Enjoy Reading
.
.
."Aargggghhh!!"
Naruto berteriak kesakitan saat Momoshiki terus berusaha menarik chakra Kyuubi darinya. Entah sudah berapa lama waktu berlalu sejak dia dibawa kesini. Naruto melewati penyiksaan itu dengan sabar. Terikat pada pohon dewa dan tak bisa berbuat apa-apa.
"Cih, ini terlalu lama."
Naruto terengah, lelaki pirang itu terkekeh kecil saat mendengar Momoshiki yang mengeluh.
"Maaf soal itu. Kami para shinobi memang suka mempersulit sesuatu."
Setelah mengatakan itu tiba-tiba saja serangan dari langit mengejutkan mereka, itu adalah serangan pasir milik Garaa. Naruto tersenyum lebar, dia tau itu, Sasuke pasti akan menemukannya.
Akar pohon dewa yang mengikatnya terpotong dengan mudah, Sasuke memotongnya dengan kusanagi. Memapah Naruto yang masih lemas dan kelelahan.
"Kau datang,"
"Kau baik-baik saja?"
"Sangat baik." Selagi Sasuke bernapas dan sehat, Naruto akan baik-baik saja.
Sasuke membawa Naruto ke tepi, membiarkan lelaki itu untuk beristirahat barang sejenak. Berlindung dibalik batang besar pohon dewa.
"Apa anak kita baik-baik saja?"
"Menma baik-baik saja, Sakura yang menjaganya."
"Sakura?" Ujar Naruto dengan dahi mengernyit.
"Sudah saatnya melupakan masa lalu, dobe." Nasehat Sasuke yang tau kalau Naruto masih tidak nyaman dengan Sakura.
"Kalau kau berkata begitu."
"Pulihkan dirimu dulu," Titah Sasuke sebelum melesat pergi untuk bergabung dengan para kage.
Naruto mengangguk patuh dan bersandar pada pohon raksasa itu. Dia baik-baik saja hanya butuh memulihkan dirinya sebentar sembari memikirkan cara yang tepat untuk mengalahkan Momoshiki. Teknik menghisap chakranya itu sangat merepotkan.
Sedangkan keempat kage kini mengurung Kinshiki. Empat lawan satu, terdengar tidak adil memang tapi lawan mereka adalah Otsutsuki jadi itu wajar bukan?
"Kau tidak akan bisa lari dari kami."
"Hmp! Dasar makhluk vulgar!" Hina Momoshiki dengan jengkel.
Dan pertarunganpun dimulai, Sasuke langsung melompat ditengah mereka dan menyerang Kinshiki. Kini keadaannya sudah jauh lebih baik dari kemarin membuat Sasuke bisa bertarung dengan lebih leluasa. Chojuro dan Kurotsuchi membantunya dibelakang, mereka benar-benar mengeroyok Kinshiki untuk melumpuhkannya. Mengikatnya dengan hanenuki milik Chojuro dan mengikatnya dengan teknik lumpur hitam milik Kurotsuchi. Dengan begitu Kinshiki berhasil di lumpuhkan.
Darui dan Garaa melawan Momoshiki dengan sengit menangkis serangan demi serangan yang di lontarkan oleh makhluk itu. Naruto datang membantunya, lelaki pirang itu terlihat lebih hidup dari sebelumnya. Artinya dia sudah pulih.
"Maaf, aku terlambat!"
"Naruto! Jangan gunakan ninjutsu!" Cegah Sasuke satmat Naruto hendak membuat segel tangan untuk membuat bunshin. Dengan bantuan kusanagi Sasuke berhasil mengenai Momoshi dan membuatnya menapaki tanah.
"Kau dapat menghisap chakra lalu melemparkannya kembali bukan?"
"Itu trik yang mudah dimengerti." Garaa menimpali
"Jika ninjutsu tidak mempan kami akan gunakan taijutsu." Sambung Darui
Momoshiki menggertakkan giginya kesal. Baginya orang-orang ini pengganggu yang harus dimusnahkan. Padahal kyuubi sudah ada digenggaman tangannya tapi para manusia ini mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belongs To Me
De TodoSetelah semua rasa sakit Sasuke harap ada kebahagiaan yang menantinya. WARN! NS AREA! NS BELONGS TO MR. MASASHI KISHIMOTO.