Hello good afternoon(gak bisa bahasa inggris😣 )
Heh lo pada😤 gw sedih and atit atii ,masa kagak di vote sih 😌
Oh ya beberapa hari ini aku bakal rajin up ( tapi boong ) trs juga klo cerita ini udh selesai akuhhh bakal membuat cerita lagwhii 💅 .(pengen kelarin ni cerita ) makannya gw nya pengen rajin up .
Dah ah segitu aja .
________
Satu hari ini aku hanya mengurung diri di ruangan ku ,tidak sedikitpun ada niatan dalam lubuk hati ku untuk keluar dari sini.
' mager nyet! ' .
Dalam kesunyian ruang ku ,aku kini hanya berendam diri di bak mandi yang berlapis emas ,aku cukup puas oleh layanan para pelayan yang ada di kekaisaran karna mereka benar² melayani ku dengan kelembutan ya walau terkadang aku tidak di beri makan malam oleh para pelayan .
Dengan alasan aku harus melakukan diet untuk tubuh ku yang gendut ini ' gendut dari mana coba ,orang gue udah kurus ' resah ku stress memikirkan kondisi tubuhku yang sudah sangat kurus ini.
tatapan ku hanya lah tatapan kekosongan yang tidak tahu harus bagaimana ,mungkin hari ini aku akan keluar dari ruangan ku karna ya...tidak mungkin aku mengurung diri terus-menerus bisa² muncul rumor ' nona rayla meningsoy,atau ilang lah di culik ' .
CEKLEK
Selesai aku berendam diri aku segera berjalan ke arah lemari pakaian ku untuk memilih beberapa gaun yang akan ku kenakan,selesai nya aku mulai membuka engsel pintu ku dan mengeluarkan kepala ku dari dalam guna untuk melihat ke kanan dan ke kiri ,memastikan apakah ada orang ? .
' ya ada lah raylaaa ,aduhh gue kok beg4 sih ' kata ku dalam hati merutuki diri ku yang ternyata sangat bod4h nan beg4 ini ( eh bod4h ama beg4 sama gak sih ? ) .
" kenapa gue baru nyadar sekarang ya ? " .
CITT
CITT
Sebuah suara troly yang tiba² muncul
Dari arah lorong kiri yang artinya orang yang mendorong troly itu akan berbelok ke arah lorong kamar ku yanh berada di lorong kanan paling ujung ,karna memang kamar ku berada di lorong kanan paling ujung kekaisaran ini.Srett
' lah lurus dong kagak belok ' kataku melongo menatapi orang tersebut yang tidak berbelok ke kanan tetapi malah berlanjut berjalan lurus sambil mendorong troly itu.
" ck,ck,ck rayla² beg4 juga ternyata ".
Brak
aku kini mulai berjalan lurus menyusuri setiap lorong yang ada di kekaisaran,setauku kekaisaran ini memiliki 59 lorong dalam setiap ruang nya ' the real orkay ' senyum ku mulai mengembang setiap lorong yang ku lewati, senyum ku di kedua pipi ku yang akibat nya memuncul kan sebuah lesung pipi yang kata orang sih ' maniz ' .
mungkin seharian ini aku akan full berkeliling setiap sudut kekaisaran agar aku dapat menghafal setiap tempat ny-
BRUK
" aduhh ,t-tuan maaf saya tidak senga-ja " ucapku sedikit terpotong ketika kedua mata ku mulai menatap seseorang yang tengah ku tabrak tadi,kedua mata ku membulat sempurna karna menyadari siapa seseorang yang tengah ku tabrak tadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Historical FictionAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...