eps-16

67 3 2
                                    

HEH LU PADA KALO BACA JANGAN LONCAT EPS 😤 GUE GETUK LAMA² Y

••••••••

Cuit Cuit

" lah kok masih di lantai? Ni serius gak ada yang mau gendong gue ke kamar apa gimana ? " ucap ku heran menatapi sekeliling ku yang ternyata masih berada di area turun lantai.

' padahal gue kan bidadari ' kesal ku memikirkan bahwa ' gue kan imut nan kiyowok banget masa gak ada yang mau pindahin gue sih! '.

Tapi kalo iya kenapa gak ada yang mau gendong ya? Ah udah lah mungkin takut melihat kecantikan ku.

DRAP DRAP DRAP

' buset ni pelayan pada mau kemana ya? Masih pagi juga napa harus lari napa gak ngesot aja sih kan berisik! ' ck .

Pagi hari telah tiba dan aku terbangun dari pingsan ku pagi² buta gini harus nya di suguh kan dengan suasana yang indah bukan dapet nya malah orang lari ,bukannya permisi malah langsung nglengos! .

' lewatin gue lagi ,ck bidadari ini di lewatin? yang bener aja Awas aja liat noh ntar gue bakal aktif geol² hihihi anjayyy rawrr ' .

Aku celingak-celinguk ke arah manapun seperti orang plonga-plongo yang kebingungan .

tidak tahu harus bereaksi bagaimana setelah suara keras itu berbunyi,ya suara itu berasal dari lantai bawah pintu depan pintu untuk menuju ke dalam mansion megah ini.

' njurr ,berisik amat sih ck! ' aku berjalan pelan sambil sedikit berlari kecil guna untuk melihat ada apa sebenar nya kenapa ada suara seperti......

" PUTRA MAHKOTA KEKAISARAN DAN PANGERAN KEKAISARAN TELAH TIBA! "

' eh eh what? Gimana² putra?pangeran?tiba? MAKKKK!!! ' .

' banjidol!!! Apaan dah gue gak salah denger kan ,ah paling kuping gue budeg kali ya lagi pula juga udah lama kan kagak gue bersihin nih kuping palingan ya...sekitaran 6 tahun ' .

DEG

Aku melihat ke arah lantai bawah melalui anak tangga ,dapat ku lihat benar ada nya sang putra dan sang pangeran mereka datang kemari apa mungkin mereka ingin berkunjung? Ah tidak itu pasti tidak mung-kin .

BANJDOLLLL

" haha anda sudah tiba ternyata,saya kira mungkin masih sangat lama putra dan pangeran "

" hmm yaa kami tidak mungkin datang dengan waktu yang lama bukan? " pangeran itu berucap sembari menatap sang duke dengan tatapan maut nico dan alston bisa di bilang berbeda sifat.

Alston memiliki sifat yang baik,ia tampan+tinggi+kulit putih seputih salju+memiliki otot nan tubuh seksoyy+rambut nya berbeda ia memiliki rambut berwarna putih( anjay putih )+mata coklat ia memiliki mata yang sayu+bulu mata yang lentik .

Banyak wanita tergila² dengan nya namun apes nya ia bersifat cuek nan seperti kulkas kutub utara yang leleh nya membutuhkan satu abad......ya gitu lah inti nya gue ngasal .

Namun jika begitu kenapa di saat dengan havyna ia langsung luluh?seperti anjing yang sudah menemukan sang pemilik nya.

Sedangkan nico sang adik tiri nya itu memiliki sifat yang bisa di bilang terbanding terbalik oleh nya+memiliki rambut yang berwarna hitam seperti sorot mata nya yang menyeramkan bagi para rakyat ( anjay ).

Rumor mengatakan bahwa rakyat sering kali mengomentari sang putra ke dua sang raja ,nico memiliki sifat yang bandel ia suka mencuri buah hasil panen para petani ia juga sering kali pergi memancing.

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang