Jari Book mencengkeram cangkir dengan erat saat dunia berputar di sekelilingnya.
Saat berdiri di hadapan Force, dia tidak dapat menahan diri untuk berpikir bahwa tatapan gelap itu adalah lensa kamera paling bagus di dunia, yang menangkap setiap reaksi kecilnya. Bahkan arus kecil yang datang bersama kata-katanya pun tertangkap dengan baik saat mengalir di sepanjang tulang punggungnya dan meninggalkan jejak rasa gatal.
Dasar gangster! Berhenti menatapku!
Dengan suara keras, Book meletakkan cangkir teh Puerh di meja Force dan berlari keluar ruangan, wajahnya semerah yang dia kira.Force tidak yakin apakah dia sudah keterlaluan, tetapi tidak ada cara baginya untuk menarik kembali kata-katanya ketika sudah keluar. Bagaimanapun, di dunia Book, mereka adalah pasangan yang menikah secara resmi, lelucon seperti ini tidak melanggar hukum.
Ditambah lagi, itu hanya kata-kata. Apa lagi yang bisa dia lakukan?
Ia mengambil cangkir teh dan menyesapnya untuk meredakan rasa pahit di tenggorokannya. Namun, teh itu sangat panas. Ia menarik napas dalam-dalam untuk mendinginkan lidahnya yang terbakar.
'Aku bahkan belum melakukan apa pun. Hanya sedikit godaan dan sudah mendapat karma?'
Seketika, kesan Force terhadap video yang dikirim Pakin menjadi sangat buruk. Seolah-olah Pakin sedang mengejeknya.Kembali ke obrolan dengan Pakin, dia menjawab: [kamu yang harus belajar dari video itu. Omong kosong apa yang kau kirimkan padaku? Itu bahkan tidak artistik. Aku punya pacar, mengapa aku ingin menonton orang lain nge-seks?]
Mark: [Dasar orang yang tidak tahu terima kasih]
Dia tidak sengaja menemukan klip tersebut saat sedang berselancar di internet di waktu luangnya. Seorang blogger meminta rekomendasi tutorial video semacam itu dan para penggemarnya dengan bersemangat merekomendasikan kepadanya.Itu benar-benar membuka mata seorang pria heteroseksual seperti dia.
Dengan dua orang sahabatnya yang sedang menempuh jalan yang tidak bisa kembali dan mungkin kurang memiliki pengetahuan teknis, dia dengan susah payah mengunduh video tersebut seperti seorang bibi tua dan mengirimkannya kepada mereka
Sebaiknya aku urus saja urusanku sendiri!Mark: [Apa Pond masih berpartisipasi di segmen acara berikutnya]
Mudah untuk mengganti pasangan yang sedang dalam masa percobaan. Yang harus mereka lakukan adalah mengubah model acara untuk menampilkan pasangan baru yang sedang dalam masa uji coba di setiap segmen baru. Selain itu, Naravit, Pakin, dan Phuwin semuanya dapat dianggap sebagai tamu istimewa Force dan merupakan bagian dari 'bantuan' yang telah diinvestasikan Force ke dalam acara tersebut.
Force: [Dia punya waktu 1 minggu. Jika dia tidak bisa membuat Phuwin muncul, dia harus mengucapkan selamat tinggal pada asmara dikehidupan ini]
Mark: [Benar juga. Aku juga sudah mengiriminya video itu. Tapi tidak seperti orang yang sombong, dia tidak hanya menerimanya, tetapi juga berterima kasih padaku... Akan menarik jika dia menikah sebelum kamu]
Force mengklik pesan tersebut dan menghapusnya.
Force: [Lupakan soal punya pacar, orang sepertimu bahkan tidak punya Fangirl]
Masih belum diketahui dari mana 'tunangan Pakin' dalam chat grup Book itu berasal.
Mark: [...] Mengapa netizen suka berperan sebagai ibuku? Di mana para Fangirl ku berada?
Pukul 5 sore, bel pintu berbunyi tepat saat Force menyelesaikan pekerjaannya, bahan-bahan yang dipesannya sudah ada di sana.
Setelah Book terus-menerus membandingkan dirinya dengan Pond, ia bertekad untuk membuat hidangan udang bakar yang sempurna yang lebih unggul daripada yang dibuat Pond. Ia bahkan meminta bantuan juru masak keluarga mereka yang membantunya menyesuaikan resep setelah mempelajari selera Book.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] HUBBY after AMNESIA (ForceBook)
Fiksi PenggemarKasibook yang baru saja mendarat di tanah kelahirannya menjadi korban tabrakan dan mengalami Amnesia. Sebagai upayanya untuk menyelamatkan diri dari kemalangan, Ia membuka kontak di ponselnya dan mendapati satu kontak yang bernama 'HUBBY'. WAIT...