6:1

871 96 3
                                    

Ashel sedang berada di kamarnya bersama Dira dan Lulu. Sebelumnya ada Marsha , Atin , Indah dan yang lain tapi mereka memutuskan untuk pulang dan Dira akan menginap entahlah Lulu.

"Shell gua boleh nanya ga?"Ucap Lulu.

Ashel mengangguk.

"Lo sama Adel kenapa?"Tanyanya.
Ashel langsng diam dan bingung harus menjawab seperti apa.

"Gua ga maksa lo buat ceritain Shell"Ucap Lulu.

"Gua salah , gua berlebihan"Ashel pun menjelaskan apa yang terjadi pada Lulu dan Dira.

"Susah Shell , lo berurusan sama Adel. Kalo Adel nendam dia bisa lakuin apa yang dia mau"Ucap Dira.

"Adel memang keliata kek orang normal tapi dia nyimpen banyak luka Shel. Hmm gua temen dia sejak sd tapi kita emng ga seberapa deket karna Adel emng pendiem dulu. Gua pernah liat dia itu banyak luka di area lengannya" Jelas Lulu.

"Iya kata manda juga dia ga pernah diperlakukan seperti manusia sama Ayahnya"Lanjut Dira.

Sontak itu membuat Ashel semakin merasa bersalah, dia telah menambah luka seseorang yang harusnya bahagia.

"Gua harus apa? Gua nyesel. Gua emng ga ada perasaan sama dia tapi gua bener bener berlebhan sama dia"Ucap Ashel.

"Lo chat aja"Ucap Lulu.

"Emng bakal dijawab?"

"Coba dulu Shell"Ucap Dira.
Ashel menghela nafasnya.

Ashel menghela nafasnya degan kasar , Adel tak menjawab satu pun pesan dari Ashel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ashel menghela nafasnya degan kasar , Adel tak menjawab satu pun pesan dari Ashel.

"Sabar Shell , jujur gua khwatir sama lo"Ucap Lulu.













Adel dan Aldo sedang berada di basecamp Adel. Adel mengajak Aldo kemari hanya untuk melihat lihat saja dan kebetulan tidak ada teman"Adel karna mereka baru saja plng kermh mereka masing".

"Semewah ini rev , emng ya beda ya gengmotor cwe sama cwo"Ucap Aldo.

"Hahaha bukannya lo ketua geng motor ya bang?"Tanya Adel.

Aldo terkekeh lalu duduk disofa sana.
"Gua udh keluar rev"

"Kenapa? Anj sayang banget"Jawab Adel.

"Cwe gua gabolehin gua buat ikut bgtuan , yudh gua nurut aja si"Jelas Aldo.

"Cemen masa sama cwe luluh"Ledek Adel.

"HAHAHAH ya gmna lagi bawel dianya , tapi gua bingung deh rev"

"Bingung kenapa?"Tanya Adel.

"Daddy jodohin gua anak anak temennya , cantik si terus dia juga dokter mudah"

"Ha? Terus lo terima bang?"Tanya Adel.

Aldo mengangguk.
"Gua takut gua tolak daddy sakit lagi rev"

"Terus cwe lo gimna?"

"Gatau"

Tiba tiba ponsel Adel berdering dan ternyata itu notif dari Ashel. Adel mengabaikan pesan itu dia masih kecewa dengan apa yang Ashel lakukan tadi.

"Gua suka sama cwe bang"Ucap Adel.

"Ha?? REVA SEORNG REVA SUKA SAMA ORNG??"

"Alay bngt plis gua juga manusia"Jawab Adel.

"Spill dong"Goda Aldo.

"GA! Tapi dia ga suka gua alias dia ga suka cwe"

"Yahh gapapa cari yang lain , gua jamin dia nyesel nolak cegan secakep lo"Ucap Aldo lalu merangkul sepupunya itu.

"Nyenyenye mana cwe lo gua liat"Ucap Adel.

Aldo pun membuka ponselnya

"Dia Chika cwe yang dijodohin sama gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia Chika cwe yang dijodohin sama gua. Cantik kan terus dia juga pinter terus dokter mudah sikapnya juga buat gua-"

"SKIP GUA NANYA PACAR LO"

"Sabar anjing aa"
Aldo pun mencari foto bersama pacarnya dan...

"Sabar anjing aa"Aldo pun mencari foto bersama pacarnya dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini pacar gua Ashel"

Deg
Adel terdiam saat melihat siapa foto yang bersama Aldo itu.

"Dia bawel trs baik si tapi gua udh ga sayang sama dia karna dia masih bocil se lo deh gua jga bosen dan skrng gua lebh suka sama chika"

"Anjing orng jelasin malah diem"

"WOII"

"Iya gua denger , kasian bang sama aja lo selingkuh"Ucap Adel.

"Biarin , lo bocil gabole ikut ikut"

"Gua sayang sama lo shell tapi ternyata lo pacar kakak sepupu gua?? Gua gabakal orng lain nyakitin lo"

A Little Piece of Heaven | Delshel ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang