eps-19

31 5 0
                                    

Jangan loncat baca!
Ehem , pembaca ku baik hati jangan lupa di VOTE ya 😋

•••

Sruk

" sudah sana pergi ,tapi makasih sudah mengantar ku "

" tak masalah ,dan segera tidur lah lady karna sudah larut malam "

" aku tau jadi sana pergi! Hus " aku mengusir nya dengan lembut tapi agak sedikit tak lembut.

Saat ini aku sedang masuk melalui jendela kamar ku kebetulan kamar ku letak nya di lantai bawah jadi tak sulit bagi ku untuk masuk yah walau ada tumbuhan di sekitar jendela ku tapi tak masalah toh lumayan jadi hiasan.

Duk

" oke ,sudah sana pergi sebelum ada yang lihat "

" baik² aku akan pergi ,oh ya aku akan mengajak mu ke suatu tempat lagi lainkali nanti jadi sampai jumpa "

" dan tidur lah lady " ucap nya lalu pergi dengan berlarian kecil tanpa sadar aku di buat nyengir oleh nya .

Sruk

Buk

" haaa,akhirnya sudah kenyang kini aku harus tidur bukan " ucap ku kini yang sudah terlelap di atas kasur ku .
__

Cuit Cuit

Sruk

" emhhh hegg ahhh " aku meregangkan otot² ku guna untuk merileks-kan tubuh yang kurang rileks ini ketika bangun dari tidur .

" bersih² kamar kali ya? "

" hahhh, boleh deh " karna ini pagi hari jadi mungkin aku berfikir untuk membersihkan kamar ku ini di mulai dari melepas sprei dan membersihkan meja rias ku dengan sekain lap .

Ke sana dan ke sini ku bersihkan walau lelah aku tetap semangat untuk membersihkan kamar ini.

5 jam berlalu kini aku telah selesai memnersihkan ruangan ini banyak sekali kotoran seperti debu yang ku dapat walau begitu aku tak masalah toh kini saja aku sedang menatap kagum kamar ku yang berubah total setelah di bersihkan.

Mungkin setelah ini aku akan pergi keluar mencari udara segar .

Klek

Drap

Mansion ini jika siang hari seperti nya sudah ramai ,lumayan jika lorong² sepi untuk ku .

Jika begitu aku bisa bebas berkelana ke sana dan kemari ,di lihat² mansion ini cukup besar bahkan-.

Set

Aku berhenti di sekitaran menuju lorong perpustakan yang terdapat sebuah bingkai foto seperti dua orang yang tersenyum bahagia .

Seperti nya itu duke dan almarhum istri nya bukan?ya seperti nya dugaan ku benar .

Mereka tersenyum dalam foto itu tampak terlihat sekali duke sangat bahagia dan tak lupa ia terlihat sangat.....tampan.

Tanpa sadar aku memandangi ke-dua orang dalam bingkai itu secara bergantian entah kenapa seperti ada kehangatan dalam tubuh ku seperti sedang di peluk oleh seseorang tetapi siapa? .

" lady rayla "

Aku menoleh ke sumber suara itu dan mendapati sang pangeran nico,melihat nya dari atas ke bawah pakaian nya seperti nya ia sedang mencuri buah mangga karna kebetulan bola mata ku sangat jeli .

' pakaian nya sungguh lusuh,apa dia tadi melewati sebuah jalan berlumpur? ' .

" pakaian mu begitu lusuh pangeran nico "

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang