"airnya sudah tidak ada..."

1.4K 202 33
                                    

Hari ini taeying mendapatMasalah baru kali ini bukan tentang jaehyun yang nakal atau rengekan jaehyun tapi air susu Taeyong yang sudah mulai mengering dari malam kemarin jaehyun merasa haus karna air susu Taeyong tidak ada.

Mommy Jaejoong yang melihat kegelisahan Taeyong mendekati Taeyong yang sedang membuat segelas teh di pantry membelakangi mommy Jaejoong.

"Yong? Wajahmu pucat," kata mommy mengulurkan tangan mengusap wajah Taeyong.

Taeyong sedikit tersentak merasa sentuhan dari mommy Jaejoong sebab tadi ia termenung sesaat melihat mommy Jaejoong mengkhawatirkannya Taeyong tersenyum tipis.

"Tidak apa apa mom, Taeyong hanya sedikit banyak pikiran saja,", jawab Taeyong mengelus tangan mommy Jaejoong yang ada dipipinya.

"Ada masalah?yongie bertengkar dengan jae?," tanya Jaejoong dengan nada khawatirnya.

Wajah yang mulai menua itu terlihat khawatir tersirat cemas mengingat menantunya sedang hamil 4 bulan takut kalau menantunya stress mengakibatkan sesuatu yang fatal nantinya.

"Sebenernya ada yang Taeyong ingin tanyakan kepada mommy," tangan lentik itu turun memegang gelasnya.

"Iya?apa sayang?," tanya mommy Jaejoong.

"Saat mommy menyusui ketika air susunya mengering apa yang mommy lakukan?," tanya Taeyong ragu ragu.

"Mommy? Makan sayur, minum susu, juga memijat dada dengan lembut mungkin tersumbat didalam," jawab mommy Jaejoong santai.

"Oh begitu ya...," Taeyong mengangguk anggukan kepalanya.

"Kan yongie belum menyusui, kenapa bertanya?," gurau mommy Jaejoong.

"Sebenernya...,"  Taeyong menggantung ucapannya.

"Apa?ada apa?," desak mommy Jaejoong.

Taeyong mengigit bibirnya ragu menjawab pertanyaan mommy Jaejoong dengan menutup mata Taeyong berbicara dengan satu tarikan nafas.

"Mommysebenarnyajaemasihmenyus," ucap Taeyong dengan sangat cepat.

Mommy Jaejoong yang tidak dapat merespon ucapan Taeyong mengernyit berusaha memproses apa yang disebut Taeyong lalu ia memijat keningnya.

"Apa Tae?mommy tidak mengerti kau bicara apa,", mommy Jaejoong menyerah mencerna ucapan Taeyong.

"Aduh mommy pokoknya begitulah," pasrah Taeyong dengan lemas.

"Apa Jeong Taeyong?mommy tidak paham kau bicara cepat sekali,", nada bicara mommy Jaejoong mulai meninggi.

"Jae....dia masih menyusu," kata Taeyong perlahan.

"Heem? Dia menyusu? Dengan gelas?," mommy Jaejoong memastikan.

"Bukan...," jawab Taeyong dengan gelengan.

"Jadi apa?botol susu?," tebak mommy lagi.

"Bukan mom...," rengek Taeyong lelah ditanya terus.

"Demi apapun jangan sampai aku murka ya Taeyong," peringat mommy Jaejoong dengan wajah kesalnya yang ketara.

Taeyong menghela nafas kasar ia menatap mommy dengan wajah malu telinganya merah dan dengan berani ia berucap.

"Jae menyusu pada Taeyong mom...," final Taeyong menjawab dengan lirih.

"Oh...HA? APA? MENYUSU?," ujar mommy Jaejoong dengan terkejut bukan main.

Mommy Jaejoong sangat syok dengan perkataan Taeyong seingatnya jaehyun saat kecil pun cepat lepas dari botol susu tapi apa tadi? menyusu?pada istrinya yang hamil? Memang keterlaluan jaehyun ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nen (jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang