"Aaron anak kesayangan"

5.9K 189 9
                                    

Taeyong bangun melihat sekeliling terlihat jaehyun yang memeluknya ia mempererat pelukan mereka rasa lelah belum hilang dan terasa lengket ditubuh.

Ia mengusak wajahnya di dada jaehyun hangat terasa sebenernya kejadian tadi bukanlah pertama kali namun bagi Taeyong setiap melakukan sama dengan pertama kali.

"Mih..," gumam jaehyun masih memejamkan mata.

"Hem?apa sayang?," jawab Taeyong sedikit mendongak menatap jaehyun.

"Jae mau nen," rengek jaehyun lalu beringsut menurun ke dada Taeyong.

Pas sekali Taeyong belum memakai apapun memudahkan jaehyun untuk melakukan aktivitas kesukaannya jaehyun menghisap puting Taeyong dengan pelan karna masih setengah sadar.

Taeyong yang melihat hanya menggeleng lelah dengan kelakuan jaehyun sehari tanpa nenen membuat jaehyun tersiksa tiada Tara.

"Jaehyun sayangnya mamih...," suara Taeyong mendayuh.

"Heum?," nada bertanya jaehyun tanpa melepas puting Taeyong.

"Kalau mamih ingin merawat keponakan mamih,boleh?," tanya taeyong.

Dirinya teringat saat sebelum mandi tadi kakak sepupu Taeyong ingin menitipkan anaknya selama 2 hari dikarnakan si ibu bayi sedang sakit dirumah sakit.

Rencananya bayi berumur 6 bulan itu akan diantarkan oleh suami sepupu Taeyong walau dirumah ada pembantu namun Kakak Taeyong sangat cemas lebih percaya pada Taeyong.

Kakak sepupunya bernama Byun Baekhyun dan suaminya bernama park Chanyeol, mereka sangat dekat dengan Taeyong dan jaehyun.

Bayi mereka pun cukup sering bermain dirumah jaeyong dan tentu jaehyun mengenal bayi itu, jaehyun melepas puting Taeyong membuka matanya yang sayu.

"Siapa mamih? Keponakan mamih yang mana?," tanya jaehyun heran.

"Baby Aaron, anaknya kak Baekhyun," senyum Taeyong.

"Aaron mau main disini mamih?," ucap jaehyun dengan semangat.

"Iya sayang Aaron akan menginap selama 2 hari disini," kata Taeyong sambil mengusap pipi gembul jaehyun.

"Yesss jae akan bermain dengan Aaron, kapan Aaron akan datang mamih?," gigi rapih jaehyun terlihat berderet.

"Sebentar lagi Aaron akan datang,jae mandi lagi ya?badan jae sangat bau," ucap Taeyong menutup hidung memperagakan kebauan.

"Hehehehe ayo mamih kita mandi," senang jaehyun beranjak duduk.

"Hanya mandi ya jae,tidak dengan yang lain," peringat Taeyong.

Lalu mereka mandi bersama benar benar mandi karna Taeyong sudah mengintruksi untuk jaehyun jangan menyentuhnya lagi.

Malam hari Chanyeol datang dengan mobil range Rover Evoque berwarna biru tua terparkir di halaman rumah jaeyong membawa bayi di tangan kanannya.

Taeyong berlari tergopoh-gopoh saat melihat bayi Aaron menangis karna mengantuk si bayi langsung berpindah ke tangan Taeyong lalu menimangnya.

"Malam sekali kak?," tanya Taeyong pada Chanyeol yang menurunkan barang.

"Maafkan aku Tae,aku harus membawa barang Baekhyun terlebih dahulu barulah aku kemari mengantar Aaron padamu," ujar Chanyeol menatap Taeyong tak enak.

"Ah tak apa kak, kalau begitu aku masuk dulu kasihan Aaron ingin tidur," Taeyong berlalu meninggalkan Chanyeol.

Chanyeol mengangguk menurunkan barang lalu menaruhnya didepan pintu kamar Taeyong ia pun pergi terburu buru karna sang istri yang sendirian.

Dikamar jaehyun langsung bangkit saat melihat ada Aaron di gendongan Taeyong memberikan tempat yang telah di siapkan pasangan jaeyong untuk Aaron.

nen (jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang