" lembut " ucap ku pelan saat menyentuh helaian coklatnya yang tertinggal.
" aku harap pesan ku mendarat dengan selamat "
Duk
Klek
Aku berjalan menuju kaca rias ku yang sudah berdebu tetapi aku masih bisa melihat sedikit gambaran tubuh ku dengan rambut yang sangat berantakan.
" aku harus membersihkan diri tapi bagaimana? Apa aku harus mencari sebuah sungai? "
Aku menghela nafas panjang menoleh ke arah pintu kamar ku ,aku memutus kan akan mencari sebuah sungai tak lupa juga dengan membawa pakaian ganti.
Sruk
" cukup dengan gaun berwarna biru "
Segera aku meninggal kan ruangan ku dan berjalan bersiap untuk mencari sungai yang dingin di luar mansion mungkin bisa saja aku memasuki hutan.
--
Drap drap
Sruk
Byur
" dingin juga tapi enak " kini aku sedang membersihkan diri di sungai yang dingin sungai ini sangat jernih bahkan air nya saja deras.
Zrusss
20 menit berlalu kini saat nya aku mengenakan gaun ku ,mengenakannya sendiri .
Sret
Zrut
" sip " ucapku saat gaun biru ini sudah menempel elegan di tubuh ku ya walau terlihat sudah lusuh tetapi. Menurut ku masih terlihat bagus .
Kyuk
Kyuk" eh,rubah putih? "
Kata ku saat melihat ke arah semak² yang bergerak² muncul seekor rubah putih dengan mata merah nya.
" rubah bermata merah....siluman? "
Kyuk
rubah itu berjalan mendekat ke arah ku ,ia berdiri di hadapan ku dengan kepala nya yang melihat ku seperti nya ia sedang kebingungan.
Sruk
" hei ,rubah apa kamu sedang kebingungan melihat ku " ucapku yang sedang berjongkok di hadapan nya .
Syuk
Rubah itu hanya mengangguk seperti nya ia paham apa yang ku ucap,aku perlahan mengelus atas kepala nya bulu nya begitu lembut seperti nya aku ingin membawa nya ke mansion.
" apa kau tau siapa nama mu? "
" tidak tahu? Baiklah jika begitu nama mu sekarang adalah Rewhit bagaimana apa kau suka? "
Syuk
Rubah itu mengangguk mendengar nama baru nya samar ku dengar ada suara yang berbisik di telinga ku .
" lion "
" eh,rubah kecil apa kau mendengar suara itu? "
Kini aku hanya mendapati rewhit hanya berdiam diri tak merespon ucapan ku ,mungkin aku akan menganggap bisikan itu hanyalah angin yang lewat.
' apa aku hampir gila? '
" rewhit ,apa kau ada majikan? Jika tak ada apa kau mau ikut dengan ku ke rumah? "
Syuk
" baiklah ,mulai sekarang aku adalah majikan mu yang imyot hihi " aku nyengir menahan malu bisa²nya aku mengatakan bahwa aku ' imyot ' tapi seperti nya benar .
" yasudah ayo kita pulang "
Aku bergegas menggendong nya tak lupa juga dengan pakaian kotor ku , berjalan keluar dari hutan memanglah melelahkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
As a hated villain character
Tarihi KurguAtheyna aiyla nhiana seorang gadis yang berumur 23 tahun bertransmigrasi ke tubuh seorang tokoh figuran yang di benci oleh para pembaca novel yang berjudul ' LOVE HIM AS A SUBSTITUTE ' . Cerita novel yang menceritakan tentang kisah cinta seorang to...