Haiii,masih baca?
Awww makasih yang udah baca sampai sini .😊Bonuss:piwww___💗 .
Wihh dapat my heart 😆 😉 .
Ahayyy kalo gitu .........
💕HAPPY READING💕
________
Kini aku sudah pasrah ,pasrah oleh keadaan aku perlahan menutup mata ku .
Aku mendengar suara langkah kaki penjaga yang sepertinya sedang menyeret seseorang.
Aku bisa menebak sepertinya itu adalah tahanan baru ,aku penasaran tahanan itu berbuat salah karena apa sehingga ia bisa terseret kemari.
SRETT...
SRETT
SUKK...
SUKK
CENGKLANG
aku mendengar suara gembok pintu terbuka.
DUGG!
CLANG,CLANG,TAK!
aku perlahan membuka mata ku saat mendengar suara pintu sel tahanan ku tertutup kembali ,aku perlahan bergerak bangun dari posisi tidur ku.
Tatapan ku kini tertuju kepada seorang pemuda laki-laki,mata ku bergerak melihat sekitar tubuhnya yang di penuhi oleh d4rah .
Aku menutup hidung ku saat bau darah itu menyebar ,mata ku tertuju pada sebuah rantai di lehernya .
Rantai yang terlihat seperti rantai besi ,aku meringis saat melihat nya .
' ihh itu beneran rantai apa gimana! '
batin ku meringis saat mendapati sebuah rantai besi yang melingkari lehernya .Aku perlahan mendekat kearah nya yang tergeletak tak berdaya di tanah ,aku bergerak sekuat tenaga ku .
Aku kini berjongkok di hadapannya ,menatap wajah nya yang sedikit terlumuri oleh d4rah ,aku sedikit ingin mual rasanya saat menyium bau darah yang menyengat itu .
Tetapi perlahan aku mencoba memaksa kan diri ku agar terbiasa oleh bau itu ," huek,ughh ueghh,aduh ga- huekkghh " aku menarik kata-kata ku ,nyata nya aku belum terbiasa oleh bau itu .
Aku menutup hidung ku kembali,dan mencoba menahan diri ku agar tidak memuntahkan cairan yang sudah ku tahan sekuat tenaga ku.
Bau itu sangat nyengat ,aku kini duduk menjauh dari nya menjaga jarak agar tidak mencium aroma itu.
Tetapi aku merasa kasihan kepada nya ,karena ia masih sama sekali belum bergerak sedikit pun .
Bahkan ia terlihat tak berdaya ditambah cairan merah itu ,aku menghela nafas saat mengamati penampilannya yang sangat berantakan.
Aku memperhatikan bentuk tubuh nya,menurut ku bentuk tubuh nya itu normal-normal saja tetapi sepertinya ia berumur 16 tahun karna ......' pikirku mhueheyeh 'Aku cekikikan saat berpikir seperti itu .
" hadeh atheyna serius okey ,kali ini mode serius gak boleh bercanda " ucapku menepuk wajah ku menggunakan kedua tangan kurus ku.
SYUK
aku sedikit terkejut saat pemuda laki-laki itu sedikit bergerak ,aku spontan menutup mulut ku yang tengah terbuka lebar .
Pikirku mungkinkah pemuda itu terganggu oleh suara indah ku .
"ughh ,hei kau wanita yang ada di sana ! " pemuda itu terbangun dari tidur nya dan tengah mengambil posisi duduk menyender pada sebuah dinding batu.
Pria itu menatap ku dengan tatapan tajam yang lurus .
DEGG
Jantung ku berdebar mungkin kah ini yang di nama kan ' cinta ' ,aku menyentuh dadaku dan benar saja aku merasakan debaran yang sangat kencang mungkinkah jantungku ini tengah pargoy .
" hei nona bisa kah anda diam,suara anda itu seperti burung tercekik " ucapnya dengan tatapan tajam mengintimidasi nya .
'WHAT! SUARA BURUNG TERCEKIK '
Aku melongo di buat nya ,yang benar saja masa suara ku seperti itu ck.Aku kini berdehem menyiapkan suara indah ku ,aku menyeringai lebar dan menatap nya dengan tatapan remeh .
