eps-01

514 28 1
                                    


💕HAPPY READING 💕

________

hari ini adalah hari dimana aku akan menghadiri sebuah acara penghargaan untuk ku.

Aku sangat tidak sabar untuk mendapatkan nya ,apalagi itu adalah penghargaan yang selama ini ku impikan.

Saat ini aku sedang ada di dalam mobil ,aku sedang membaca sebuah buku novel yang ku bawa buku novel yang berjudul ' Love him as a substitute ' .

Novel ini menceritakan kisah cinta seorang tokoh utama wanita dengan sang tokoh utama pria ,aku menyukai cerita novel ini karna alurnya yang begitu menceritakan kisah cinta mereka .

Sepanjang perjalanan aku selalu tersenyum seperti odgj , aku tidak menyadari hal itu karna aku keasyikan membaca novel nya.

Dan ketika aku sampai pada eps 16 dimana si tokoh antagonist itu muncul untuk mengusik si tokoh utama wanita ,raut wajah ku berubah drastis .

Raut wajah ku yang awalnya tersenyum seperti odgj kini berubah menjadi wajah yang menyeramkan ,yang mungkin jika di lihat oleh orang lain akan membuat mereka berlari terbirit - birit.

Aku mulai merasakan rasa kesal yang muncul dalam diriku saat aku mulai membaca eps 16 ,di mana eps ini menceritakan si tokoh antagonist itu mengusik si tokoh utama wanita sampai - sampai ia menjambak rambut indah wanita itu ,yang membuat wanita itu mulai menangis merasakan rasa sakit di kulit kepala nya .

" rasakan itu ,ini balasan ku untuk mu karna berani mengambil nya dari ku "

" kyaa kakak lepaskan i-ini hiks ini sakit hiks hiks "

" aku tidak peduli dasar PELACUR "

" KAU SEHARUSNYA SADAR AKAN POSISI MU ITU "

PLAK

gadis itu tiba - tiba menerima sebuah tamparan yang membuat nya kini tertoleh ke samping kiri .

" RAYLA APA YANG KAMU PERBUAT HAH! "

" A-alston i-ini bukan seperti itu "

" SAMPAI KAPAN PUN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI MU RAYLA! "

--

Aku tertawa puas saat si tokoh utama pria mengatakan hal yang menusuk untuk si Rayla itu.

' anjay ditampar ,mampus! '

Sungguh aku sangat menyukai kata - kata nya ,sangat cocok untuk seorang tokoh antagonist seperti nya .

aku membaca nya kembali dengan ekspresi serius , sepanjang perjalanan aku selalu sibuk membaca novel nya .

Aku menghentikan aktifitas membaca ku saat aku menyadari bahwa aku sudah sampai di tempat tujuan ,aku keluar dari mobil ku dan berjalan lurus ke arah sebuah gedung yang menjulang tinggi .

Aku mengenakan pakaian elegan yang berwarna putih sehingga saat aku masuk ke dalam ,aku menjadi pusat perhatian para orang - orang.

Di dalam gedung aku di sambut hangat oleh pemilik nya ia menyambut ku dengan senyuman cantik nya ,aku membalas senyumanya itu .

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang