NYIHAA!
"AAA!"
DUK
" aduhh,duh kepala gue aduh "
" yah benjol nih kek nya "
panik ku saat merasakan sebuah bentukan yang agak benjol di atas kanan kepala ku .
PUK
PUKaku menepuk pelan benjolan itu ,sedikit aku meringis kesakitan dengan benjolan di kepala ku.
" nona ! "
" apa anda baik² saja? "
" menurut loo hah ! "
" apa? apa maksud nya itu ' lo ' "
" aishhh heh pak! jangan pake nanya dong udah jelas ini sakit "
KRIK
KRIK
KRIKhening tidak ada sahutan sedikit pun untuk ku ,hanya ada beberapa sahutan seperti suara berdehem milik si ' bapak nyiha ' itu dan suara bebatuan yang terinjak oleh roda kereta kuda ini .
DUK
DUK
DUK" gak rata amat sih ni jalanan nya "
Keluh ku dengan kesal ,memprotes jalanan yang sangat tidak rata ini .
3 jam kemudian...
DUG
SYET
DUG
" huh "
Pok
Pok" hahh ,akhirnya nyampe juga "
KREK
" ahhh enak banget,aduh - "
KREK
" sipp dah enak ni badan gue "
Kini setelah perjalanan 3 jam yang menurut ku sangat lama itu telah usai,karna aku kini sudah sampai di tempat di mana aku akan berada.
tempat itu adalah kekaisaran,sangat besar ,luas,dan yang terakhir megah nan mewah ' ni bayar listrik nya berapa ya? ' sahut ku dalam diam memikirkan berapa luas nya lingkungan kekaisaran ini.
" ahahaha ,hei ayo lempar ke arah wanita gil4 itu " tawa seorang bocah yeng sekira nya berumur 8 tahun itu,dan sahutan salah seorang temannya yang menyetujui ide ' geblek ' nya.
" ya benar ,ayo kita lempar ! "
DUK
Suara batu kerikil kecil yang di lempar ke arah ku ini,menimbulkan ringisan pelan ku yang sedang berusaha untuk menghindar dari lemparan para bocah geblek.
" aww "
DUK
DUK' nying ,napa gue di lempar batu sih ! '
Aku berusaha melindungi tubuh ku dari lemparan maut itu ,padahal itu hanya lah sebuah kerikil batu tapi kenapa aku kesakitan ? Itu karna batu itu memiliki ujung yang lancip.
Hah emang ada it ,batu yang ujung nya lancip ? Yo ndak tau tanya nya kok tanya saya ,kan aing cuma ngasal neng,bang .
" hei ,hei sudah jangan melempari nya! "
" heiii ,hentikan! "
" eh ,ka-kakak "
PLAK
" cepat minta maaf kepada nya anlort "
" emhh,ck tidak aku tidak mau ! "
" anlort ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Historical FictionAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...