eps-10

129 2 0
                                    

CUP

" hah! "

" eh ,k-kok gue ngerasa ada yang cium kening gue ya? "

" aihhh,dedemit kali ya? "

Aku terbangun dari pingsan ku ,seingat ku sepertinya tadi aku sedang berada di kamar mandi tetapi kenapa sekarang aku malah berada di kamar ku? Siapa yang membawa ku ke sini-.

" AKHH,SIAPA YANG GANTI GAUN GUE! " aku berteriak panik karna mengingat gaunku itu terkena bekas pupup suci ku,dan sekarang aku merasa malu karna ada seseorang yang mengganti gaun ku semoga aja tuh orang gak huek² deh ,eh gak lah yakali huek² yang ada mah entar tuh orang muji bau nya ahay.

' kan wangi '

aku berdehem beberapa saat setelah bangun dari pingsan canthik ku ,aku sedikit melamun karna ya itu adalah kebiasaan ku ketika bangun dari tidur yang canthik ini.

' kek nya para pelayan deh,yaudah lah ya gakpapa asal jangan cogan ' nyengir ku memikirkan hal² yang membuat ku salting .

' ehem,gue harus mandi kan ya? '

" ehem,hem ,PELAYAN MANDI KAN AKUUUU ".

cuit
Cuit

hening tidak ada sahutan sedikitpun yang ada hanyalah suara burung bercuit,' kok gak ada yang nyahut sih? ,eh oh iya lupa kan gue sekarang jadi rayla ya '.

' pantes gak di sahutin,ck yodah toh. Gue bisa sendiri '

' gue kan anak '

" ANAK RAJIN ! AAAAA AKU SUKA PADA MUU SUNGGUH AKU SUKA ".

kini aku sedang bersantai di dalam bak mandi yang besar dan luas,sambil sesekali aku bernyanyi dengan suara merdu ku.

" AKU BISA MEMBUAT MUUU~ ,JATUH CINTA KEPADA KU MESKI KAU TAK CINTAAA~ OOOH ".

" hik,jadi keinget cerita cinta pertama gue "

Ucapku ketika kembali mengingat kisah cinta pertama ku di dunia asal ku sebelum berpindah ke dalam dunia ini.

" gue masih inget ,bahkan nama nya itu MY BEBEB ".

sembari diiringi suara cekikikan , ' boro² punya pacar orang dulu aja gue sibuk banget ,untung nya gue masih bisa ngehayal ' aku memikirkan bahwa dulu semasa ketika aku sibuk² nya dengan jadwal ku aku sampai ² tidak bisa meluangkan waktu ku hanya untuk sekedar mencari bebeb dalam hidup ku.

Tapi yah sudah lah ya, ' nasi sudah menjadi batu ' .

Kini setelah aku selesai berendam aku segera bergegas memilih gaunku ,aku sibuk mencari sebuah gaun yang ku inginkan adalah sebuah gaun yang tidak berat karna tubuhku kecil dan kurus jadi mungkin akan susah untuk ku memakai gaun berat.

SREK

" nah sipp,ini aja nih " aku mengambil sebuah gaun biru muda yang di hias oleh kelopak bunga mawar berwarna biru muda juga yang tertempel di area pinggang .

Setelah itu tak lama kemudian aku selesai sudah berdandan untuk menghias diri ku .

TOK
TOK

" NONA TUAN DUKE MEMANGGIL ANDA! "

Aihh sepertinya aku mendengar sebuah pesan ' lantang banget suaranya ,sopan dikit napa ck ' ucapku kesal oleh sumber suara itu.

" huh ,ya sebentar bisa tolong bilangkan kepada tuan duke ? "

KRIK
KRIK
KRIK

" b4b1 ,minimal jawab kek " umpat ku kesal karna tidak mendapat sahutan balik .

' ck,biasanya jam segini mah gw nyantai ama brodi ' .

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang