nasi kuning"
"Ih makasih yaa nanti kita mam bareng okey??" Ucap Marsha.
"Iya sayang , itu siapa?"
"Oh iya Cell ini Zee pacar gua"Ucap Marsha.
Ashel tersenyum.
"Gua Ashel temen sd Marsha"Ucap Ashel."Oh yang kamu cerita in itu?"Ucap Zee.
"Iyaa akhirnya dia balik lagi"Ucap Marsha dengan senang.
"Bagus deh , salam kenal ya shel"Ucap Zee.
Ashel mengangguk."Aku duduk dulu ya sayang"Pamit Zee.
.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi bu melody"
"Wah Ashel yaa , ayo sini perkenalkan diri kamu dulu"Ucap bu melody.
Ashel tersenyum dan beranjak dari duduknya.
.
"Pagi semua perkenalkan aku Adzana Ashel kalian bisa panggil Ashel" Ucap Ashel dengan senyumnya.
"Stt gitu banget liat nya bro"Bisik Zee pada Adel.
"Apasi cantik"Jawab Adel.
"Gua ? Lah kan emang"Jawab Zee.
"Najis , si itu siapa tadi"Ucap Adel mengingat nama Ashel.
"Ashel"Ucap Zee.
"Iyaa Ashel , kok udah apal aja lo"Jawab Adel.
"Dia sahabat si Marsha, kalo lo mau deketin dia nanti gua bilangin Marsha"Ucap Zee.
"Ga! Bukan tipe gua keliatannya menye menye ga suka"Jawab Adel.
"Alah sekarang aja lo bilang gitu"Ucap Zee.
"Adel Zee bisa diem?! Saya perhatikan kalian asik sendiri"Ucap Bu Melody.
⚠️SEMUA INI HANYA LAH FIKSI BELAKANG!! JANGAN MEMBAWA SEMUA PERAN DAN CERITA DIDUNIA NYATA!!⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Piece of Heaven | Delshel END
Teen FictionCerita ini terinspirasi dari lagu Little Piece of Heaven tidak seindah judulnya. Lagu ini berisi tentang cinta, dendam, dan obsesi gila. ------- - Kota Amirort. Kota mewah dan dipenuhi oleh mayoritas orang orang kaya dan terkenal. Namun kota Amiro...