#8 👶👶

1.9K 139 13
                                    

Enjoy Reading~
.
.
.

Sasuke mematut dirinya didepan cermin, menatap pada perutnya yang  terlihat datar-datar saja seperti biasanya. Tidak ada yang berubah. Apa karena usianya yang masih kecil? Entahlah, tapi Sasuke merasa ini lebih baik.

Hari ini dia akan pergi ke rumah sakit lagi, sedikit memalukan untuk mengatakannya tapi dia akan konsultasi pada Sakura soal kehamilan uniknya ini. Gadis itu pasti akan senang mendapat eksperimen baru. Dimana lagi kan menemukan laki-laki yang bisa mengandung? Yah meskipun yang didalam perutnya hanya berbentuk gumpalan chakra. Sasuke tersenyum tipis, dia akan memiliki seorang anak. Nasib baik kini berpihak padanya.

.

Naruto saat ini berada di kantor hokage memberitahu Kakashi perihal Sasuke. Semalam dia berdiskusi dengan Kurama soal kandungan Sasuke yang begitu rentan. Tidak seperti betina/wanita yang pernah menjadi wadah kurama dulu kondisi Sasuke sedikit berbeda. Dulu saat kawin Kurama pernah dipasangkan dengan betina –begitu dia menyebutnya– yang secara alami memiliki rahim dan ditambah lagi dengan 'wadah' dari Kurama untuk menguatkannya. Tapi tubuhnya tidak kuat karena chakra yang lemah hingga akhirnya perkembangan janin tidak terjadi dan gagal. Dan efek buruknya adalah wanita itu koma untuk waktu yang sangat lama.

Nah kondisi Sasuke berbeda dia laki-laki dengan tubuh kuat dan chakra yang melimpah namun 'wadah' yang ditanam ditubuhnya tidak sempurna. Wadah ditubuhnya mungkin lebih kecil dan sulit berkembang, untuk mempertahankannya dibutuhkan kerjasama antara sang alpha dan orang yang menjadi 'wadah' tersebut. Janin yang tumbuh akan terus menyerap chakra inangnya untuk bertahan hidup dan feromon untuk membuatnya tenang. Semakin janinnya sehat semakin lemah pula sang 'wadah' jadi alpha harus ekstra berhati-hati. Terutama memperhatikan asupan chakra dan feromon. Sedangkan untuk melahirkannya dibutuhkan ritual khusus. Kurama mengajarkan Naruto tentang cara melakukan ritual itu, ritual yang diturunkan oleh Hagoromo sebagai pencipta Kurama.

Pertama dibutuhkan orang-orang yang memiliki kekuatan penyembuh atau medis contohnya seperti Sakura dan Tsunade baasan. Tapi dua orang itu tidak akan cukup dibutuhkan 5 orang ninja medis dengan Naruto sebagai pusatnya. Kedua, tempat untuk melahirkan itu adalah tempat dimana Naruto dulu dilahirkan karena ditempat itu dilindungi oleh mantra kuno yang membuat energi alam disana begitu kuat dan melimpah. Dan sialnya Naruto tidak tau dimana tempat itu begitu juga Kurama. Rubah itu dulu dikendalikan oleh Obito yang mengambil alih akalnya jadi yang Kurama ingat hanya kemarahan yang menguasainya. Orang yang tau adalah Biwako Sarutobi istri dari hokage ketiga yang membantu ibunya melahirkan, seorang ninja medis lainnya, hokage keempat ayah naruto, dan Hiruzen Sarutobi hokage ketiga. Tapi orang-orang itu sudah meninggal dunia.

Lalu yang terakhir dan paling sulit adalah posisi Naruto. Dia harus menggunakan bijuu mode untuk membantu para ninja medis, bijuu mode akan lebih sempurna jika digabung dengan sannin mode, yang artinya naruto bisa menggunalan six paths sage mode miliknya. Tapi yang rumit adalah Naruto harus memisah antara dua chakra itu dengan chakranya sendiri.

Begini, six paths sage mode akan digunakan untuk membantu para ninja medis menopang kekurangan chakra mereka. Lalu chakra murni Naruto akan disalurkan pada Sasuke secara langsung untuk membantunya, dan chakra itu tidak boleh tercampur atau Sasuke akan dalam bahaya. Ini cukup menjadi tekanan untuk Naruto.

"Jadi kita harus mencari ninja medis ya? Di konoha kita punya Tsunade-sama, Sakura, dan nona Shizune. Jika Orochimaru dihitung ada empat." Unar kakashi setelah mendengar penjelasan dari Naruto.

"Ya, kita membutuhkan semua bantuan yang ada. Aku akan meminta bantuan pada Orochimaru juga, kalau dia menolak akan kubunuh dia." Ucap naruto serius, dia akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan Sasuke dan bayi mereka.

You Belongs To Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang