HAPPY READING
"SPADA~~~~....YUHUUUU....ADA ORANG GAK NIH..." Teriak seorang pemuda manis yang baru memasuki pintu utama mansion besar nan mewah itu.
"Ya ampun gala kebiasaan ya kamu teriak-teriak, masih pagi loh ini" Ucap seorang wanita cantik yang sudah sedikit berumur.
"Hehe...maaf bun...udah jadi kebiasaan soalnya" Jawab pemuda manis tersebut sambil cengengesan dan wanita cantik itu hanya menggeleng kan kepalanya sambil tersenyum.
"Mamih papih kamu dinas ke luar kota kan, kenapa gak tinggal disini aja buat sementara"
"Gala disuruh jagain mansion bun, nanti kalau ditinggal bisa-bisa uang jajan gala di potong sama papih"
"Kan banyak maid dan bodyguard juga disana ngapain harus kamu yang jaga"
"Tau tuh dasar papih katanya sekalian biar gala mandiri gitu"
"Baiklah setiap jam makan datang kesini dan menginap sesekali tak apa nanti biar bunda yang ngomong sama papih kamu"
"Asyiap bunda, eh ko tumben masih sepi sih pada kemana, hah jangan-jangan masih pada ngebo nih"
"Ya seperti biasa mereka bakal bangun kalau ada seseorang yang bangunin kalau enggak ya bablas sampai sore"
"Hah baiklah biar gala yang bangunin si kebluk dion"
"Ya ya cepat bangunkan kakakmu sana nanti dia akan terlambat lagi kesekolah"
"Oke siap otw...kalau gitu gala ke atas dulu"
Sesampainya di lantai atas gala langsung membuka pintu kamar yang memang tidak di kunci sama sekali.
"WOYYY...KEBO BANGUN GAK LU..." Teriaknya sambil membuka selimut yang menutupi seseorang itu.
"Nnggghhhh...." Seseorang itu malah mengerang dan melanjutkan tidur.
"NADION....BANGUN GW BILANG...WOYLAH..."
"Apa sii gal berisik lu"
"Bangun makanya...liat noh dah jam berapa, lu kaga lupa kan kalau ini Senin"
Bukannya mendapat jawaban gala malah mendengar dengkuran dari seseorang itu seperti dia kembali tertidur.
"Wah pengen di siram air dingin ni anak satu" gumam gala.
Gala menuju kamar mandi dan membawa air dengan menggunakan kedua tangannya yang di satukan.
SWUSSSS...(Anggap aja suara guyuran air ke wajah)
"ANJIR AIR DARI MANA NIH, BISA-BISANYA ATAP KAMAR GW BOCOR" ucap lelaki itu terkejut dan langsung terduduk.
"Hufffttt...BHAHAHAHHA~~~~....Makanya kalau dibangunin itu langsung bangun kena siram kan, hahahaha" ucap gala bersidekap dada dan langsung keluar dari kamar itu.
"GALA SIALAN...GW KUTUK LO JADI KADAL...HUH"
Sekarang dimeja makan sudah ada Ayah Naran, Bunda Hana dan Gala mereka sudah duduk tinggal nunggu satu mahluk lagi aja yang bisanya ngaret tuh anak.
Tak lama turunlah dari tangga lelaki kekar nan tampan berkulit putih jalan menuju meja makan.
"Akhirnya tuan muda turun juga, dah lemes gw kelaparan" ucap gala.
"Yeee...lagian ngapain lu nungguin gw, makan ya tinggal makan" ucap lelaki itu.
"Udah jan adu mulut mulu buruan sarapan nanti telat sekolahnya" lerai wanita cantik itu.
Dan akhirnya mereka sarapan dengan tenang dan keheningan hanya ada suara benturan sendok ke piring aja.
||•||Kenalan dulu yuk sama mereka||•||
NADION PURA KUSUMA seorang lelaki tampan dan kekar yang baru berusia 18 tahun ia masih duduk di bangku sekolah SMA elit yang cukup terkenal.
Dia putra dari seorang pengusaha sukses yang bernama NARAN WIJAYA KUSUMA dan RIHANA SYAHREEN KUSUMA.
Dan pemuda manis yang tadi buat rusuh itu namanya GALA MIXEL KUSUMA dia itu lelaki yang mempunyai paras cantik dan manis sekali tapi kelakuan dan ucapannya bertolak belakang dengan wajahnya yang manis.
Dia putra dari pengusaha sukses juga yaitu NAREN DJAYA KUSUMA dan SHINTA NIA KUSUMA lebih tepatnya adik dari NARAN.
kedua orangtua Dion dan Gala ini kembar makanya namanya hampir sama NARAN & NAREN...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Muda||END✓
Teen Fiction"Gw tanya di jawab dong" "Saya gak kenal sama kamu ngapain harus jawab pertanyaan kamu" "Ya seenggaknya jawab lah kan orang mah baik udah nolongin Lo" "Lagian saya gak minta tolong sama kamu, saya sudah cape hidup dan kamu malah narik saya dari situ...