eps-06

247 10 1
                                    

HELLO
LAGI AGAK BOSAN JADI AKU UP HEHE DAN JANGAN LUPA DI VOTE YA SEMUANYA OKEY👌.

💕HAPPY READING💕

________

" hadehh siapa pun ,tolong keluarin gue dari sini aghh " ucapku dengan nada putus asa kini aku sedang dalam keadaan berbaring di tanah yang agak basah .

Aku tidak peduli walau tanah ini agak basah ,tapi saat aku pertama kali berada di ruang penjara ku ini aku sangat shock.

Karna aku melihat seperti muntahan seseorang dan itu pun sampai ingin membuat ku ingin mual " hueggh ",bau nya itu sangat nyengat untung saja letak nya berada di pojok kiri paling ujung jadi aku bisa menghindari cairan itu.

Dan kini aku sedang berbaring di tanah yang agak basah aku tidak peduli jika tanah nya basah toh yang penting aku nya bisa rebahan .

Aku menutup mata ku sungguh aku sangat lemas sekarang ,selama 4 hari di dalam kurungan ku ini aku sama sekali tidak di beri makan.

Sebenarnya pernah tapi saat itu aku hanya di beri roti yang teksturnya sangat keras,awal saat aku pertama kali melihat nya itu saja aku sudah di buat meringis melihatnya .

Bagaimana tidak ,roti itu saat pertama kali ku sentuh teksturnya sangat lah keras bahkan saat aku mencoba menggigit nya pun gigi ku copot satu di bagian depan bawah paling tengah.

Aku meringis membayangkan saat - saat itu sungguh aku sangat lah heran dengan mansion ini ,karna aku di buat bingung dari awal saat aku masuk ke dalam dunia novel ini ' SIALAN ' umpat ku dalam hati geram.

Bagaimana tidak saat aku pertama kali berada di dunia yang sama sekali tidak ku kenali ini ,awal buruk ku adalah saat pertama kali aku di sajikan makanan basi ya itu adalah ' sup keramat ' dan setelah sup itu kini hadir lah ' roti baja'  .

Kenapa baja? Karna teksturnya itu sangat lah keras sampai - sampai gigi ku patah satu .

Aku sungguh di buat bingung karna pasal nya aku bertransmigrasi di tubuh sang tokoh antagonist yang bernama rayla putri duke az'erlard ,putri yang sangat di sayang oleh duke tampan itu tetapi jika benar di sayang kenapa aku sampai di kurung di bawah tanah yang mengerikan ini ?.

Bahkan aku saja ingat bahwa adegan ini tidak pernah ada di dalam novel itu ,aku bingung sebenarnya duke itu benar - benar menyayangi putri nya rayla atau tidak sih .

Aku mengacak-acak rambut ku frustasi memikirkan hal aneh yang terus bermunculan di dalam pikiran ku,aku lalu mendengar suara langkah kaki dan aku bisa menebak suara langkah kaki siapa itu.

Yap benar suara langkah kaki itu adalah suara langkah kaki para penjaga ruang bawah tanah ,tempat di mana orang-orang yang berbuat jahat kepada duke tampan itu di kurung di dalam ruangan mengerikan itu.

Biasanya penjaga itu akan berpatroli saat malam hari memastikan para tahanan tidak kabur atau demi keamanan .

Aku menghela nafas lelah,aku sungguh lapar sekarang tapi walau begitu saat ini sebenarnya aku sedang berpikir bagaimana caranya menghindari kematian tragis .

Pasal nya si tokoh antagonist ini akan mati tragis di sebuah guilltone yang mengerikan ,maka dari itu sekarang aku memutuskan akan menghindari beberapa hal yang kemungkinan akan berpengaruh dalam masa depan.

Aku sungguh akan membulatkan tekad ku untuk merubah takdir ,aku berjanji tidak akan menyia-nyiakan kehidupan kedua ini kehidupan yang tuhan berikan kepada ku ya walau awal pertama tidak mengenak kan bagiku.

___

Esok pagi nya aku di bangunkan oleh suara seseorang yang sedang membangunkan ku dengan cara membunyikan besi tahanan,orang itu dengan enteng nya menendang besi itu tanpa merasakan sakit sama sekali.

' ughh,bangsat ganggu aja nih orang ' batin ku kesal,aku perlahan membuka mata ku lalu mengucek nya pelan .