" hah! Apa kau bilang suara ku seperti burung tercekik hah "
" hei tuan,apa kau tau siapa aku " ucapku melontarkan pertanyaan dengan percaya diri.
" apa aku perlu tahu siapa dirimu " ucap pria itu dengan raut wajah tidak suka nya ,aku berdecih lalu menatap nya kembali .
" katakan saja ,jika kau sudah tau m- "
Ucapan ku terpotong karna tiba-tiba aku melihat sesuatu yang seharus tidak pernah kulihat,aku kembali melongo di buat nya.
Ia dengan santai nya melepas pakaian putih nya itu dengan santai dan ia menggunakan nya untuk membersihkan tubuh nya dari cairan merah itu.
' wow ,amazing 'aku berdecak kagum pada tubuh nya mata ku menelusuri setiap bentuk tubuh nya yang berotot walau minim pencahayaan tetapi jika soal ini mata ku sungguh akan sangat jeli , kini tatapan ku terhenti di wajah tampan nya.
" akh ! Si-sialan " gumamku kesal tapi juga terdapat rasa malu karna aku tertangkap basah oleh nya.
" hei nona,ternyata anda tidak sopan "
Ucapnya yang kini tengah menatap ku ,sontak aku membuang muka aku meraba-raba tembok batu dengan kegugupan." h-hah apa yang kau katakan ,a-aku tidak tuh h-ha-haha " ucapku dengan rasa malu yang tengah kututupi ini .
Keadaan menjadi hening seketika ,aku tidak berani berbalik badan karna takut nya ia akan mendapati sosok wajah chantik ku yang tengah memerah menahan malu ini.
Setelah keadaan menjadi sunyi kini ia membuka percakapan dengan kata-kata yang sedikit canggung.
" hei .........siapa nama mu " ucapnya dengan sedikit jeda dalam kalimatnya.
Aku tidak merespon tetapi perlahan aku mulai membalikan badan ku tetapi kini aku hanya menunduk ke arah bawah ,melihat tanah yang tidak tertanam tumbuhan apapun.
" hei,apa kau tidak dengar aku menanyakan nama m-" ucapan nya kini terjeda karna aku memotong ucapan nya,dengan anggun aku mulai menarik napas dan menatap lurus ke arahnya.
" bukan kah kau sudah tau ? "
" haishhh nona aku menanyakan nama mu itu tanda nya aku tidak tahu sama sekali tentang nama mu " ucapnya dengan sedikit nada kesal.
' ihh kok marah sih ' batin ku merasa kesal pada nya,padahal kan aku hanya ' BERTANYA ' dimana letak kesalahan ku .
Aku mendengus kesal ,lalu membuang muka ke arah lain .
" rayla ,itu nama ku dan apa kau tau siapa aku!"
Ucapku dengan serius kini aku harus dalam mode serius .
" ah ,kau putri rayla anak dari duke az'erlard kepribadian mu dengan adik tiri mu havyna sangat lah berbeda ya ternyata rumor itu benar bla,bla,bla,bla " pemuda laki-laki itu terus mengoceh panjang lebar .
Tetapi entah kenapa hati ku menjadi sakit saat mendengar diri ku di bandingkan oleh orang lain ,apakah ini yang selalu dirasakan oleh si rayla itu .
Pikir ku dengan perasaan sedih kini aku membalik badan ku dan melempar beberapa percikan tanah yang ada di situ ke arah nya dengan geram.
" apa kau sudah selesai dengan ocehan mu hah! " ucapku dengan kesal sambil menatap nya dengan tatapan tajam setajam silet.
________
Ahayyy gimana nih masih ada yang baca sampai sini ?Awww sekali lagi aku mengucapkan terimakasih ku kepada kalian .
Semoga kalian menyukai cerita ini dan maaf kalo aku jarang up kedepannya 😕
Kwkwjsksksjsjwk
TAPI TENANG YA KARNA SIAPA TAU AKU BAKAL LUANGIN WAKTU BUAT KALIAN AHAYYYY😘.
Babay semua nya muach💋 cmiww💕
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Historical FictionAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...