Cuaca yang panas memang pas untuk menikmati sesuatu yang dingin dan segar. Terbukti dengan ramainya orang yang memesan minuman dingin, manis dan ringan di mulut dari salah satu cafe bergaya modern, yang belum lama ini di resmikan. Bahkan, baru beberapa bulan beroperasi, tempat ini sudah di penuhi para muda-mudi dari berbagai kota.
Kedatangan mereka rupanya bukan hanya karena tempatnya yang fotogenik, sebab interior yang mengikuti gaya Eropa. Namun, semua menu yang ada di sana terbilang enak dan ramah kantong.
Tapi tidak sedikit juga orang-orang yang datang, hanya karena penasaran dengan owner-nya. Arkana Gabriella.
Lelaki cantik yang awalnya tidak punya apa-apa. Hingga akhirnya ia bisa bermetamorfosis menjadi sehebat ini. Setelah menjadi istri seorang pejabat yang cukup tersohor, Altezza Bryan Adhitama. Seorang pewaris tunggal Adhitama group.
Namun, sayangnya. Lelaki itu amat jarang berada di sana. Atau, kalau pun ada, ia tak pernah nampak berkeliaran di sekitaran cafe.
Sebuah keberuntungan bagi orang yang datang hari ini, dan di jam ini. Sebab, sang owner yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dunia maya, muncul di hadapan mereka. Tengah berdiri di dekat bar table.
Jake sedang memperhatikan para pelayan di cafe nya. Sekaligus menyambut orang-orang yang datang dengan pembawaannya yang ramah.
"Gila sih! Cantik sekali orangnya.." puji seorang wanita yang sejak tadi memperhatikan Jake dari meja yang di peruntukan untuk dua orang.
"Benar kan, yang ku bilang?"
"Wajah asli atau hasil vermak sih, itu?" Cibirnya sambil sesekali melirik Jake.
"Hahaha sialan! Tapi entahlah, mungkin bisa jadi vermak. Kira-kira habis berapa ya?"
"Hei, kenapa tanya? Apa kau mau juga?"
"Ya kalau bisa dapat pejabat kelas kakap siapa yang tidak mau?"
Keduanya cekikikan, dengan tatapan mata terus curi-curi pandang ke arah Jake.
"Tapi, walaupun dia sedang hamil, tubuhnya benar-benar masih bagus. Lihat, hanya perutnya saja yang membuncit. Pantas sekali dia diperistri pejabat tampan."
"Ah, aku ingat sekali. Betapa patah hatinya saat presdir Adhitama group mengumumkan pernikahannya dengan seorang lelaki sederhana."
"Menyebalkan bukan? Kenapa diantara jutaan wanita dan lelaki keren di dunia ini. Presdir itu malah memilih lelaki penjual kopi murahan."
"Pffftt—" wanita dengan rambut semir coklat itu terkekeh. Ia mengaduk minumannya dengan sedotan. Lalu memajukan tubuhnya sedikit, "sepertinya kau harus operasi plastik, atau minimal carilah dukun hebat yang mampu memasangkan susuk untukmu, Hahaha."
"Sialan! Aku pikir dia juga memakai susuk yang kuat. Makanya dapat Tuan Altezza Bryan Adhitama, hahaha!"
Walau jaraknya cukup jauh, namun Jake menyadari jika dua wanita uang berada di sudut arah jam tiga itu sedang menggunjing nya.
Bibir merah jambu nya hanya mengembang tipis. Dengan tangannya yang sedang meracik latte spesial. Dia pikir hidupnya akan lebih baik. Namun, tatap saja ia menjadi bahan olok-olokan yang lain.
Banyak yang merasa tidak rela, ketika pria itu harus mendapatkan lelaki miskin sepertinya. Bahkan ia sering sekali di juluki Cinderella modern. Atau, seorang penyihir yang sudah membuat buta pria kaya.
Apapun itu, ia tidak peduli. Yang terpenting, hidupnya tidak pernah bersandiwara. Apa yang orang-orang nilai, tidak sama dengan siapa ia yang sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected | Sungjake
FanfictionVaro seorang Presdir yang secara tak sengaja bertemu dengan Arkana yang merupakan seorang pemilik kedai warung kopi. Pertemuan mereka yang tak terduga saat hari itu, bisa dibilang kesialan atau keberuntungan? -bxb! -marriage life! -misgendering. -do...