Cie ada yang kangen nggak ya?
JANGAN LONCAT BACA WOY!😔👊
••••••••
" yes akhirnya dapet juga ni pil tidur "
3 jam berlalu
Sekarang ini Aku sedang berjalan pulang menuju mansion setelah nya aku langsung bersiap untuk tidur dengan cara memakan pil tidur itu.
Tanpa pikir panjang aku menelan beberapa butir hanya 2 butit obat tidur yang ku telan selanjut nya aku tidak tau karna mungkin aku sudah tertidur pulas.
......
Clang clang
" duke ,kemana nona rayla kenapa ia tidak ikut makan malam? "
SRUK
havyna bangkit dari duduk nya ia dengan suara agak kesal ikut dalam mengomentari .
" iya ayah yang di katakan pangeran nico memang benar "
" dia hanya lelah mungkin karna itu ia tidak ikut makan malam "
" tenang lah hav mungkin kakak mu sedang lelah "
" emhp pangeran nico pasti hanya untuk membuat ku agar tenang kan? "
" ck, anggap saja begitu " seru nya yang pura² tak peduli walau asli nya ia sedang jahil kepada havyna yang kini sedang cemberut.
Berbeda di sisi lain sang putra mahkota kekaisaran alston ia hanya diam sambil menikmati makan malam nya sesekali ia melirik havyna dan mengulas senyuman kecil saat melihat raut nya yang cemberut.
Slap
" makan malam ku telah selesai mungkin aku akan pergi ke kamar ku jadi kalian lanjut kan lah makan malam kalian "
drap drap drap
" ku kira aku tidak akan bisa makan " kata sang gadis cemberut itu sembari memasukan sesuap makanan ke dalam mulut mungil nya yang manis itu di iringi arah bola mata coklat nya yang diam² memperhatikan kepergian sang alston.
......
" emhhh-haaa "
krek
Krek" akhirnya enak juga ni badan gak bahaya juga minum tuh pil padahal mah kata orang bahaya "
" btw ni sekarang jam bera- ah bego jaman sekarang mana ada jam "
Aku menepuk dahi ku saat mengingat gak ada jam dinding di si-
Tek
" lah anjurt ada ternyata gue kira kagak ada "
Puk
Kembali aku menepuk dahi ku setelah mendengar suara detukan jarum jam yang kini memunjukan pukul 08.56 buset kebo juga gue tumben sekali aku terbangun jam segini padahal mah biasa nya juga jam 11.59 siang .
( gys sekarang gue eh aku gak mau pake gue lagi y karna pengen kayak jaman kerajaan yang biasanya pake aku-kamu )
" hadehh bingung nih mau ngapain yak? Andai aja disini ada ps 5 udah langsung gas ken men ( anjay rawr ) "
' apa mandi dulu kali ya? Kecut juga sih ni badan bau pengik! '
GYURR
selesai aku bermandi dengan sigap aku langsung mengambil beberapa pakaian seperti dress di lanjut denga-
BRAK
" anjurt! "
" nona rayla anda di undang untuk mengikuti pesta minum teh yang akan di adakan oleh para lady lainnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Ficção HistóricaAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...