HAPPY READING SEMUAAA
••••••••
" ayah pasti sangat sedih "
Hari ke 30 ,bulan januari /08.17
Hari dimana aku dan alston sang pangeran putra mahkota bertunangan, saat ini aku berumur 5 tahun dan dia berumur sama dengan ku beda nya hanya beda 1 bulan dia bulan juny dan aku bulan mei .
Ini kebiasaan ku ,selalu memandang nya dari kejauhan tetapi ketika aku tertangkap basah maka aku akan sontak berbalik badan dan berpura² membenarkan penampilanku .
Walau aku masih kanak² tetapi pada saat itu entah kenapa aku seperti merasa bahwa jiwa ku telah tumbuh dengan dewasa.
Hari ke 1 bulan februari/10.09
Saat ini aku sedang duduk bersantai dengan alston,setiap waktu aku selalu berusaha agar ia memperhatikan ku tetapi itu sia² karna ia selalu cuek dan cosplay seperti kutub utara " ck dasar beruang putih " .
Walau begitu aku tidak pernah menyerah ,walau aku harus berpura² menjadi orang bodoh .
" Cinta akan abadi ketika menemukan yang pasti ,maka kejarlah yang mencintaimu dengan setulus hati " -anjazzz erererere.
PROK²
" para hadirin sekalian,kini perlombaan berburu telah di menangkan oleh putra mahkota kekaisaran kita ! "
" wah ,putra kekaisaran kita memang hebat! "
" benar,hidup yang mulia putra kekaisaran!! "
" putra kekaisaran padahal umur nya masih kanak² tetapi dia sudah pandai dalam hal berbu- "
DUK
" jelas dia hebat,dia kan tunangan ku ,tunangan sang nona rayla!! " ucapku tiba² mendorong salah satu mereka walau yang terkena adalah sisi kaki mereka , dengan lantang serta diri yang di selimuti oleh aura kepercayaan yang tinggi .
Aneh nya mereka hanya menatap ku lalu tertawa lepas ,aku kebingungan pada saat itu .
Sempat aku melirik ke arah alston,kudapati ia hanya menatap ku dengan raut wajah tidak suka dan tajam serta seperti acuh tak acuh nya itu membuat ku sedih karna nya.
Day 10,bulan mei /20.56
tutor dapetin money secara instan!
JEDERRRR
BLEDEK
DUARRR!!DUKK
" hah,hah,hah "
" njay,tiba² nafas manual "
" eh gila kepala gue kok pusing ye,apa lagi keliling kulineran akibat laper jiahhhhh " (oke balik )
saat mimpi itu selesai aku sontak terbangun dengan sendiri nya dan tiba² saja aku bernafas manual dengan ngossss~ .
serta di tambah pinggang ku yang encok akibat ( ngasal rek ) .
Sungguh malam ini aku sudah banyak bermimpi yang di luar nurul ,saking shock nya ternyata kisah rayla sangat menyayat hati perih nan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Historical FictionAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...