" rayla "
DEG
" rayla,hari ini kau ku bebaskan dari kurungan mu "
" ini permintaan adik mu havyna , lihat dia sangat baik kepada mu tetapi kenapa diri mu dengan nya begitu kejam ? "
" aku akan memanggil para pelayan untuk memandikan mu dan mendandani mu ,penampilan mu kini sangat buruk " ucap pria tua itu sembari menatap ku dari atas dan ke bawah .
' ck,ternyata si duke tampan ' ucapku dalam hati saat menyadari bahwa pria itu adalah sang duke az'erlard.
" PELAYAN ,MANDIKAN DIRI NYA! " pria tua itu berucap dengan suara yang keras ,sampai-sampai jantung ku bertambah cepat detak nya dan sedikit terlonjak kaget karna nya.
Suara kaki yang berlarian di ruang bawah tanah itu menggema di seluruh lorong ,pelayan-pelayan itu kini mulai membawa ku ke ruangan ku .
' aduh ,gue kan belum pamitan ama brodi ya ' btw brodi itu nama yang rayla buat untuk si cowok yang ada di ruang sel nya, anjay cuwiwit uhuy( sekarang kita manggil atheyna nya jadi rayla ya ).
'noo ,brodi ku hik ' ucapku dalam hati ,berpura-pura sedih karna aku tidak pandai dalam hal bersedih ' ck , gue kan orang nya gak cengeng , atheyna gitu loh ' .
DUG
BRUG
BAKSuara yang begitu keras ,itu adalah suara yang berasal dari ruangan ku .
Karna saat ini mereka tengah sibuk untuk melayani ku ,serta mendandani diri ku ini agar terlihat ' emejing ' tetapi mereka melayani ku dengan sangat tidak baik sungguh ingin rasanya aku meneriaki ..kon....
SRETT
"AKHH-" aku meringis pelan saat mereka mempererat bagian pinggang ku ,mereka menarik nya dengan sangat kencang dan itu pun hanya untuk mengepaskan pinggang ku .
' aduhh ,udah perut kecil,kurus ,ni diginiin malah tambah kecil anjay perutnya woilahh!! '
" AKh-amhhh ughh "
SRETTT
"UISHHH AK-H "
SYUTT
TAK
Kini adalah langkah terakhir setelah mereka melayaniku dengan sangat ' BAD BROH ' ,sekarang ini mereka tengah mendandani ku dengan sedikit kasar tidak ada sedikitpun kelembutan mereka dalam merias ku apalagi melayaniku ' ck '.
Bedak yang di tepuk di wajah dengan kasar,bibir yang di beri perwarna bibir dengan kasar,dan begitu pula dengan yang lainnya.
Saat tugas mereka telah selesai ,mereka mulai berjalan keluar dari kamar ku tanpa mengucapkan salam ketika ingin pergi padahal seingat ku di dalam novel tentang kebangsawaan ataupun kerajaan , dan kekaisaran pasti akan ada etiket dimana etiket memberi salam ketika ingin berpamitan tetapi sayang nya etiket itu tidak berlaku pada rakyat miskin ,mungkin sebalik nya lah mereka yang akan memberi salam dan bukan para petinggi yang memberi salam kepada mereka ' syalan ,minimal kasih salam kek cuih ' .
" aduhhh sesek banget sih,minimal di kendurin napa tali nya aduhhhh! ". Aku memegang pinggang ku yang sedang merasakan sakit ,tanpa peduli sedikit pun dengan hasil layanan mereka akh mulai sedikit mengendur kan tali pinggang ku ini seketika aku dapat bernafas dengan lega " ahhh ,akhirnya ".
" aishh ,kesel banget gue ama orang² yang ada di sini ".protes ku kepada mereka sambil berjalan ke arah sofa hitam yang mewah aku duduk dan bersender dengan sofa hitam itu' empuk amat ni sofa ,haha gue kira bakal kayak batu ha-ha- ha ah geblek ' .
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Historical FictionAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...