35. akhir kisah perjalanan

1.2K 128 18
                                    

Di siang harinya.

Sunghoon mengajak Jake ke suatu tempat.

Memberikan Jake sebuah kejutan sebagai kado kehamilannya, sesuatu yang sudah di siapkan sejak lama, kini akhirnya telah selesai.

Di sebuah kawasan yang sudah pasti Jake kenali, mobil mereka terparkir tepat di depan bangunan yang baru saja di bangun.

Sempat terdiam sejenak Jake. Netra indahnya memandang haru bangunan itu. Hingga tanpa sadar, kedua mata itu berkaca-kaca.

Ya, warungnya berubah menjadi cafe yang sangat bagus, dengan papan nama bertuliskan, cafe Arkana.

"I-ini..?" Ucapnya tergugu.

"Warung kopi baru mu, sayang. Ku bangun dengan penuh keseriusan. Bahkan sampai membeli beberapa ruko di sebelahnya." Jawab Sunghoon yang membuat wajah Jake berpaling ke arahnya.

"Hiks.. mas Varo? Aku tidak menyangka kau akan melakukan ini." Jake menghambur ke tubuh sang suami. "Terimakasih mas Varo. Terimakasih banyak."

"Sama-sama sayang," ia mengecup kepala Jake. "Masuk yuk, kita lihat-lihat dalamnya." Ajak Sunghoon, yang di balas dengan anggukan kepala, setelah melepaskan pelukannya.

Mereka lun berjalan masuk kedalam cafe yang belum buka itu. Karena baru saja rampung di bangun.

Jake menyentuh meja barista itu, dan beberapa mesin-mesin untuk membuat kopi yang lengkap. Dengan design yang sangat modern, berlantai dua dengan dinding-dinding kaca. Benar-benar sangat bagus cafe itu.

"Kau suka, sayang?"

"Suka mas Varo, kenapa kau tidak bilang jika ingin membangun kembali warung ku ini?" Masih menatap haru keseluruhan dari ruangan tersebut.

"Kan kejutan untukmu." Sunghoon mengangkat tubuh sang istri, membuat Jake menjerit kaget dilanjut dengan tawa senang.

"Semua ini ku bangun untuk mempertahankan warisan ayah mu dulu. Aku tahu kau sangat sedih waktu itu. Makanya aku membangun ulang bangunan ini walaupun dengan perubahan total."

"Hiks, berarti aku boleh jualan lagi dong?"

"Ehm, tapi kau harus melayani pembelian langsung. Di sini, kau hanya boleh menjadi owner-nya. Kau hanya perlu sesekali ke sini untuk mengeceknya saja, karena nanti akan ada pegawai yang mengurus ini semua. Paham kan, sayang?"

"Paham mas, terimakasih banyak ya." Ucap Jake dengan senang, Sunghoon pun tersenyum lebar.

"Emm, sama-sama sayang ku. Coba turunkan wajah mu."

"Memang mau apa?"

"Kasih aku hadiah lah, jangan cuma makasih saja."

"Hahaha, kau ini ya cinta." Jake menurunkan kepalanya. "Muaaach!"

"Lagi.. lagi.."

"Heiii, ini dinding kaca semua loh mas, kalau ada yang lihat bagaimana?"

"Tidak apa, kalau mereka melihat kita tidak akan di gerebek lagi kok." Ujarnya diselingi candaan.

"Hahaha, ya ampun cinta.." masih saja kau mengingat itu, mas.

"Ayo lagi, dan ucapkan kau cinta pada ku."

"Iya, iya.." Jake menurunkan wajahnya lagi. "Muaaach, aku sangat mencintaimu mas Varo."

"Aku juga sangat-sangat mencintaimu Arkana ku sayang." Ia menurunkan tubuh Jake di atas meja lalu melanjutkan ciumannya di sana dengan sangat lembut dan penuh kasih.



















💌
Ayah..

Kau pernah bilang pada ku, jika suatu saat aku menikah.

Aku harus menikah dengan seorang pangeran yang tampan dan baik hati. Karena seperti kata mu, aku adalah seorang yang paling berharga yang kau miliki di hidupmu. Maka aku hanya boleh dimiliki oleh seorang pangeran tampan dan baik hati.

Hihihi, harapan mu kali ini terwujud ayah! Dan aku menikah dengan pangeran Altezza Bryan Adhitama yang sangat tampan dan baik hati, seperti yang selalu ayah harapkan.

💌
Dan untuk mas Varo..

Terimakasih atas cinta mu, kau benar-benar membuat ku merasa di muliakan. Setiap detik bersamamu adalah anugerah bagi ku, terima kasih telah menjadi suami yang luar biasa.

Aku mencintaimu, suamiku.

Selama-lamanya.












💌
╰Arkana, sayangku..

Cinta ku padamu tidak akan pernah reda, seperti ombak yang selalu menghantam luasnya pantai. Aku akan selalu ada untukmu, dalam suka maupun duka, karena kamu adalah bagian yang takkan terpisahkan dari hidupku. Dan dengamu, aku selalu merasa sempurna.

-Mas Varo mu yang senantiasa mencintai mu, selalu.






















































Unexpected dinyatakan selesai.









































Terimakasih yang udah baca dari awal sampai akhir, bahkan vote dan comment di book ini ya sayang-sayangku, maaf klau aku selalu ngaret buat update book ini, aku selalu seneng sama kalian yang tetap senantiasa nungguin book ini pdhal aku sering ilang-ilangan mulu hehehe.

Kesan dan pesannya boleh bnget yaa disampaikan disini, mau buat author maupun buat pemeran di book ini. ☞(ಡ ͜ ʖ ಡ)☞

Unexpected | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang