Ready for surprise??🤣..
Jangan lupa tekan '🌟'
.
~ISWY~
"Tapi.. ada satu hal yang perlu kau tau Rasya.." ucap Fendya yang tiba-tiba membuka suara.
Semua pun langsung menatapnya.
.
.
.Fendya menarik nafas panjang, dan menatap Rasya.
"Kau tidak akan bisa membunuh Farhan" ucap Fendya.
Rasya mengernyitkan dahinya bingung, begitupun yang lainnya termasuk Rain.
"Kenapa, Kak? Kan walau tubuh Farhan banyak menyatu dengan teknologi, masih ada darah yang mengalir di tubuhnya. Jantung dan otaknya pun masih berfungsi selayaknya manusia normal" ucap Rain.
Fendya hanya diam, sembari memberikan sebuah flashdisk pada Rasya.
Rasya menerimanya, lalu membukanya di hologram.
Semuanya langsung terkejut saat menatap beberapa fakta yang mengejutkan disana.
Terlebih lagi, Papa Boy dan Mama Yaya.
"Ya.. Farhan adalah saudara kembarmu, Rasya" ucap Fendya, dan mulai menjelaskan.
"Diruangan pribadi Farhan, aku menemukan beberapa file ini. Salah satu bukti kau adalah saudara kembarnya, Uncle Satria bekerja sama dengan dokter dan perawat dirumah sakit untuk tetap merahasiakan bahwa Aunty Yaya mengandung anak kembar" jelas Fendya sembari menunjukkan berkas kesepakatan Uncle Satria dengan beberapa dokter dan perawat.
"Saat kau dan Farhan lahir, Uncle Satria langsung mengambil Farhan, dan menyerahkannya ke Panti Asuhan"
Fendya menunjukkan berkas pernyataan penyerahan anak ke panti asuhan atas nama Uncle Satria."Lalu saat berumur 5 tahun, Farhan diadopsi oleh keluarga mafia. Keluarga angkatnya mendidiknya dengan sangat keras dan penuh kekejaman. Dan saat orangtua angkatnya meninggal, dia melanjutkan organisasi mafia tersebut hingga melebihi mafia lainnya"
Fendya kembali menunjukkan bukti berkas surat pernyataan adopsi, dan beberapa foto dan video saat Farhan berlatih untuk menjadi penerus pemimpin organisasi mafia. Dan terlihat juga pada awalnya Farhan terlihat ketakutan dan terpaksa."Dan.. Farhan sempat mencari tau siapa orangtua kandungnya. Dan dia sudah mengetahuinya.. saat ia bertemu Uncle Boy untuk bertransaksi senjata. Ia merasakan ikatan tersendiri. Karena itu, saat Uncle Boy kembali untuk bertransaksi, diam-diam Farhan mengambil sample untuk tes DNA" ucap Fendya, menunjukkan hasil tes DNA Farhan dengan Papa Boy.
Rasya hanya diam, menatap hasil DNA tersebut.
"Setelah mengetahui hasil DNA itu, Farhan langsung mencari bukti lainnya. Hingga ia benar-benar yakin. Tapi, setelah yakin, dia bukan ingin kembali ke kalian. Farhan, ingin membalas dendam.." ucap Fendya menunjukkan misi utama Cantavart yang belum terlaksana.
Menghancurkan perusahaan A.B.Reach.
"Misi ini tertunda karena Dark Angel seringkali mengganggu. Hingga dia tau siapa ketua Dark Angel, dan Farhan lebih memilih untuk menyingkirkan Rasya dulu sebelum.. orangtua kandungnya.." jelas Fendya.
Semua terdiam seribu bahasa.
Yahsya dan Aisyah mengerjapkan mata mereka.
"Jadi........ sebenarnya kami punya 2 Abang?" Tanya Aisyah.
Yahsya hanya diam, masih memproses penjelasan tadi.
"T-tapi.. kenapa dia ingin balas dendam, dengan menyiksa keluarganya sendiri?" Tanya Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Want You.. {R💜F}
RandomBUKAN TRIQUEL, tapi ada baiknya baca buku sebelumnya terlebih dahulu..👇 - Book 1 : "Best Friend, Love, and Family Secret" - Book 2 : "Please, Still be Mine~" . Kisah Rasya, anak sulung dari pasangan suami istri Boboiboy dan Yaya. . Cinta.., Sangat...