Tatapan ku kini menatap lurus ke depan hal pertama yang kulihat adalah seorang penjaga yang tadi mengusik waktu tidur ku ,penjaga itu berdiri tegak di luar sel besi ku penjaga itu menatap ku dengan tatapan remeh lalu setelah melihat ku terbangun dari tidur ia bergegas pergi meninggalkanku untuk membangun kan para tahanan lain .

Sebelum pergi aku sempat menatap sorot mata nya yang seperti nya puas melihat ku terganggu dari tidur ku
" bangsat "
umpat ku kesal saat melihatnya pergi meninggalkan sel tahanan ku .

Aku bangun dari rebahan ku lalu mengambil posisi duduk menyender di dinding batu yang agak keras tapi mau bagaimana lagi toh saat ini tubuhku membutuhkan sebuah senderan .

Aku menatap depan dengan tatapan kosong ,sungguh aku sangat shock setelah beberapa hari menempati si tubuh antagonist .

Padahal di dalam novel aku sangat ingat sekali bahwa duke tampan itu juga menyayangi rayla ,tetapi sepertinya itu adalah omong kosong buktinya ia saja sekarang sedang menahan putri kandung nya di sel tahanan .

" aduhhh,aghh stress gue lama-lama aghh astaga! Gue udah gak kuat lama-lama di sini "ucapku dengan nada tidak berdaya karna dari kemarin - kemarin aku sama sekali belum mengisi energi ku ,sungguh aku sangat berharap bahwa ini hanyalah sebuah mimpi .

Namun ini adalah kenyataan nya,kenyataan bahwa sekarang ini aku sudah terjebak di dalam dunia novel ini .

Dunia yang sama sekali tidak ku kenali ,dunia dimana saat ini masih zaman kerajaan .

Aku mengehela nafas frustasi kini aku mulai menangis ,aku terisak-isak sungguh aku rasanya sangat ingin sekali untuk pulang ke dunia asalku .

Sangat ingin sekali aku selalu berdoa dan berharap bahwa ini hanyalah sebuah mimpi ,tapi kenyataannya ini bukanlah sebuah mimpi ini adalah sebuah kenyataan bahwa sekarang aku sudah berada di dalam dunia asing dunia yang tidak sama sekali ku kenali ini.

" hiks,hiks,hiks tuhan tolong "

" hiks ,hiks, tuhan hamba mu ini ingin sekali pulang ke dunia asal nya hiks,hiks "

Ucapku sambil terisak tangis yang putus asa,aku menatap nanar ke arah depan yang gelap gulita karna ruang bawah tanah ini tidak ada sedikit pun cahaya yang masuk.

Para penjaga pun mungkin akan memakai sebuah obor api untuk penerangan di ruang bawah tanah ini.

***

Esok pagi nya aku terbangun dari tidur ku ,kini keadaan ku sudah kacau.

Aku berbaring terlentang di tanah yang agak basah ,wajah ku sangat pucat,tubuh ku tidak memiliki energi sedikit pun ,tubuh yang lemah akibat tidak mengisi energi,tubuh yang awal nya kurus kini bertambah sangat kurus sekali sungguh kini aku tidak bisa bergerak sama sekali karna aku tidak ada energi sedikit pun.

Aku menatap nanar atap langit yang terdapat bunyi kelelawar ,lalu aku melihat kelelawar berterbangan .

" ini udah 8 hari gua di-disini ditambah a-awal pertama gue disini 3h-hari j-jadi t-total ...."ucapku yang sedang menghitung hari dengan suara agak terputus-putus dan sedikig suara parau akibat tidak berenergi.

"11 hari,gue udah ada di sini " ucapku dengan suara parau dan agak terputus-putus karna sudah tidak ada sekalipun energi di dalam tubuh ku.

' bangsat,sialan ! Gue laper anjing ' teriaku dalam hati dengan kesal .

"MAKKK ANAK MU KELAPERAN MAK!! "

CLANG!

"Hei nona ,bisa kah anda diam "

' ah elah ,minimal kasih makan dulu kek biar gue diem '

________
MAKASIH YANG UDAH BACA MUACH💋
JANGAN LUPA DI VOTE YA GUYS KALO KALIAN MENYUKAI CERITA NYA .😊

Hmm  jam 22.46 segini masih ada yang melek 👀 gak ya.


BYE-BYE👋

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang