Keinginan Jaemin terkabul, mereka mau menuruti semua kemauan Jaemin. Pemuda manis itu bersorak senang dalam hati, senyumnya tak luntur dari wajah manisnya.Jaemin akan pergi bersama keluarganya untuk melihat manusia setengah ikan, ia sangat amat senang. Meski awalnya mereka tak bisa menuruti, lebih ke bingung karena itu hanya ada pada dongeng. Tapi saat melihat wajah melas Jaemin, mereka mau tak mau setuju.
Mereka sudah sampai di salah satu wisata aquarium besar, membuat Jaemin menatap sekeliling dengan kagum. Banyak sekali jenis ikan, begitu dengan beberapa ikan yang ingin Jaemin lihat karena penasaran aslinya seperti apa.
Pemuda manis itu berlari kecil meninggalkan ayah dan kedua kakaknya, ketiganya hanya mengikuti langkah Jaemin.
Wisata ini sepi, karena Siwon menyewanya. Tak ingin jika Jaemin harus berdesakan dengan orang lain karena ramai.
"Mana manusia ikannya?" Tanya Jaemin, pemuda manis itu membalikkan tubuhnya menatap ayah dan kedua kakaknya.
"Tunggu saja." Jawab Siwon, Jaemin menggembungkan pipinya.
Pemuda manis itu duduk di lantai membuat ketiga pria tampan itu langsung menghampiri Jaemin.
"Jangan duduk di bawah, kotor." Ucap Jaehyun, Jaemin memutar bola matanya malas.
"Terus duduk di mana?"
"Kakak ambil kursi sebentar." Jaemin menggeleng.
"Nggak perlu, duduk aja sini."
Ketiganya menggeleng membuat Jaemin menghela nafas kasar, pemuda itu bangkit.
Melompat kecil untuk mencapai bahu mereka agar duduk, meski dapat penolakan tapi melihat wajah kesal Jaemin yang menggemaskan membuat mereka setuju.
"Diem." Ucap Jaemin, hendak duduk namun Siwon lebih dulu menarik tangannya agar duduk di pangkuan Siwon.
"Ayah!"
"Diam." Jaemin mengerucutkan bibirnya saat mendengar ucapan Siwon.
"Itukan ucapan Nana!"
Siwon tak menjawab membuat Jaemin bersedekap dada, katanya marah.
Sang ayah hanya menggeleng melihatnya.
"Manusia ikan!!!!" Pekik Jaemin, membuat Jaehyun dan Sehun yang duduk di kanan kirinya memejamkan mata mendengar suara Jaemin.
"Ayah, Abang, kakak lihat! Waaaaaaaah keren banget!!!!" Jaemin menepuk kedua tangannya beberapa kali dengan tawa yang mengalun indah.
"Nana juga mau jadi manusia ikan!"
"Tapi Nana gak bisa berenang." Lirih Jaemin, menundukkan kepalanya sedih.
"Nanti Abang yang ajarkan." Jaemin mendongak, mata indah itu kembali berbinar.
"Benar?????" Sehun mengangguk.
"Yeayyyyyyy!"
Jaemin kembali menatap kearah depan, dimana ada manusia ikan sedang berenang di dalam. Kemudian menatap Jaemin dengan senyum, memberikan hati pada Jaemin.
Jaemin membalasnya dengan senang, ia bertepuk tangan kembali. Meski tau jika orang itu hanya mengenakan kostum, tapi Jaemin sangat senang.
Tentu saja membuat ketiganya ikut senang melihat Jaemin, senyum dan tawa Jaemin adalah candu bagi mereka.
Setelah puas melihat dan berjalan ke sana kemari, mereka akhirnya keluar dari sana. Menuju tempat yang ada makanannya karena Jaemin sudah lapar, tapi pemuda manis itu tak ingin ke restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi nana [✓]
FanfictionHuang Jaemin, pemuda manis yang tak sengaja tertidur setelah pulang sekolah tiba-tiba saja bangun di dalam kamar yang tak Jaemin tau milik siapa. [⚠️ Mengandung unsur bxb/BL]